News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375c8b677ea72b9e7c6b20/mengamuk-disodori-bill-rp-33-jt-pol-tmbk-4-orang-3-tewas-trmsk-1-tni
https://era.id/megapolitan/53275/motif-bripka-cs-tembak-anggota-tni-ad-karena-tak-terima-ditagih-bill-minuman-rp-3-3-juta http://share.babe.news/s/fmMTFUNdvR Motif Bripka CS Tembak Anggota TNI AD: Karena Tak Terima Ditagih Bill Minuman Rp 3,3 Juta Era 2021/02/25 14:05 ERA.id - Polisi mengungkap motif penembakan di Cengkareng yang dilakukan oknum polisi Bripka CS. Bripka CS diduga melakukan penemb
Lapor Hansip
25-02-2021 15:15

Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI

https://era.id/megapolitan/53275/mot...an-rp-3-3-juta
http://share.babe.news/s/fmMTFUNdvR

Motif Bripka CS Tembak Anggota TNI AD: Karena Tak Terima Ditagih Bill Minuman Rp 3,3 Juta

Era
2021/02/25 14:05

ERA.id - Polisi mengungkap motif penembakan di Cengkareng yang dilakukan oknum polisi Bripka CS. Bripka CS diduga melakukan penembakan karena tidak terima ditagih bill uang minuman senilai Rp 3,3 juta.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap insiden penembakan di Cengkareng terjadi saat RM Cafe hendak tutup pada pukul 04.30 WIB dini hari tadi.
"Kronologis sekitar pukul 02.00 tersangka CS ke TKP yang merupakan kafe, lalu melakukan kegiatan minum-minum," kata Kombes Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).
Kemudian sekitar pukul 04.00 WIB, ketika kafe akan tutup dan tersangka hendak melakukan pembayaran, terjadi cekcok antara Bripka CS dan pegawai kafe.

Tersangka yang masih dalam kondisi mabuk akibat minuman beralkohol kemudian mengeluarkan senjata api dan menembak empat orang hingga menyebabkan tiga orang tewas di tempat.
Salah satu korbannya adalah seorang anggota Kostrad TNI AD yang berinisial S dan dua korban tewas lainnya adalah pegawai berinisial FSS dan M. Sedangkan satu korban selamat yang dirawat di rumah sakit berinisial H.
+++++
https://medan.tribunnews.com/amp/202...-1-anggota-tni

Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Juta, Anggota Polisi Tembak 4 Orang, 3 Tewas, Termasuk 1 Anggota TNI

Tribun Medan
2021/02/25 11:48

TRIBUN-MEDAN.COM - Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Juta, Anggota Polisi Tembak 4 Orang, 3 Tewas, Termasuk 1 Anggota TNI
Tiga orang dikabarkan tewas karena aksi koboi yang dilakukan seorang anggota Reskrim Polsek Kalideres, Brigadir Cornelius Siahaan di sebuah bar bernama RM, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.30 WIB.
Ketiga korban tewas antara lain, Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat yang merupakan anggota Kawal Denma Kostrad, Feri Saut Simanjuntak selaku pelayan bar, Manik selaku kasir bar.
Sedangkan seorang terluka adalah Hutapea selaku manajer bar.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan informasi tersebut.
"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (25/2/2021).
Ady menyebut, kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. Sementara ini, pihaknya sedang olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
"Kami sedang lakukan pendalaman. Rilis lengkap di Polda Metro Jaya dan kasus ditangani Polda Metro Jaya," ujar dia.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, kronologi kejadian sebagai berikut:
- Pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama PEGI dan langsung memesan minuman.
- Saat kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.
- Korban tidak mau membayar.
- Korban Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.
- Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.
- Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan Mobil.
- Pelaku sudah di amankan di Polres Jakarta Barat.
+++++


[Satu Korban Penembakan di Cengkareng Berasal dari Satuan Kiwal Denma Kostrad] http://share.babe.news/al/wFvcYUNdvR

[Pasca Penembakan Kafe Cengkareng Dijaga Ketat, TNI dan Polisi Bolak-Balik] http://share.babe.news/al/ckrdYUNdvR
+++++

HEM gimn koment agan2 ?
Carut marut skali wrg tembak membabibuta...Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI

Soundtrack tuk wrg :


Diubah oleh mendoan76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
25-02-2021 22:48
Itu Cafe juga kaya baik .. minum apaan berdua doang 3,3 Juta... Tai kucing lah... mending cafe kaya apaan... Busuk begitu tempatnya
Sering tuh kyaa gitu maen tembak² harga aja udah kerja haram, korupsi puLa kerak neraka
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
25-02-2021 23:00
Nggak ditanya daftar harga nya dulu sebelum pesen minum??
Kaya lesehan malioboro aja suka nembak harga
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
25-02-2021 23:02
kok bisa burik bantet gitu lolos jadi polisi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
selldomba dan langitnyabiru memberi reputasi
2 0
2
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
25-02-2021 23:09
Polisi kek gitu dikasi beceng. Tp gk heran sih dr gotham city polkisnyaemoticon-Malu (S)
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
25-02-2021 23:17
Lah bukannya psbb kog itu kafe boleh buka ampe jam segitu
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
25-02-2021 23:38
Copot kapolda, kapolres dan kapolseknya, bego
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 00:04
Bakal gak tenang tuh hidupnya, ya semoga hidupnya masih panjang ya
emoticon-Bingung
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 00:47
Lah skrg malah mau dibuka kran ijin investasi minuman keras oleh presiden. emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh Gak kebayang kasus serupa bisa terulang lg akibat miras...
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 05:31
Hadeeeh... itu cafe kenapa berani buka sampe jam 4 pagi.. Mungkin ada permainan?

Ini kita yg dibego-begoin apa gimana ya.. Kok bisa gitu looh... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Belgia

Berarti di masa PPKM ini masih banyak dong Cafe2 atau tempat2 nongkrong yg berani buka sampe subuh yg nota bene melanggar PROKES..?


profile-picture
GZuron memberi reputasi
1 0
1
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 06:13
ini tkp nya di cikarang tapi yg terlibat imigran2 gotham city semua emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 08:48
banyak sekali OKNUM aparat2 negeri ini yg menjadi SETAN (minum2, malak, premanisme, sewena2...). Sudah lelah hati ini sama kelakuan2 OKNUM (Aparat dan PNS). Jelas2 mulai dari penerimaan nya saja sudah salah (80% lebih Oknum aparat dan PNS negeri ini hasil dari SAWER dimuka) yg akhirnya input yg buruk akan menghasilkan output yg buruk PULA. dancuk djaran
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 09:32
Waduh radikal tuh !!
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 10:06
Mabok sumber bencana...
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 12:20
Biasa kalo polisi selalu seperti itu
Selalu mau kelihatan banar dan jagoan

Maka nya jgn pernah urusan sama polisi

Bukan nya ga suka ato sentimen
Tp memang seperti itu polisi oangkat apa pun
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 12:21
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
Udah bisa ketawa

Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
Persiapan ganti kelamin biar aman
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
26-02-2021 12:22
Aparat indon penuh orang2 pungutan dari pinggir jalan.
0 0
0
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
28-02-2021 09:06
klo miskin jng mabok mas, minum gaur aje.
profile-picture
naveeen memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia