• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Peforma Hotspur Jeblok, Layakah Pelatih ini Jadi Pengganti Mourinho?

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Peforma Hotspur Jeblok, Layakah Pelatih ini Jadi Pengganti Mourinho?

Belakangan peforma Tottenham Hotspur makin menurun. Di Premier League, tim asuhan Jose Mourinho ini kalah empat kali di lima pertandingan terakhir mereka. Alhasil sekarang mereka hanya bercokol diperingkat sembilan klasemen. Padahal sebelumnya mereka sempat menjadi pemuncak klasemen dan di gadang – gadang akan menjadi pesaing kuat tim – tim papan atas.


Hasil buruk ini sendikit banyaknya tentu akan menggoyang posisi Jose Mourinho. Bukan tidak mungkin mantan pelatih Inter Milan ini dipecat jika peforma Tottenham tidak kunjung membaik.


Isu pemecatan The Special One pun sebenarnya udah mulai merebak. Nama – nama pelatih top pun mulai diisukan akan menggantikan posisi beliau. Sejauh ini ada dua nama yang dikaitkan, yakni:

Brendan Rodgers

Beberapa media di Eropa sana menyebutkan kalau Tottenham Hotspurs tertarik mendatangkan Brendan Rodgers untuk menggantikan Mourinho. Mantan pelatih Liverpool ini dinilai layak untuk menukangi The Lilywhites.


Namun, kalau menurut Ane sepertinya sulit untuk ngedapetin Rodgers dalam waktu dekat ini. Soalnya peforma Leicester City di tangan beliau lumayan menggigit. Terbukti dengan peringkat mereka di klasemen yang berhasil mengangkangi Liverpool dan Chelsea. Kalau butuh pelatih cepat untuk pengganti Mourinho, menurut Ane Rodgers bukan pilihan yang tepat.

Julian Nagelsmann

Pelatih asal Jerman ini memang lagi diminati banyak klub – klub papan atas, Real Madrid salah satunya. Nagelsmann dinilai punya kapabilitas yang bagus dalam menangani tim. Ini terlihat dari peforma RB Leipzig yang terus menempel Bayern Munchen di puncak klasemen.


Sayangnya peluang Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Nagelsmann dalam waktu dekat sangat kecil, bahkan bisa dibilang tidak mungkin untuk meminangnya dalam waktu dekat. RB Leipzig pasti akan terus mempertahankan doi selagi kondisi tim masih stabil. Selain itu, seperti yang Ane bilang diatas, Tottenham bukanlah satu – satunya tim yang tertarik dengan mantan pelatih Hoffeinheim ini.

Kalau menurut Ane, jika Tottenham Hotspur butuh pengganti Mourinho dalam waktu cepat, mungkin pelatih – pelatih yang masih nganggur bisa jadi pilihan. Soalnya ada beberapa pelatih nganggur yang sebenarnya punya kapabilatas yang bagus untuk melatih tim sekelas Tottenham Hotspurs. Beberapa diantaranya, Massimiliano Allegri, Frank Lampard, Maurizio Sarri, dan Lucian Favre.

doobey
tien212700
tien212700 dan doobey memberi reputasi
2
885
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.