Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
252
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603501190b3fe626227c801f/kenapa-ada-perempuan-menyukai-pria-beristri
Mengenai alasan kenapa wanita menyukai pria yang sudah beristri. Dalam topik tersebut menjelaskan bahwa sekitar 90% wanita single menyukai pria yang sudah memiliki istri, Sedangkan sekitar 59% wanita lebih memilih pria yang masih lajang.
Lapor Hansip
23-02-2021 20:20

Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?


Hai, sudah lama ga bikin thread…

Entah apa yang merasuki gue untuk buat thread ini, berawal dari postingan teman-teman gue sendiri.

“Ih, cantik-cantik kok pelakor?”

“Dari sekian cowok lajang, kok milih yang udah punya istri?”

Dan masih banyak postingan-postingan seperti ini.

 

Oh iya, gue ga bermaksud untuk menyudutkan salah satu pihak. Gue hanya sekeder berbagi opini dalam hal ini, dari perspektif gue pribadi. Oke lanjut..,

Sebenarnya masalah ini sudah sering terjadi, ga hanya mengenai kasus yang baru-baru ini, dimana melibatkan seorang vokalis dengan seorang keyboard dari band yang sama. Semua kasus ini sudah sering terjadi, bahkan malah seperti ini sudah dibuat dalam sebuah “Journal of Experimental Social Phycology.” Mengenai alasan kenapa wanita menyukai pria yang sudah beristri. Dalam topik tersebut menjelaskan bahwa sekitar 90% wanita single menyukai pria yang sudah memiliki istri, Sedangkan sekitar 59% wanita lebih memilih pria yang masih lajang.

 

Hmm, kenapa hal ini terjadi?

Pertama, pola pikir kalau perempuan lebih lemah dibandingkan dengan pria, dan dia butuh perlindungan secara material dan psikis. Wait, apa kaitan semua ini? Semua ini saling bersinambungan yang dimana pola pikir seperti ini pasti mengarah ke masalah finansial, hal ini adalah proritas utama, dan pria beristri itu dianggap memiliki finansial lebih terjamin dibanding pria lajang.

Kedua,secara komitmen. Dari perspektif perempuan, laki-laki beristri memiliki komitmen lebih atau nilainya lebih tinggi dibandingkan pria lajang yang menurut mereka itu labil dalam berkomitmen.

Ketiga,adalah sikap kompetitif terdapat pesaingnya. Jika berhasil mengalahkan pesaingnya akan muncul rasa kepuasan dalam dirinya. Sikap kompetitif seperti ini cenderung bersifat "Ego Narsistik," lah kok bisa? Simplenya gini jika pria yang dia incar itu lebih memilih dia, dibandingkan istri dan anaknya. Dia akan berpikir kalau dia itu istimewa, sampai-sampai pria tersebut rela meninggalkan keluarganya demi dia.

Dari tadi gue bahasnya perempuan. Sekarang laki-laki juga biar agak fair.

Dari sisi laki-laki cukup mudah, yaitu kepuasan. Ingat loh, sensasi melakukan hubungan yang sembunyi-sembunyi dari istrinya lebih memuaskan. Sebenarnya memang ada saatnya dimana seseorang akan merasa jenuh dengan pasangannya sendiri, maka dari itu perlu namanya ikatan. Apa ikatan tersebut? Yaitu anak. Anak sangat berperan penting untuk mempertahankan sebuah keluarga. Tapi, terkadang bisa juga soal kepuasan batin yang ia dapatkan itu kurang, dan ternyata ada perempuan lain yang dapat memberinya kepuasan batin tersebut. Maka, terjadi namanya perselingkuhan.

Oke-oke, mulai sekarang udah tau kenapa wanita menyukai pria berstri.

mungkin muncul pertanyaan:

Q : "Apakah ini salah atau dapat dibenarkan?"

A : "Tentu saja tidak dibenarkan. Namanya ngerebut jodoh orang lain, baik laki-laki ataupun perempuan itu tidak bisa dibenarkan."

Q : "Dari perspektif kamu gimana gan?"

A : "Dari perspektif gue ini udah dari sononya memang gitu. Kita memang punya naluri kehewanan. Ga hanya kita, didunia hewan juga ada kaya gitu. Betina lebih menyukai Pejantan yang dikerumuni oleh para Betina atau melakukan pembuahan dengan Betina lain. Namanya juga perburuan jodoh. Cuman bedanya kita punya otak yang dapat mengolah semua data tersebut, sehingga membedakan kita dengan hewan lain. Tetep saja kita tidak bisa mengeyampingkan naluri kehewanan kita. Pasti insting atau naluri kehewanan seperti itu pasti ada."

Q : "Apakah agan menormalisasikan hal ini?"

A : "Untuk kasus manusia, ini tidak dinormalisasikan. Karena manusia dan hewan dalam kehidupan itu berbeda. Yang dimana kalo hewan hanya memiliki naluri untuk berkembang biak, sedangkan kita lebih kompleks. Hewan kalo pasangannya direbut dia bakalan nunggu sampai musim kimpoi tiba lagi. Kalo manusia lebih komplek persoalannya. Pasti bakalan ngebebani mental anak mereka, belum lagi masalah sosial yang akan menimpa mereka, belum persoalan ekonomi, persoalan kehidupan jangka panjang. Itulah kenapa otak manusia dibuat berbeda dengan hewan lain. Otak manusia selalu berevolusi dalam mengolah data."

Q : "Apakah perempuan seperti itu?"

A : "Menarik, pasti ada yang bilang kalau tidak semua perempuan seperti itu. Kalo ada yang bilang seperti itu. Mereka termasuk dari 59% tersebut. Untuk penghitungan sistematis gue kurang tau kenapa persentasi wanita yang menyukai pria beristri menyetuh 90%, menurut gue sangat tinggi. Akan tetapi semua itu bisa dikatakan benar, apalagi gue masuk ke beberapa blog atau media sosial lainya mengenai topik para wanita, dan beberapa dari mereka membagi didalam sebuah halaman tersebut, kalau pria yang beristri lebih menggoda, ga hanya pengalaman romantis, namun juga secara finansial mereka lebih tinggi dan saingan cuman ada satu. Bahkan ada juga yang bangga setelah merusak rumah tangga seseorang.”

 

Gue tutup sampai disini.

Ini sekedar opini gue aja, jadi tidak perlu diperhatikan.

sumber:


Diubah oleh trikunprayoga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 08:01
Gagal fokus nih sama tulisan agan mengenai persentase wanita yang menyukai lelaki beristri dan lelaki lajang. 90% + 59% hasilnya lebih dr 100%?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 08:14
kalo pria jomblo yang duitnya banyak juga pasti banyak yang ngejar2, rata2 kalau pelakor itu cuma mau duitnya doang, gak masalah jadi simpenan yang penting hidupnya enak gak karuan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 08:15
Kenapa?
Ya krn perempuan itu goblok dan gak punya hati
Coba kalau posisi dia ditukar, emang mau?
Yg jomblo juga masih banyak, apalagi kalau sama² ting² khan lebih enak kagak ada beban moral
emoticon-Wakaka

Aku masih ting²
By lagu tik todddddd
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 09:40

KOdrat

Udah kodrat nya,,kalo wanita lbih mementingkan finansial makanya mereka cari pria beristri yg secara finansial mapan dan lebih dewasa,,membuat perempuan lebih nyaman..

Kalo laki2 intinya karna kepuasan,,bukan karna cantik saja..laki2 lbih penasaran sama cewek yg aggresif dan bisa memuaskan nafsu fantasi nya..
Kebanyakan cowo beristri lbih nge rem ama cewe yg tertutup
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 09:43
ada yah gan, kaya gtu.. risih yang jadi suaminya.
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 09:44
pria beristri itu bak pro player/gamer.
dia sdh berpengalaman n tau caranya biar dpt pasangan smp menikah.
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 10:16
Ada yang bilang memiliki sensasi tersendiri bila bisa mengaet suami orang,

ada yang memang kepincut karena faktor laki- laki nya contoh pandai memperlakukan wanita, mapan atau apalah itu,

Ada yang suami nya emang gak pernah puas sama di satu perempuan

emoticon-Thinking
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 10:46
serem ya, anjim emoticon-Takut

kudu pinter2 cari cara supaya laki ane ga direbut pelakor emoticon-Mad
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 11:12
mungkin kalo ga ada sinyal dari tuh perempuan mungkin juga laki2 itu biasa aja
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 11:22
Tergantung juga..kayak apa pria beristrinya

Kalo pria beristrinya dompet tebel kek gw, ya wajar banyak yg suka.

Kalo pria beristrinya madesu, ya jangan harap mamah muda mau deketin deh.









Note : itu dompet gw tebel gara2 banyak surat tagihan wkwkwkwk LO, dikira2 ce2 duit gw banyak...so para pria kismin..isi aja dompet lu ama kertas2 apa gitu deh itu mayan menarik buat ce2 sampai nanti lu ketahuan kere tapi paling gak sempat ngedate bareng lah di warteg .
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 11:31
kalau kata tulisan di bokong truk,,,
kalau pilih laki / istri itu yg sudah berkeluarga aja krna saingannya hnya 1 yaitu suami / istrinya tpi kalau cari yg masih single saingannya banyakemoticon-Wakaka
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 11:36
Kalau cuma suka, ngefans, wajar2 aja, heheehhe
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 11:54
sebaliknya pun banyak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 12:31
dia ngga tahu saingannya jga ada yg cowoemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 12:45
Apapun alasannya namanya selingkuh itu ya salah. Dua2nya salah 😠😠😠
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 13:53
Hum.... ini juga bisa jadi bahan pertimbangan ane sih Kalo jomblo di Indonesia butuh effort yang lebih bahkan bisa dibilang ekstra buat dapet Pacar ataupun Pasangan, dan kita semua rasanya tahu memiliki hubungan dekat dengan seseorang itu jauh lebih Kompleks dibanding negara lain karena kita banyak Netizen dan SJW yang gampang kemakan Issue, HOAX, gossip, dll.
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 13:59
rada bingung ama experimen jurnalnya....59% berbanding terbalik dengan 90%....jatuhnya jadi 149%...sedangkan sample yg diambil tuh pasti 100%....

proses ama pengambilan kesimpulannya gmn ya?

0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 15:11
Kalo gw single gw ga akan milih pria beristri...hadewww banyak kalii cowo lajang yg high quality like mapan, mau komitmen, punya rasa tanggungjawab, dll...

Gw rasa si cewe juga lemah di spik2, yg kemudian akhirnya jatuh cinta...hrsnya dr awal dah filtering dulu deh hrsnya sblm buka hati/jalan...atau emg si cewe ga ada pilihan laen yg lebih yahud/oke drpada suami org itu kali yakk...cintaa emg susah dilogikaa....eaaaaaaa emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 15:31
Kalau ane sukanya wanita Janda, ya lumayan setorannya lancar, kalau anak anak kan harus ane yang nyetor duit dari mana...

Kembali lagi agan agan ke drama si Janda. Jadi tengah malam si Janda menelpon ane, kesal juga dalam hati ane tengah malam gini lagi enak-enaknya tidur malah di telpon. Ternyata si Janda ini sedang galau karena sudah memberikan ultimatum ke anaknya. Menurut si Janda, anak adalah investasi masa depan, kalau suatu hari nanti dia sudah pensiun, fungsi anaknya ya buat diperas tenaganya untuk menghasilkan duit, dan ultimatum yang diberikan sepertinya tidak membuat anaknya gentar. Kalau sampai putus hubungan, bisa jadi nanti yang susah juga dirinya sendiri. Kejadian yang sama juga ternyata terjadi di lingkungan kantornya.

Ditambah lagi, si anak sepertinya curcol di medsos kelakuan si Janda, jadi kelakuannya sudah tercium dan mulai di curigai orang orang termasuk lingkungan perkantorannya, jadi si Janda ini makin galau saja dan meminta pendapat ane. Dalam hati ane pikir, lha kan yang cerita cerita di forum itu ane, kok malah si anak yang dicurigai? ah ya sudahlah kalau dia berpikir demikian yang penting postingan ane disini dapat cendol.

Akhirnya ane memberikan ide ke Janda, ane sarankan si Janda untuk berpura pura berantem dengan ane dan seolah ane dan Janda sudah tidak mempunyai hubungan apa apa lagi, tujuannya ya supaya untuk menghindari kecurigaan orang orang atas hubungan terlarang kita, siapa tau dengan demikian si Anak bisa melunak sikapnya. Jadi hubungan kita bisa tetap berlanjut dan ane tetap bisa memberikan si Janda kebagiaan yang dicari.

Si Janda bilang ternyata ane pinter juga dan sepertinya cara ane bisa dicoba, tapi dia mau nanya juga ke om om lainnya. Ya sudahlah ane bilang dan ane pun lanjut tidur lagi. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?
25-02-2021 15:41
padahal rumus ngejaga buat ga direbut gampang bgt asal kuat fisik dan iman..
1. yang jelas pria harus kuat iman dalam beragama tau batasan2 dengan lawan jenis dibentengi dengan agama dan iman.
2. nah ini penting, dikala si pria lagi STONK yang bawah naek, mohon istri layani saja walau istri lelah tetap kan bisa ga harus gerak2 berlebihan.

hanya itu aja dua jalani mudah2an ga ada yang direbut. emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia