Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603733a5a39904095c52fa63/ngompol-udah-gede-ada-yang-pernah-ngalamin-kaya-gini
Oke jadi gini gan, kamu pernah punya kejadian seru gak ketika tidur nyenyak? Apa mimpi yang indah atau mimpi buruk, tetapi pernah ga kalau mimpi pipis eh pas bangun tidur ternyata beneran pipis alias ngompol. Padahal kamu udah gede loh bahkan bisa dibilang sudah masuk usia dewasa.
Lapor Hansip
25-02-2021 12:20

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Oke jadi gini gan, kamu pernah punya kejadian seru gak ketika tidur nyenyak? Apa mimpi yang indah atau mimpi buruk, tetapi pernah ga kalau mimpi pipis eh pas bangun tidur ternyata beneran pipis alias ngompol. Padahal kamu udah gede loh bahkan bisa dibilang sudah masuk usia dewasa.

Nah ini sih pendapat ane aja ya gan, terkadang pemahaman orang beda-beda jadi bisa jadi apa yang ame ungkapkan tidak sejalan dengan kalian.

Jadi ane pernah ngerasain kejadian ini sekali padahal waktu itu ya memang sudah remaja, ane inget banget kejadiannya karena hal yang memalukan saat itu, masak sih dah gede masih ngompol.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Jadi yang ane rasakan waktu itu sebenarnya normal saja, seakan ane itu sedang ke toilet terus pipis setelah merasa lega kok badan semua jadi anget dan terasa basah.

Ketika terbangun, aje gile ternyata kasur ane basah plus bau pesing. Hasilnya yah ane sukses diomelin bapak, dah gede masih ngompol sampai-sampai berkali-kali nih udel di gigit capung biar katanya ga ngompol.

Padahal tidak ada korelasinya tuh digigit capung sama ngompol, yang ada malah sakit gan kaya digigit semut.

Jadi gini gan kenapa sebenarnya mimpi pipis, lah kok malah ngompol beneran? Sebenarnya setelah analisis dengan renungan sejenak tanpa harus ada penelitian laboratorium.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Kayanya nih hal yang membuat kamu seperti itu adalah banyak minum sebelum tidur dan rasa malas karena kecapean aktivitas, jadi ketika kita tidur kandung kemih yang penuh memberikan kita sebuah mimpi yang indah, disitu kamu sedang melepaskan rasa yang kurang enak akibat kebelet dan ilusi mimpi ketika pipis terlihat sangat nyata.

Jadi seperti ada dua kebutuhan yang penting yang harus didahulukan oleh otak kita antara tidur dan pipis, namun karena rasa malas maka otak seakan memberikan sugesti dalam alam bawah sadar bahwa tubuh sudah bangun dan berada di kamar mandi, hasilnya ya ngompol.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Kalau dari omongan orang sih hal seperti itu istilahnya disebut salah bangun, tapi kejadian itu tidak berkali-kali ya gan. Kalau ada diantara kamu punya pengalaman ngompol betkali-kali padahal sudah gede bisa saja itu bukan salah bangun namun penyakit yang harus di konsultasikan ke dokter.

Bisa saja terjadi infeksi kandung kemih, atau masalah lain yang menyebabkan kamu mengeluarkan urine. Jangan sampai keterusan harus di obati ya gan, gimana ada yang punya pengalaman serupa ga nih? See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 19:23
Ane ud lupa kapan terakhir kali ngompolemoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 19:44
Pernah hahahahaha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 19:57
cewek biasanya sengaja ngompol ditempat tidur.
IYKWIM
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 20:23
Lah abis minum biasanya kan pada ngompol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 21:35
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Oke jadi gini gan, kamu pernah punya kejadian seru gak ketika tidur nyenyak? Apa mimpi yang indah atau mimpi buruk, tetapi pernah ga kalau mimpi pipis eh pas bangun tidur ternyata beneran pipis alias ngompol. Padahal kamu udah gede loh bahkan bisa dibilang sudah masuk usia dewasa.

Nah ini sih pendapat ane aja ya gan, terkadang pemahaman orang beda-beda jadi bisa jadi apa yang ame ungkapkan tidak sejalan dengan kalian.

Jadi ane pernah ngerasain kejadian ini sekali padahal waktu itu ya memang sudah remaja, ane inget banget kejadiannya karena hal yang memalukan saat itu, masak sih dah gede masih ngompol.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Jadi yang ane rasakan waktu itu sebenarnya normal saja, seakan ane itu sedang ke toilet terus pipis setelah merasa lega kok badan semua jadi anget dan terasa basah.

Ketika terbangun, aje gile ternyata kasur ane basah plus bau pesing. Hasilnya yah ane sukses diomelin bapak, dah gede masih ngompol sampai-sampai berkali-kali nih udel di gigit capung biar katanya ga ngompol.

Padahal tidak ada korelasinya tuh digigit capung sama ngompol, yang ada malah sakit gan kaya digigit semut.

Jadi gini gan kenapa sebenarnya mimpi pipis, lah kok malah ngompol beneran? Sebenarnya setelah analisis dengan renungan sejenak tanpa harus ada penelitian laboratorium.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Kayanya nih hal yang membuat kamu seperti itu adalah banyak minum sebelum tidur dan rasa malas karena kecapean aktivitas, jadi ketika kita tidur kandung kemih yang penuh memberikan kita sebuah mimpi yang indah, disitu kamu sedang melepaskan rasa yang kurang enak akibat kebelet dan ilusi mimpi ketika pipis terlihat sangat nyata.

Jadi seperti ada dua kebutuhan yang penting yang harus didahulukan oleh otak kita antara tidur dan pipis, namun karena rasa malas maka otak seakan memberikan sugesti dalam alam bawah sadar bahwa tubuh sudah bangun dan berada di kamar mandi, hasilnya ya ngompol.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Kalau dari omongan orang sih hal seperti itu istilahnya disebut salah bangun, tapi kejadian itu tidak berkali-kali ya gan. Kalau ada diantara kamu punya pengalaman ngompol betkali-kali padahal sudah gede bisa saja itu bukan salah bangun namun penyakit yang harus di konsultasikan ke dokter.

Bisa saja terjadi infeksi kandung kemih, atau masalah lain yang menyebabkan kamu mengeluarkan urine. Jangan sampai keterusan harus di obati ya gan, gimana ada yang punya pengalaman serupa ga nih? See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?




Super sekali..
Mendarat telak..
Dan memang spt itu adanya..

Dulu banget ane lupa tp keknya udh belasan thn lalu ngalamin.

Mimpi pipis, n br keluar, nyadar kalo ngompol.. buru2 deh bangun lsg ke toilet n ganti celana. Untungnya kasur ngak basah kuyup.. dikit doang jd ngak repot ganti seprei malem2..
Bsknya br ganti.

Setelah kejadian tsb ane niatin kalo ngimpi serupa, ane kudu cepet sadar dr mimpi..
N ternyata bs, paling apes br 1X currr udh lsg bangun.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 21:53
Masih suka ngompol tapi airnya agak kentel + lengket

emoticon-Betty (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 22:40
kayaknya bunda-bunda, teteh-teteh masih sering deh ngompol
basah tuh kasur harus dijemur ganti sprei juga emoticon-flower
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 22:46
Anehnya yak, sekarang tu kalo mimpi pipis di mimpinya kayak nahan terus gitu, seakan dibangunin biar gak ngompol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 23:05
yang posting setelah ane suka ngompol emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
25-02-2021 23:25
pernah sih gan ane mimpi ke toilet trus kencing gitu, tau2 udh basah aja, tpi pernah ane mimpi kencing ga kelar2 masih kebelet gitu, pas bangun ternyata emg kebelet bgt tpi blom kebablasan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 00:12
nah iya temen ane konsultasi kedokter krn gak bsa nahan pipis, tiap ketawa dikit pipis. pas tdr jg suka ngompol padahal udah kuliah. terus di suruh dokter senam kegel.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 01:28
Gangguan fungsi ginjal bukanya gejalanya juga ngompol malem hari yaemoticon-Thinking
0 0
0
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 05:30
Kalo mimpi "trap ke toilet buat pipis" sih sering. Tapi untunglah entah kenapa masih bisa ditahan
0 0
0
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 07:56
Ah elah squirt kali
0 0
0
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 07:58
Belum pernah gan wkwk
Tapi ane pernah kebelet pipis tengah malem terus males keluar ke kamar mandi, akhirnya pipis di botok aqua wkwk
0 0
0
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 09:37
mungkin terlalu lelap tidurnya jadi rasa mau pipis gak bisa bangunin
emoticon-Toast
squirt sih gak mungkin, cewek mimpi basah setau ane gak sampe banyak kaya air
0 0
0
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 12:03
ada juga nih penjelasan ilmiahnya namanya Inkontinensia urine itu kondisi ketika seseorang sulit menahan buang air kecil, sehingga jadi mengompol. biasanya kebanyakan perempuan sih yang ngalamin.
0 0
0
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 17:00
biasanya ini terjadi apabila waktu siang hari melihat cewe cantik, terus pikiran terhadap cewenya belum selesai2..dan tidakdikeluarkan dikamar mandiemoticon-Malu
0 0
0
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 17:05
belum pernah gan, wlaaupun kebelet tapi pas tidur mimpinya soal kencing mulu jadi kebangun dan pipis deh
profile-picture
kevinpo12 memberi reputasi
1 0
1
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
26-02-2021 17:10
kalo udeh gede ngompol.nye beda, keluarnye dikit
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
batu-akik
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia