• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?

ElviHusnaAvatar border
TS
ElviHusna
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?

Sumber IG Parkshinhye

Hai, welcome back to my thread. :welcome:welcome:welcome

Kemarin, ane sudah menulis tentang sudut pandang wanita dalam memilih lelaki, ane mengambil poin yang bisa dilihat saja ya Agansis, yaitu tajir vs tampan.

Yang belum baca, silakan buka link ini Tajir vs Tampan, Mana yang Lebih Diidolakan Wanita?

Kali ini ane akan menulis tentang sudut pandang lelaki dalam memandang dan memilih wanita. Nah, dalam melihat wanita, biasanya ada dua hal yang yang menjadi pertimbangan kaum pria, secara umum ya.

Pertimbangan yang ane bahas di sini, seperti judul di atas ya, cantik vs pintar.

Nah, bagi sebagian lelaki, jika ditanya tentang pilihan antara wanita cantik atau wanita cerdas, tentu akan beragam jawaban dari mereka.

Sebagian diantaranya mungkin akan memilih wanita cantik.Karena, untuk sebagian lelaki kecantikan seorang wanita adalah kebanggaan, dan kehormatan.

Tak dapat dipungkiri bahwa semua lelaki menyukai kecantikan dari wanita. Entah kecantikan wajah, atau bagian tubuh lainnya. Bagi lelaki, memiliki wanita cantik adalah sebuah keberuntungan besar yang amat dibanggakan.

Cantik itu gimana sih, menurut Agan?


IG @wow_kimsohyun

Nah, kembali ke bagaimana pengertian cantik itu menurut si pemilih.

Menurut ane cantik itu kondusif. Maksudnya ya bisa dikondisikan dengan skincare dan perawatan. Haha.

Banyak fakta, kadang pria yang sudah berumur pun bisa mendapatkan gadis cantik. Tapi, kalau si pria itu berduit ya. Dilihat dari itu, ini akan sama-sama menguntungkan keduanya.

Selanjutnya, dilihat dari sudut pandang lain, jika seorang lelaki harus memilih antara wanita cantik atau wanita pintar, maka sebagian pria akan memilih wanita yang pintar.


IG @emmawatson

Menurut ane sih, ini pilihan pria berkelas dan juga mempunyai tingkat kecerdasan tertentu. Artinya ia memilih wanita yang cerdas agar bisa mengimbangi pola pikir dan pola hidupnya. Itu sih menurut ane.

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh wanita cerdas. Biasanya wanita yang seperti ini, ia akan lebih elegan dalam bersikap. Tipe pilihan seperti ini dipilih pria karena diyakini bisa menjaga dan mendidik anak-anaknya. Karena tujuan dari menikah, salah satunya untuk mencetak generasi yang baik. Nah, kalau emaknya baik, biasanya anak juga ikut baik, karena anak lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibunya.


IG @emmawatson

Ini umumnya ya, Gan. Karena ada juga fakta sebaliknya.

Namun, ada juga pria yang tak suka memilih wanita cerdas. Alasannya sebenarnya kurang logis menurut ane. Namun, sedikit menyertai harga diri.

Bagi sebagian lelaki, wanita cerdas tak akan menjadi pilihan. Ini biasanya dipilih oleh lelaki yang memang kurang intelektual. Nah, kaum ini takut jika memilih wanita cerdas malah akan diatur segalanya oleh si wanita. Misalnya, diatur masalah uang, peraturan rumah, dan hal lain sebagainya.

Ya, alasan harga diri dan martabat seorang lelaki.

Namun, menurut ane, wanita yang cerdas itu bukan hanya harus cerdas intelektual saja, tapi cerdas emosional dan spiritual. Jadi, kalau seperti itu, wanita akan tahu tempat dan posisinya sebagai seorang istri. Artinya gak ngelunjak, dan gak mentang-mentang.

Kalau ada yang kombinasi dari keduanya, itu anugerah yang sangat patut disyukuri. Ada memang yang pintar plus cantik, misal kayak Maudy Ayunda. Namun, ya tetap harus sepadan juga. Wanita seperti Maudy tentu akan memilih yang sekelas dengan dia.

Menurut agan?

Nah, itulah sedikit opini ane tentang bagaimana sudut pandang lelaki melihat seorang wanita. Ada pendapat lain? Boleh banget share di kolom komentar.

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa cendol, rate, komen, dan share ya. See you! :terimakasih:terimakasih:terimakasih

Ditulis oleh @ElviHusna
Opini pribadi
Diubah oleh ElviHusna 25-02-2021 14:54
protradersignal
tien212700
makgendhis
makgendhis dan 23 lainnya memberi reputasi
24
10.4K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.