• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Sweater Harvard John F Kennedy Dilelang! Laku Seharga Rp 1,2M!

syududududuu
TS
syududududuu
Sweater Harvard John F Kennedy Dilelang! Laku Seharga Rp 1,2M!


Memiliki barang yang dulunya dimiliki oleh orang ternama pasti cukup menyenangkan hati. Terlebih kalau pemilik barang sebelumnya adalah sosok yang bersejarah, seperti John F Kennedy. Coba ngacung deh, siapa yang pengen milikin barang barang yang dulunya dimiliki oleh Presiden Amerika Serikat yang 35 ini?



Pasti bakalan banyak yang berebutan untuk memilikinya deh. Seperti yang terjadi saat lelang Hari Presiden. Saat itu, sebuah Sweater Harvard milik John F Kennedy menjadi objek yang dilelang. Sweater tersebut terbuat dari bahan wol merah dengan huruf “H” hitam besar di depannya dan delapan kancing putih mutiara serta dilengkapi dengan nama yang tersemat di dalam kerahnya.

Sebelum dilelang, awalnya sweater ini diberikan kepada Herman Lang pada tahun 1964. Herman Lang merupakan seorang juru kamera CBS yang saat itu sedang merekam wawancara dengan Jacqueline Kennedy. Herman Lang yang merekam wawancara tersebut merasa kedinginan karena cuaca saat itu, dan ia pun ditawari untuk mengenakan jaket tersebut. Saat ingin mengembalikan jaketnya, ia justru diminta untuk menyimpannya untuk mengingat mendiang presiden.

Pelelangan Hari Presiden yang dilakukan oleh Rumah Lelang RR ini dilakukan selama 8 hari, yaitu mulai dari tanggal 11 Februari – 18 Februari. Di hari pelelangan tersebut, Sweater Harvard milik John F Kennedy pun laku terjual dengan harga US$ 85 ribu atau setara dengan Rp 1,2 Miliar.



SUMBER
Shyesun.puchasunshii32tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.7K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.