• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 6 Couple di Drama Korea Ini Lawak Abis, Dijamin Selalu Bikin Ketawa Deh~

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
6 Couple di Drama Korea Ini Lawak Abis, Dijamin Selalu Bikin Ketawa Deh~


Ketemu pasangan yang super romantis sampai menimbulkan efek baper berkepanjangan, udah jadi hal biasa di drama Korea. Tapi beda sama deretan drama Korea ini yang justru menghadirkan pasangan utama yang super kocak. Meski interaksi di drama kocak parah, tapi hal itu nggak bikin chemistry mereka hilang.

Sebaliknya, mereka justru kompak dan klop banget. Kalau nontonin mereka, dijamin kamu bakal ngerasain sensasi kocak dan baper dalam waktu bersamaan. Nah, biar nggak penasaran sama siapa saja couple kocak di drama Korea? Berikut ane kasih enam daftarnya. Ada nggak nih, couple favoritmu?


Beautiful Gong Shim (Ahn Dan Tae dan Gong Shim)




Setuju dong, kalau 'Beautiful Gong Shim' bisa dibilang salah satu drama komedi romantis yang populer abis? Tayang pada 2016, drama ini sendiri bercerita tentang kisah cinta dua saudara perempuan dan dua laki-laki. Drama ini juga menampilkan hubungan kakak beradik yang beda banget dari segi penampilan dan kepribadian.

Nah, pasangan utama di drama yang satu ini adalah Ahn Dan Tae (Nam Gong Min) dan Gong Shim (Bang Min Ah). Selain bikin baper dengan interaksi romantis mereka, pasangan ini juga kocak banget dengan tingkah mereka. Ahn Dan Tae adalah pengacara yang pecicilan dan usil, sedangkan Gong Shim adalah gadis lugu. Meski beda banget, tapi kisah cinta mereka sangat menyenangkan buat ditonton. Kocaknya kebangetan!


The Sound of Your Heart (Jo Suk dan Choi Ae Bong)




"The Sound of Your Heart" adalah drama adaptasi webtoon yang tayang perdana pada Desember 2016. Tayang sebanyak 20 episode (15 menit/episode), drama ini bercerita tentang kehidupan kartunis bernama Jo Suk (Lee Kwang Soo). Mulai dari kehidupan keluarga, pekerjaan hingga percintaan.

Setelah lama menjomblo, Jo Suk akhirnya bertemu dengan sang pujaan hati, Choi Ae Bong (Jung So Min). Kalau kamu nonton drama ini, jangan bayangin hubungan Jo Suk dan Choi Ae Bong yang so sweet. Sebaliknya, pasangan ini justru kocaknya sampai bikin perut keram ketawa terus. Apalagi akting Lee Kwang Soo di sini totalitas banget kocaknya! Nggak cuma kocak saat adegan Jo Suk dan Choi Ae Bong lagi barengan, drama yang satu ini dijamin bakal bikin kamu ketawa ngakak di setiap scene-nya.


Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (Jung Joon Hyung dan Kim Bok Joo)




Siapa coba yang belum bisa move on dari pasangan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) dan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) di 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'? Wajar sih, kalau kamu masih terngiang-ngiang sama chemistry mereka meski drama ini sendiri sudah tamat empat tahun lalu. Chemistry Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung memang patut dikasih empat jempol.

Nggak cuma bikin baper lewat scene-scene manis dan romantis, pasangan atlet ini juga nggak kalah kocak dengan hubungan mereka yang rasa sahabat. Sering berantem, saling ejek tapi tetap romantis dan kocak. Di drama ini, kamu bakal ngakak sekaligus baper lihat adegan-adegan mereka. Coba tonton deh dan scene mana yang paling bikin kamu ngakak?


Welcome to Waikiki (Lee Jun Ki dan Kang Seo Jin alias Chewbacca)




Sebagai drama komedi, 'Welcome to Waikiki' memang sukses bikin penonton ketawa ngakak di setiap adegannya. Setuju? Jadi kamu bisa bayangin dong, gimana kocaknya setiap pasangan yang ada di drama ini. Salah satu pasangan yang lawak banget adalah Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) dan Kang Seo Jin alias Chewbacca (Ko Won Hee).

Jadi pasangan di 'Welcome to Waikiki' season pertama, pasangan ini benar-benar bikin ngakak dengan kelakuan konyol mereka. Nggak heran kalau kalau ada yang nanya rekomendasi drama penuh lawakan, 'Welcome to Waikiki' harus ada daftar! Buat kamu yang lagi bosan nunggu pandemi nggak kelar-kelar ini, coba deh nonton pasangan yang satu ini. Jadi pengen nonton lagi kan?


What's Wrong with Secretary Kim? (Lee Young Joon dan Kim Mi So)




Kamu lagi nyari drama dengan cerita super ringan, penuh tawa tapi juga bikin baper? Langsung gas nonton "What's Wrong with Secretary Kim?". Drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini bercerita tentang kisah cinta antara Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi Soo (Park Min Young).

Berawal dari hubungan bos dan sekretaris, hubungan mereka kemudian berkembang jadi cinta. Tayang sebanyak 16 episode, drama ini bakal mengocok perutmu dari awal episode. Selain dibikin baper dengan adegan mereka yang kelewat so sweet, kamu juga bakal ngakak sama kekocakkan mereka. Saking nampolnya chemistry yang mereka tampilkan, Park Seo Joon dan Park Min Young masih dirumorin pacaran lho sampai sekarang. Memang senampol itu~
 

Mr. Queen (Raja Cheol Jong dan Kim So Young alias Ratu Cheorin)




Buat kamu yang nggak tertarik dengan drama saeguk, cobain deh buat nonton 'Mr.Queen'. Beda dari yang lain, drama ini mengusung jalan cerita yang ringan dan super kocak. Yang paling kocak tentu saja pasangan utama di drama ini, yakni Raja Cheol Jong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Cheorin (Shin Hye Sun).

Jadi suami-istri karena perjodohan keluarga, pasangan drama yang dijuluki penggemar dengan 'No Touch Couple' ini sudah menampilkan interaksi kocak dari awal episode. Masih menyisakan enam episode, perasaan Raja Cheoljong dan Ratu Cheorin makin berkembang. Meski sering khilaf karena terbawa suasana, begitu sadar interaksi pasangan yang satu ini langsung mengocok perut.



foto: hancinema
UriNami
tien212700
tien212700 dan UriNami memberi reputasi
2
720
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.