Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6036cb0749c9ca7e2d6511be/pelakor-atau-korban-pelakor-yang-salah
Hari ini ane mau bicara soal pelakor dan korban pelakor, sebenarnya siapa yang salah. Tapi sebelumnya perlu diketahui dulu ya gansis, disini yang disebut korban pelakor adalah istri sah dari suami yang direbut oleh pelakor.
Lapor Hansip
25-02-2021 04:54

Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?Source Image
Sebenarnya Pelakor atau korban pelakor yang salah?


Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?

Halo agan dan sista, selamat pagi. Hari ini ane mau bicara soal pelakor dan korban pelakor, sebenarnya siapa yang salah. Tapi sebelumnya perlu diketahui dulu ya gansis, disini yang disebut korban pelakor adalah istri sah dari suami yang direbut oleh pelakor.

Namun sebelumnya perlu tau dulu arti pelakor. Pelakor itu kepanjangannya 'perebut laki orang'. Istilahnya itu seorang wanita yang merebut suami orang, entah ia berstatus lajang, atau berstatus tidak lajang. Ketika ia merebut suami orang tetap saja disebut pelakor.

Lalu korban pelakor artinya? Tentu saja adalah istri sah yang suaminya direbut oleh pelakor itu sendiri. Mungkin ada istilah lain dalam lingkungan sosial. Namun disini ane menamainya korban pelakor.

Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?Source Image

Dikreditkan sebagai pelakor karena wanita ini bermain cinta dengan suami orang, dibelakang istri sahnya. Bisa juga disebut selingkuh ya gansis. Tapi kondisi selingkuh biasanya suaminya tersebut yang memulai terlebih dahulu permainan cintanya dengan wanita lain.

Nah kalau kondisinya ada wanita, lalu mencari, mendekati, dan menjalin cinta dengan suami orang itu baru dinamakan pelakor. Walau sebenarnya hampir sama ya. Yaitu sama-sama ada pihak yang buka hati.

Lantas sebenarnya siapa yang salah dan yang perlu disalahkan dalam kejadian yang sering terjadi ini. Pelakor? atau korban pelakor?

Kalau ane bilang sih salah keduanya. Ane bilang begini tentu saja ada alasannya. Dan hal itu terjadi juga pasti ada penyebabnya.

Pelakor
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
Source Image

Sebaiknya wanita lajang itu mencintai pria lajang juga. Atau minimal statusnya belum kimpoi. Karena kalau sampai mencintai orang yang statusnya sudah kimpoi itu namanya cari gara-gara. kalau wanita ia disebut pelakor.

Entah modusnya memang suka sama suami orang, cuma mau ngerusak rumah tangga orang, ataupun mau pelorotin hartanya, perbuatan mencintai suami orang gak bisa dibenarkan ya gansis. Itulah alasannya pelakor itu salah.

Beda cerita kalau yang dicintai adalah pria yang sudah bercerai dari istrinya. Tapi kalau belum bercerai dan malah jadi penyebab perceraian, tentu saja derajatnya bukan hanya pelakor tapi perusak rumah tangga.

Mau sampai kapanpun pelakor itu tetap salah. Nanti kalau disalahkan, alasannya "la wong lakinya juga mau sama gue". Tetap saja pelakor salah. Karena kalau laki orang mau sama elu, elunya ya sadar menjauh aja. Atau tindakan mulia ya diingetin. Bukan malah digaet, didekap, diumpetin. SALAH!!

Korban Pelakor (istri sah)
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
Source Image

Dari sudut pandang kehidupan sosial, pelakor salah dan istri sah yang suaminya direbut itu tidak bisa disalahkan. Ya namanya juga korban. Pasti dipandang sebagai orang yang tertindas, terdzolimi, dan diambil haknya.

Namun dari sudut pandang rumah tangga, ane rasa istri sah yang suaminya direbut pasti ada salahnya juga. Sehingga si suami sampai berpaling hatinya. Ane sebagai pria juga punya pikiran bahwa pasti ada saja pria yang gak punya rasa puas, gak sabaran, dan gak bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Pasti ada saja masalah intern rumah tangga. Ketidakharmonisan yang bisa saja penyebabnya dari pihak istri. Mungkin karena tidak dimasakan selayaknya istri kepada suami, sampai hal-hal intim misalnya ketidakpuasan diranjang.

Jadi bisa ane katakan istri sah yang jadi korban, juga ada salahnya. Sebelum datangnya pelakor, pasti ada masalah dalam diri si suami terhadap istrinya.

Semoga bermanfaat.
Jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
Sumber: Opini Pribadi
Referensi: Klik
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 04:55
Makanya cari istri yang gak cuma cantik, tapi protektif emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqzalali memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 04:55
Gimana menurut agan sista sekalian? Salah siapa nih? Yg pasti bkn salah TS ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqzalali memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 05:38
pelakor dan si laki ..

ya menurut ane sih salah 2 ini emoticon-Hammer2

si cewe ke 3 sendiri klo emg mau deketin laki harusnya cek seluk beluk si lakinya dulu, apakah bener masih single / sudah mempunyai pasanganemoticon-Matabelo

slaen itu si laki yg dimana klo sudah beristri / pun masih dalam hubungan pacaran alangkah baiknya klo di deketin cewe ke 3 harusnya sadar diri dengan hubungan yg uda dia jalani, krn komitmen itu susah emoticon-Matabelo

klo dr pihak istri menurut ane ga sepenuhnya salah krn masalah dlm rumah tangga itu bisa di omongin baik2, klo sampe larinya selingkuh mah uda pasti salah jalan juga cokkk emoticon-Blue Guy Bata (L)

intinyaa .. dalam hubungan itu butuh kepercayaan dan jujur krn jujur itu hal yg sangat mahal dan susah slaen itu jg pasti kesetiaan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan bnoorraini memberi reputasi
2 0
2
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 05:56
Tergantung, dari porsi yang mana dulu. Kalau si pasangan abai, wajar jika mencari yang lain. Tapi kalau pasangan kita setia, itu baru salah.

Namun, di balik itu semua, kita musti menjaga, jangan sampai ada celah untuk orang ketiga.
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 05:57
Quote:Original Posted By Harlequinz
pelakor dan si laki ..

ya menurut ane sih salah 2 ini emoticon-Hammer2

si cewe ke 3 sendiri klo emg mau deketin laki harusnya cek seluk beluk si lakinya dulu, apakah bener masih single / sudah mempunyai pasanganemoticon-Matabelo

slaen itu si laki yg dimana klo sudah beristri / pun masih dalam hubungan pacaran alangkah baiknya klo di deketin cewe ke 3 harusnya sadar diri dengan hubungan yg uda dia jalani, krn komitmen itu susah emoticon-Matabelo

klo dr pihak istri menurut ane ga sepenuhnya salah krn masalah dlm rumah tangga itu bisa di omongin baik2, klo sampe larinya selingkuh mah uda pasti salah jalan juga cokkk emoticon-Blue Guy Bata (L)

intinyaa .. dalam hubungan itu butuh kepercayaan dan jujur krn jujur itu hal yg sangat mahal dan susah slaen itu jg pasti kesetiaan emoticon-Cool


Iya gan betulemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By andrerain5
Tergantung, dari porsi yang mana dulu. Kalau si pasangan abai, wajar jika mencari yang lain. Tapi kalau pasangan kita setia, itu baru salah.

Namun, di balik itu semua, kita musti menjaga, jangan sampai ada celah untuk orang ketiga.


Mantap bang ane setuju emoticon-2 Jempol
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 06:21
jelas pelakor yg salah
pelakor itu adalah bajingan perusak rumah tangga

suami yg ceraikan istri utk nikahi pelakor
itu juga layak disebut bajingan
biasa kalau pria mau cerai suka fitnah jelekin istrinya
itu ajaran dari pelakor yg rebut suami org
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 07:15
Dari sekian bnyk gw baca trit pelakor pebinor, blm gw temuin komen yg merasa jadi korban trus introspeksi diri knp pasangannya bisa sampe berpaling.
profile-picture
hazelmoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 07:57
ane pernah ada di posisi sang cowo gan, emg masih pacaran sihh.. jd dulu ane ldr sm pacar, trs di kota ane, ane ketemu cewe. ga cantik" amat sih, tp body mayan lah. spik spik dan nongki nongki, akhirnya terjadilah pengencrotan beberapa kali sm itu cewe.. ujung2nya si cewek minta ane putusin pacar ane. tapi, krna pacar ane lebih cantik dan ane gak tega, malah gak bs ane putusin.. akhirnya tuh cewe pergi ninggalin kok.. dan ujung2nya ane putus jg sm pacar ane..

di satu sisi, ane emg salah (krna melakukan pengencrotan dgn pelakor). di sisi lain, ane merasa pacar ane dan cewek yg ngegoyang ane juga salah, karena pacar ane gak mau deket2 sm ane (pdhl kita bs kok gak ldr), si cewek jg salah (mau dapetin ane yg jelas2 udh pnya pacar)
profile-picture
profile-picture
andi_mastrak dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 08:13
Dalam hal ini memang banyak terjadi dalam kehidupan yang sudah tua ini gan. Kalau memang berniat poligami ya silahkan langsung menikahinya. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak bagus.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 09:04
duaduanya gan salah, fix udh gitu aja jawabannya emoticon-Big Grin
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 09:36
Ya masih tetep pelakornya kalo menurut ane mah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 09:38
jagalah keharmonisan rumah tangga, jangan dikit2 curhat ke teman soal rumah tangga
hati2 berbahaya punya teman seperti mulan jamela
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan abdulqadirz memberi reputasi
1 1
0
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 11:15
gak usah cari kesalahan bre,,Intinya sadar diri gitu aja

jaman makin tua,,sudah sampai waktunya wanita ilang wanitanya !
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 11:17
Salah dua2 nya gan ... mreka sama2 melakukan dalam keadaan sadar ...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 11:17
Quote:Namun dari sudut pandang rumah tangga, ane rasa istri sah yang suaminya direbut pasti ada salahnya juga. Sehingga si suami sampai berpaling hatinya. Ane sebagai pria juga punya pikiran bahwa pasti ada saja pria yang gak punya rasa puas, gak sabaran, dan gak bersyukur dengan apa yang dimiliki.


Itu kata kuncinya. emoticon-Big Grin

Istri sah kalau ada kesalahan kan bisa ditegur, gak mempan ya bisa rehat sambil intropeksi emoticon-Embarrassment, gak kea juga ya pisah baik2.

Pelakor apa pun alasannya tetap aja salah menurut ane. emoticon-Embarrassment
Hak milik orang kok asal main embat aja. emoticon-Hammer
Lain halnya kalau udah pisah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nonnanoniy dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 11:53
Kalo masalah siapa yang salah semuany juga salah gan, teorinya simpel tapi kenyataannya berat emoticon-Ngakak

Terkadang yang menyakiti hati wanita itu bukan seorang laki-laki, melainkan wanita lain emoticon-Malu (S)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 13:18
yang salah adalah feminis ! titik !

warning: sista, kalo ada kadrun di sekitar ente, jaga baik suami, yah.

Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonnanoniy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 14:03
emoticon-Wow Nisya mana nih emoticon-Matabelo
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 15:00
laki2 harusnya kaga nyalahin istri sah apa pacar sah. soalnya kalo mau nyalahin si cewek ane juga ngacalah, kenapa kaga diomongin baik2 dulu malah bilang selingkuh gara2 sikapnya? emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
25-02-2021 15:09
Pelakor pindah ke sebelah emoticon-Smilie

Diubah oleh direktur.muda
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia