• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Latihan Murah tapi Badan seperti Atlet MMA, Langsung Ane Kasih Tipsnya Ni Gan!

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Latihan Murah tapi Badan seperti Atlet MMA, Langsung Ane Kasih Tipsnya Ni Gan!
Apa yang ada dipikiran Agan, kalau membayangkan tubuh atlet MMA? Pasti kebayangnya punya badan ideal dan otot yang kekar. Nah, punya badan ideal dan otot yang kekar terkadang menjadi nilai plus untuk para pria, bahkan banyak juga wanita-wanita cantik ingin mempunyai pasangan memiliki badan ideal dan otot yang kekar.


(Atlet One Championship Asal Indonesia, Sunoto, Foto: Liputan 6)


Itu semua bisa Agan dapatkan dengan cara yang murah loh, murah disini dalam artian hemat yah, tidak perlu menggunakan alat-alat mahal kayak di tempat gym. Dijamin hasilnya kayak badan atlet MMA.

1. Push Up
Olahraga ini pasti udah ga asing lagi ya, bisa dilakukan di mana aja, yang penting Agan rutin aja ngelakuin hal ini, dijamin otot perut Agan akan terbetuk. Idealnya Agan lakukan push up selama satu menit.



2. Mountain Climbers
Nah, yang ini sebagian ada Agan yang gak tau, sesuai dengan namanya olahraga ini kayak orang lagi mendaki gunung Gan. Udah kebayang dong capeknya kayak gimana. Tapi inget, kalau mau punya tubuh kayak atlet MMA lakuin olahraga ini Gan, sama kayak push up aja lakuin satu menit.



3. Plank
Olahraga beratnya udah ni Gan, sekarang kita ke olahraga ringan yuk yaitu Plank. Dijamin deh Agan-agan disini pasti pada kuat ngelakuin olahraga yang satu ini. Plank merupakan olahraga favorite ane Gan, dua menit juga ane kuat ngelakuin olahraga itu, cuman ane saranin porsinya disamain kayak push up dan mountain climbers aja Gan yaitu satu menit.



4. Burpees
Burpess sendiri merupakan olahraga gabungan yang terdiri dari squat, kick feet back, push up dan jump. Kalau Agan bisa ngelakuin olahraga ini selama satu menit, udah keren banget!



5. Crunches
Terakhir ada crunches Gan, olahraga ini hampir sama kayak sit up. Sama kayak empat olahraga yang udah ane sebutin, lakuin crunches selama satu menit aja yah.



Selesai deh, itulah lima tips murah yang bisa ane bagikan ke Agan-agan jika ingin mempunyai badan seperti atlet MMA. Kalau udah ada yang nyobain boleh dong komen, kasitau juga badannya udah kayak atlet MMA belum? Hehehe..


(Christian Lee Atlet One Championship, Foto: One Championship)


emoticon-Jempol










Diubah oleh HernandezJoe 24-02-2021 09:48
doobey
TumisTempe
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.