Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603811b153dbe9541d13f87c/sangar-bocah-ini-dikeroyok-lalu-hajar-balik-lawan-sampai-ketakutan
Ini adalah jalan ninjaku Sangar sebuah kata yang kerap kali kita katakan atau bahkan kita dengar saat mengungkapkan sebuah rasa melihat sesuatu yang sangat unik atau di luar nalar. Inti nya kata sangar adalah sebuah ungkpan yang di jadikan sebagai bentuk ekpresi ketika melihat sesuatu tidak pada umum nya dan cenderung ke hal-hal ekstrem. Seperti hal nya ane mengataran ‘sangar’ saat melihat vid
Lapor Hansip
26-02-2021 04:08

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
Ini adalah jalan ninjaku

Sangar sebuah kata yang kerap kali kita katakan atau bahkan kita dengar saat mengungkapkan sebuah rasa melihat sesuatu yang sangat unik atau di luar nalar. Inti nya kata sangar adalah sebuah ungkpan yang di jadikan sebagai bentuk ekpresi ketika melihat sesuatu tidak pada umum nya dan cenderung ke hal-hal ekstrem.

Seperti hal nya ane mengataran ‘sangar’ saat melihat video yang di upload oleh akun instargam @senitarung yang memperlihatkan seorang bocah yang dikeroyok oleh lima lawan nya sekaligus tapi malah justru lima lawan nya dihajar balik sampai ketakutakan oleh bocah tersebut.

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Bocah tersebut melawan satu persatu lawan yang mendekat sampai semua pada menghindar dan ketakutan, lantas tidak ada yang mendekat. buset dah sangar banget ini bocah.

Cek video nya disini


Seperti yang kita tahu dalam kasus perkelahian antar laki-laki, jika pihak lawan lebih banyak atau malah kita hanya seorang diri sudah pasti langsung ngeluarin jurus kaki seribu, karena sudah pasti kalah jumlah. Karena pertarungan antar laki-laki itu jotos-jotosan bukan jambak-jambakan. Jelas ada rasa gemetar.

Dan belum lagi mental sudah down ketika melihat jumlah yang bakal di lawan. Kecuali memang bener-bener mental baja berapun bakal dilawan seperti hal bocah tersebut.

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Tapi kalau di amati lebih teliti bocah dalam video tersebut cara berkelahi nya beda lebih rapi dan tidak asal pukul dan tendang, coba ente lihat dari cara mukul, cara menendang dan cara kuda-kuda, bisa dikatakan bocah tersebut belajar bela diri dan pernyataan ini di perkuat dengan deskrisi dari akun instagram tersebut yang menyebutkan.

“Kerasnya dunia anak laki..sudahkah anak anda di bekali kemampuan beladiri?kalo belum kenapa?kalo sudah apa apa beladiri pilihanya?”

Dari pernyataan diatas jalas itu menjawab bahwa dalam video tersebut adalah seorang pelajar yang sering mengalami bullying di sekolah, memang jaman sekarang bullying kerap kali dialami para pelajar entah itu pelaku nya adalah teman sendiri, kakak kelas atau bahkan dari sekolah lain.

Kasus Bullying juga perlu di perhatikan karena sering terjadi di lngkungan sekolah tanpa sepengetahuan orang dewasa dan termasuk tindak kekerasan baik secara menyerang mental atau pun fisik. 

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Nah maka dari itu penting nya ilmu bela diri untuk anak atau buat diri sendiri. Agar para pelaku kapok dengan aksi nya. seperti yang di alami bocah dalam video tersebut. menurut ane juga Selain untuk membela diri dari kekesaran fisik atau tindak pengekeroyokan, bela diri juga sangat di rekomnedasikan bagi anak-anak seperti hal nya ini bre.

1. tubuh anak tetap sehat, karena bela diri juga termasuk jenis olah raga jadi ini bisa membuat daya tahan tubuh anak semakin kuat. Dari pada di beri handphone dan kerjaan nya tiap hari main geme mulu. Mending suruh masuk perguruan bela diri.

2. melatih kemampuan motorik anak, dengan belajar bela diri anak bisa berkembang lebih baik terutama kamampuan motorik nya seperti koordinasi, peregangan otot, keseimbangan, dan kekuatan.

3. meningkatkan disilipin dan komitmen, karena selama berlatih bela diri anak akan lebih diwajibkan datang tepat waktu, tidak bercanda saat latihan, atau memakai seragam latihan akan membentuk kepribadian anak yang lebih disiplin.

