hayosayasiapa
TS
hayosayasiapa
Deretan Karakter Anime Cowok Super Ganteng!


Orang-orang yang ga suka anime ga akan ngerti betapa menawannya karakter karakter yang ada di anime. Meskipun hanya sekedar kartun/animasi/karakter buatan manusia, tapi banyak karakter anime yang super cantik dan super ganteng. Selain dari tampilannya, sift dan kepribadian dari setiap karakter ini yang pastinya bikin penampilan mereka semakin menawan.

Kali ini ane mau ngomongin beberapak karakter anime yang bisa dikatakan super ganteng. Bahkan saking gantengnya, karakter-karakter ini punya banyak banget penggemar.



Levi Ackerman



Salah satu karakter yang ada di anime dan manga Attack on Titan Levi Ackerman. Karakter Levi dengan penampilan rambut hitam pendek dan mata abu-abu yang mengintimidasi cukup membuatnya memiliki banyak penggemar. Salah satu yang kurang dari penampilan Levi, karakter ini terbilang memiliki ukuran tubuh yang pendek, tapi meskipun begitu ia memiliki bentuk tubuh yang cukup baik karena pelatihannya. Bentuk tubuh yang baik ini bisa membuat kita memaafkan ukuran tubuhnya yang pendek.


Shinya Kogami





Shinya Kogami yang ada di Psycho-Pass jug terbilang cukup ganteng loh. Bahkan tak sedikit orang yang menyebut kalau karakter Shinya Kogami ini merupakan sosok karakter pria yang mendekati sempurna. Selain dari penampilan fisiknya yang cukup menawan, sifat dari karakter yang satu ini cukup membuatnya jadi sosok pria idaman.


Kakashi Hatake





Salah satu karakter dari anime Naruto juga ada yang ganteng loh, karakter tersebut adalah Kakashi Hatake atau yang dikenal juga dengan julukan "Kakashi si Sharingan". Karakter yang dikenal sebagai salah satu ninja terbaik di desa yang ada di anime Naruto, cukup membuat karakter ini memiliki banyak penggemar. Selain karena kemampuannya yang cukup hebat, ia juga dikenal sebagai seorang guru yang selalu mementingkan kerjasama tim. Oh iya, selain pribadi dia yang oke banget, secara fisik karakter ini juga termasuk karakter anime pria yang tampan loh.



SUMBER
ferist123red.wangyitien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
5K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.