abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Pelakor atau Korban Pelakor yang Salah?
Source Image
Sebenarnya Pelakor atau korban pelakor yang salah?



Halo agan dan sista, selamat pagi. Hari ini ane mau bicara soal pelakor dan korban pelakor, sebenarnya siapa yang salah. Tapi sebelumnya perlu diketahui dulu ya gansis, disini yang disebut korban pelakor adalah istri sah dari suami yang direbut oleh pelakor.

Namun sebelumnya perlu tau dulu arti pelakor. Pelakor itu kepanjangannya 'perebut laki orang'. Istilahnya itu seorang wanita yang merebut suami orang, entah ia berstatus lajang, atau berstatus tidak lajang. Ketika ia merebut suami orang tetap saja disebut pelakor.

Lalu korban pelakor artinya? Tentu saja adalah istri sah yang suaminya direbut oleh pelakor itu sendiri. Mungkin ada istilah lain dalam lingkungan sosial. Namun disini ane menamainya korban pelakor.

Source Image

Dikreditkan sebagai pelakor karena wanita ini bermain cinta dengan suami orang, dibelakang istri sahnya. Bisa juga disebut selingkuh ya gansis. Tapi kondisi selingkuh biasanya suaminya tersebut yang memulai terlebih dahulu permainan cintanya dengan wanita lain.

Nah kalau kondisinya ada wanita, lalu mencari, mendekati, dan menjalin cinta dengan suami orang itu baru dinamakan pelakor. Walau sebenarnya hampir sama ya. Yaitu sama-sama ada pihak yang buka hati.

Lantas sebenarnya siapa yang salah dan yang perlu disalahkan dalam kejadian yang sering terjadi ini. Pelakor? atau korban pelakor?

Kalau ane bilang sih salah keduanya. Ane bilang begini tentu saja ada alasannya. Dan hal itu terjadi juga pasti ada penyebabnya.

Pelakor
Source Image

Sebaiknya wanita lajang itu mencintai pria lajang juga. Atau minimal statusnya belum kimpoi. Karena kalau sampai mencintai orang yang statusnya sudah kimpoi itu namanya cari gara-gara. kalau wanita ia disebut pelakor.

Entah modusnya memang suka sama suami orang, cuma mau ngerusak rumah tangga orang, ataupun mau pelorotin hartanya, perbuatan mencintai suami orang gak bisa dibenarkan ya gansis. Itulah alasannya pelakor itu salah.

Beda cerita kalau yang dicintai adalah pria yang sudah bercerai dari istrinya. Tapi kalau belum bercerai dan malah jadi penyebab perceraian, tentu saja derajatnya bukan hanya pelakor tapi perusak rumah tangga.

Mau sampai kapanpun pelakor itu tetap salah. Nanti kalau disalahkan, alasannya "la wong lakinya juga mau sama gue". Tetap saja pelakor salah. Karena kalau laki orang mau sama elu, elunya ya sadar menjauh aja. Atau tindakan mulia ya diingetin. Bukan malah digaet, didekap, diumpetin. SALAH!!

Korban Pelakor (istri sah)
Source Image

Dari sudut pandang kehidupan sosial, pelakor salah dan istri sah yang suaminya direbut itu tidak bisa disalahkan. Ya namanya juga korban. Pasti dipandang sebagai orang yang tertindas, terdzolimi, dan diambil haknya.

Namun dari sudut pandang rumah tangga, ane rasa istri sah yang suaminya direbut pasti ada salahnya juga. Sehingga si suami sampai berpaling hatinya. Ane sebagai pria juga punya pikiran bahwa pasti ada saja pria yang gak punya rasa puas, gak sabaran, dan gak bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Pasti ada saja masalah intern rumah tangga. Ketidakharmonisan yang bisa saja penyebabnya dari pihak istri. Mungkin karena tidak dimasakan selayaknya istri kepada suami, sampai hal-hal intim misalnya ketidakpuasan diranjang.

Jadi bisa ane katakan istri sah yang jadi korban, juga ada salahnya. Sebelum datangnya pelakor, pasti ada masalah dalam diri si suami terhadap istrinya.

Semoga bermanfaat.
Jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Sumber: Opini Pribadi
Referensi: Klik
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 24-02-2021 22:59
giruboxsunshii32tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
7.3K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.