• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

iskrim
TS
iskrim
Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?


[ HT# 704 ]

Biar kita selalu bersih dan wangi tentunya kita harus mandi, menurut orang tua ritual mandi yang bagus yah minimal 2 x sehari, menurut mitos semakin sering mandi katanya malah bikin kulit semakin tipis dan ingat yah, mandi itu harus sendiri kalau rame-rame namanya mau berenang, mhuehe.

Bicara ritual mandi ternyata orang luar sana pernah melakukan pengamatan dan penelitian. Entah mereka melakukannya dengan cara 'mengintip' atau sambil 'menemani' si empunya mandi kala itu.

Yang jelas hasil dari pengamatan mereka yakni hal yang pertamakali dilakukan saat mandi bisa menjadi bahan perenungan, introspeksi diri, dan hiburan.


Bagian Punggung



Menurut sumber punggung mengartikan sebuah kesadaran, dimana bagian punggung itu melibatkan tulang belakang dimana 'jalur' sistem saraf dan fungsi otak banyak terkumpul disini.

Orang dengan kebiasaan mandi diawali bagian punggung mencerminkan orangnya pendiam, berhati-hati dan tidak mudah percaya terhadap orang lain.


Bagian Leher dan Bahu



Seperti kita tahu bahu adalah simbol yang berhubungan dengan tanggung jawab, pekerjaan, urusan, dan kekeluargaan.

Jadi buat kamu yang punya kebiasaan awal membasahi bagian leher dan bahu terlebih dahulu menurut pengamatan mereka kamu adalah orang selalu berfikir positif, orang yang giat bekerja, senang dengan kompetisi positif dan memiliki cita-cita yang mulia.


Bagian Rambut



Membasahi rambut sebagai awal melakukan ritual mandi biasanya paling sering dilakukan oleh kaum pria. Adalah hal yang berkaitan dengan kehormatan dan kewibawaan.

Mereka yang sering melakukannya adalah orang yang memiliki kepercayaan diri, memiliki pemikiran dan pendapat dari segala hal, tipe orang yang memiliki kedisiplinan dan tatatertib hidup yang baik.


Bagian Dada



Kebalikan dari poin ke 3 diatas. Poin ke 4 ini biasanya paling banyak dilakukan oleh kaum wanita dan memang paling umum dilakukan oleh kaum hawa.

Hasil dari pengamatan mereka, seseorang yang melakukan mandi yang diawali dengan membasahi bagian dada adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang baik, merasa nyaman dengan keadaan dirinya saat ini.

Bagian 'Itu'



Hm, bagian kem4luan ini memang spot yang wajib dibersihkan ketika kita mandi, tentu sangat tidak masuk akal jika kita sampai harus melewatkannya.

Ya, seseorang yang memiliki kebiasaan mandi diawali dengan membersihkan bagian kem4luan menurut pengamatan mereka adalah tipe orang yang pemalu, introvert, mudah menyerah, jika memiliki teman mereka biasanya nyaman jika berdekatan denganmu.


Bagian Tangan dan Kaki



Adalah hal yang wajar setiap orang mewajibkan dirinya untuk membersihkan tangan dan kakinya yang secara lumrah sering dianggap bagian yang kotor karena sering bersentuhan dengan sekitarnya.

Menurut mereka tangan adalah simbol kemauan, kaki sebagai simbol kekuatan dimana mereka yang mengawalinya dengan cara membasuh bagian tangan dan kaki mengartikan orang yang percaya diri, memiliki tujuan hidup, dan suka dengan hal yang menemui tantangan dn hal yang membuatnya penasaran.


Bagian Muka



Bagian muka pastinya paling banyak dilakukan oleh setiap orang karena dianggap paling cepat untuk menyegarkan fikiran ketika wajah bersentuhan langsung dengan air.


Sekali lagi hasil dari pengamatan mereka tipe orang yang melakukan ritual membersihkan wajah pertamakali saat mandi adalah tipe orang yang senang mengamati sesuatu hal, seringkali memikirkan orang lain, sering berubah-ubah fikiran, terlalu khawatir jika terjadi pada dirinya sendiri.



Bagaimana menurut Gan en sista, apakah dari ke 7 hal diatas mewakili diri kalian sendiri? Pengamatan dan penelitian ini hanyalah hiburan. Menurut saya jika benar adalah sebuah kebetulan, jika bertentangan anggap saja ini sebagai bahan renungan untuk menjadi pribadi yang lebih positif dan lebih baik lagi.



Referensi.  TKPeh!
Img.google img





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 28-02-2021 15:11
japarinatien212700amyjk02
amyjk02 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
9.8K
273
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.