4.mengotrol emosi, dalam bela diri pelatih akan mengajarkan penting nya untuk mengontrol emosi  dan sebisa mungkin menghindari masalah yang berkaitan dengan perkelahian dan bila di sudah dalam situsi terpojok baru mngeluakan kempauan tersbut untuk membala diri.

5. bermental baja, dalam bela diri anak akan di ajarkan mental baja yang taidak mudah cengeng atau baperan.

Nah apa sih jenis bela diri yang pas untuk bekal anak dalam melindungi diri nya, berikut rekomended nya bre,

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

1. karate, Kelas karate yang tradisional mengajarkan bahwa seni bela diri sebagai cara hidup, bukan alat untuk melawan lawan. Jadi cocok untuk berkembangan mental juga.

2. tae kwon do, adalah bela diri yang terkenal didunia dan gerakan bela dri ini melibatkan tendangan, pukulan, dan lompatan.

3. Judo, Kelas judo juga mengajarkan si Anak untuk mengendalikan diri dan menghormati lawan mereka. Tak heran, kebanyakan pelajaran judo lebih ke seni bertahan hingga memaksa lawan untuk menyerah.


Bagaimana denga ente jika dikeroyok lari atau lawan?? Jawab tanggapan kalian di kolom komentar, dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi


Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 15:20
jawara tuh bocah
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 15:32
Tau rasa dah itu yang ngebully ya gan emoticon-shakehand
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 15:38
ane pinggiran gocap dah buat yang di keroyok wkwk
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 15:48
Mantap dah...nih bocahemoticon-Jempol
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 16:42
4 kebal/tameng wojo/lembu sekilan.
5 rawa rontek
6 rok rok asem.
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 17:29
Fix SMA nya masuk suzuran nih anak gan 😂
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 18:26
Kyaknya pnya dasar beladiri ni anak, atau klo gk emang dh marah bnget
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 18:44
Terkadang sikap sangar bisa muncul tiba2 karena keadaan atau situasi yang dirasa ga memungkinkan untuk dapat bantuan dari orang lain,akhirnya jiwa sangar dan berani muncul untuk melindungi diri sendiri sekuat tenaga..itu bisa saja terjadi.
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 19:00
Quote:Original Posted By novaajinugroho
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
Ini adalah jalan ninjaku

Sangar sebuah kata yang kerap kali kita katakan atau bahkan kita dengar saat mengungkapkan sebuah rasa melihat sesuatu yang sangat unik atau di luar nalar. Inti nya kata sangar adalah sebuah ungkpan yang di jadikan sebagai bentuk ekpresi ketika melihat sesuatu tidak pada umum nya dan cenderung ke hal-hal ekstrem.

Seperti hal nya ane mengataran ‘sangar’ saat melihat video yang di upload oleh akun instargam @senitarung yang memperlihatkan seorang bocah yang dikeroyok oleh lima lawan nya sekaligus tapi malah justru lima lawan nya dihajar balik sampai ketakutakan oleh bocah tersebut.

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Bocah tersebut melawan satu persatu lawan yang mendekat sampai semua pada menghindar dan ketakutan, lantas tidak ada yang mendekat. buset dah sangar banget ini bocah.

Cek video nya disini


Seperti yang kita tahu dalam kasus perkelahian antar laki-laki, jika pihak lawan lebih banyak atau malah kita hanya seorang diri sudah pasti langsung ngeluarin jurus kaki seribu, karena sudah pasti kalah jumlah. Karena pertarungan antar laki-laki itu jotos-jotosan bukan jambak-jambakan. Jelas ada rasa gemetar.

Dan belum lagi mental sudah down ketika melihat jumlah yang bakal di lawan. Kecuali memang bener-bener mental baja berapun bakal dilawan seperti hal bocah tersebut.

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Tapi kalau di amati lebih teliti bocah dalam video tersebut cara berkelahi nya beda lebih rapi dan tidak asal pukul dan tendang, coba ente lihat dari cara mukul, cara menendang dan cara kuda-kuda, bisa dikatakan bocah tersebut belajar bela diri dan pernyataan ini di perkuat dengan deskrisi dari akun instagram tersebut yang menyebutkan.

“Kerasnya dunia anak laki..sudahkah anak anda di bekali kemampuan beladiri?kalo belum kenapa?kalo sudah apa apa beladiri pilihanya?”

Dari pernyataan diatas jalas itu menjawab bahwa dalam video tersebut adalah seorang pelajar yang sering mengalami bullying di sekolah, memang jaman sekarang bullying kerap kali dialami para pelajar entah itu pelaku nya adalah teman sendiri, kakak kelas atau bahkan dari sekolah lain.

Kasus Bullying juga perlu di perhatikan karena sering terjadi di lngkungan sekolah tanpa sepengetahuan orang dewasa dan termasuk tindak kekerasan baik secara menyerang mental atau pun fisik. 

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Nah maka dari itu penting nya ilmu bela diri untuk anak atau buat diri sendiri. Agar para pelaku kapok dengan aksi nya. seperti yang di alami bocah dalam video tersebut. menurut ane juga Selain untuk membela diri dari kekesaran fisik atau tindak pengekeroyokan, bela diri juga sangat di rekomnedasikan bagi anak-anak seperti hal nya ini bre.

1. tubuh anak tetap sehat, karena bela diri juga termasuk jenis olah raga jadi ini bisa membuat daya tahan tubuh anak semakin kuat. Dari pada di beri handphone dan kerjaan nya tiap hari main geme mulu. Mending suruh masuk perguruan bela diri.

2. melatih kemampuan motorik anak, dengan belajar bela diri anak bisa berkembang lebih baik terutama kamampuan motorik nya seperti koordinasi, peregangan otot, keseimbangan, dan kekuatan.

3. meningkatkan disilipin dan komitmen, karena selama berlatih bela diri anak akan lebih diwajibkan datang tepat waktu, tidak bercanda saat latihan, atau memakai seragam latihan akan membentuk kepribadian anak yang lebih disiplin.

4.mengotrol emosi, dalam bela diri pelatih akan mengajarkan penting nya untuk mengontrol emosi  dan sebisa mungkin menghindari masalah yang berkaitan dengan perkelahian dan bila di sudah dalam situsi terpojok baru mngeluakan kempauan tersbut untuk membala diri.

5. bermental baja, dalam bela diri anak akan di ajarkan mental baja yang taidak mudah cengeng atau baperan.

Nah apa sih jenis bela diri yang pas untuk bekal anak dalam melindungi diri nya, berikut rekomended nya bre,

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

1. karate, Kelas karate yang tradisional mengajarkan bahwa seni bela diri sebagai cara hidup, bukan alat untuk melawan lawan. Jadi cocok untuk berkembangan mental juga.

2. tae kwon do, adalah bela diri yang terkenal didunia dan gerakan bela dri ini melibatkan tendangan, pukulan, dan lompatan.

3. Judo, Kelas judo juga mengajarkan si Anak untuk mengendalikan diri dan menghormati lawan mereka. Tak heran, kebanyakan pelajaran judo lebih ke seni bertahan hingga memaksa lawan untuk menyerah.


Bagaimana denga ente jika dikeroyok lari atau lawan?? Jawab tanggapan kalian di kolom komentar, dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi


Iluatrasi nyata
BUZZER QDRUN VS BUZZER NKRI.

BUZZER QDRUN YG BUANYAK KEREK BENDERA PUTIH AMA BUZZER NKRI YG SE IPRIT..

WKWKWK
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 22:15
Emang jangan main-main sama anak pendiem dan suka dibully, kalo udah marah malah lebih nyeremin daripada orang biasa lohh, biar tau rasa lah itu bocil-bocil
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 23:45
adikku waktu smp sering banget tuh berkelahi, entah ama anak kompleks, kampung sekitar or anak sekolahan lain.

ama anak kampung lain berkelahinya di atas genteng 🤣 kayaknya gegara maen layangan
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
26-02-2021 23:45
Kerennnnnnn, berasa nonto superhero wkwkwkkw salut sih
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
27-02-2021 06:14
Kombinasi kaki ma tgn ditambah nyali..jd dah mantaab ! !emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
27-02-2021 08:17
Perbedaan yg bljr beladiri sama kgk.yg ngeroyok kliatam bgt asal mukul.yg beladiri jelas pukulan dan tendangannya efektif
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
27-02-2021 10:04
Ikut ufc aja punya bakat begini mah. Jadiin duit. Sayang kalau mati konyol
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
27-02-2021 23:55
Gokil sih ini adeknya, dari kuda-kudanya aja kayanya doi emang jago beladiri tuh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
28-02-2021 18:25
Wahh atlet nih, pendekar tuh bocah
Liat anak2 yg ngeroyok pada babak belur dah ntar
emoticon-Bingung
0 0
0
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
28-02-2021 20:31
keren nih bocah cucunya si bruce lee
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
28-02-2021 22:45
udah kayak di film2 aja nih bocah emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
01-03-2021 09:14
Baru ini jagoan neon...berani cuy
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia