c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?




Oke jadi gini gan, kamu pernah punya kejadian seru gak ketika tidur nyenyak? Apa mimpi yang indah atau mimpi buruk, tetapi pernah ga kalau mimpi pipis eh pas bangun tidur ternyata beneran pipis alias ngompol. Padahal kamu udah gede loh bahkan bisa dibilang sudah masuk usia dewasa.

Nah ini sih pendapat ane aja ya gan, terkadang pemahaman orang beda-beda jadi bisa jadi apa yang ame ungkapkan tidak sejalan dengan kalian.

Jadi ane pernah ngerasain kejadian ini sekali padahal waktu itu ya memang sudah remaja, ane inget banget kejadiannya karena hal yang memalukan saat itu, masak sih dah gede masih ngompol.



Jadi yang ane rasakan waktu itu sebenarnya normal saja, seakan ane itu sedang ke toilet terus pipis setelah merasa lega kok badan semua jadi anget dan terasa basah.

Ketika terbangun, aje gile ternyata kasur ane basah plus bau pesing. Hasilnya yah ane sukses diomelin bapak, dah gede masih ngompol sampai-sampai berkali-kali nih udel di gigit capung biar katanya ga ngompol.

Padahal tidak ada korelasinya tuh digigit capung sama ngompol, yang ada malah sakit gan kaya digigit semut.

Jadi gini gan kenapa sebenarnya mimpi pipis, lah kok malah ngompol beneran? Sebenarnya setelah analisis dengan renungan sejenak tanpa harus ada penelitian laboratorium.



Kayanya nih hal yang membuat kamu seperti itu adalah banyak minum sebelum tidur dan rasa malas karena kecapean aktivitas, jadi ketika kita tidur kandung kemih yang penuh memberikan kita sebuah mimpi yang indah, disitu kamu sedang melepaskan rasa yang kurang enak akibat kebelet dan ilusi mimpi ketika pipis terlihat sangat nyata.

Jadi seperti ada dua kebutuhan yang penting yang harus didahulukan oleh otak kita antara tidur dan pipis, namun karena rasa malas maka otak seakan memberikan sugesti dalam alam bawah sadar bahwa tubuh sudah bangun dan berada di kamar mandi, hasilnya ya ngompol.



Kalau dari omongan orang sih hal seperti itu istilahnya disebut salah bangun, tapi kejadian itu tidak berkali-kali ya gan. Kalau ada diantara kamu punya pengalaman ngompol betkali-kali padahal sudah gede bisa saja itu bukan salah bangun namun penyakit yang harus di konsultasikan ke dokter.

Bisa saja terjadi infeksi kandung kemih, atau masalah lain yang menyebabkan kamu mengeluarkan urine. Jangan sampai keterusan harus di obati ya gan, gimana ada yang punya pengalaman serupa ga nih? See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Daniswara92tien212700provocator3301
provocator3301 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
8.9K
203
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.