gabener.edan
TS
gabener.edan
Bripka CS Pelaku Penembakan di Cengkareng Diperiksa Secara Maraton
Jakarta - Polda Metro Jaya telah menetapkan Bripka CS sebagai tersangka dalam insiden penembakan di Cengkareng, Jakarta Barat. Bripka CS saat ini masih diperiksa secara maraton.
"Pelaku sudah kita lakukan pemeriksaan maraton pagi ini dan olah TKP, sehingga sudah didapatkan dua alat bukti untuk diproses secara pidana," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam jumpa pers di Polda metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Fadil Imran menegaskan pelaku diproses secara pidana dan kode etik. Terkait kasus penembakan di Cengkareng, Bripka CS dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

"Saya ulangi, kepada tersangka sudah diproses langsung pagi ini juga dan sudah ditemukan dua alat bukti berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, sehingga pagi ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Pasal 338 KUHP," kata Fadil.

Insiden penembakan di Cengkareng ini menimbulkan empat korban. Tiga korban meninggal dunia, dan satu orang mengalami luka.

Salah satu korban tewas adalah prajurit TNI AD.

"Kasus penembakan sebabkan tiga orang meninggal dunia dan satu korban luka. Salah satu korban anggota aktif prajurit TNI AD," imbuh Fadil.

Dalam kesempatan itu, Fadil menyampaikan belasungkawa kepada keluarga seluruh korban. Fadil Imran juga menyampaikan permintaan maaf atas insiden penembakan di Cengkareng ini.

"Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan TNI AD. Belasungkawa saya yang mendalam atas kejadian ini," katanya.

Penembakan terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, dini hari tadi. Penembakan terjadi di RM Cafe, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

https://news.detik.com/berita/d-5469...cara-maraton/2

Hukum seberat2nyaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
indrae937sanchiari.n
ari.n dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
52
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.