Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
568
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512a4a9de974b4e871000003/attunement---inisiasi---pembukaan-kundalini-reiki-gratis
Sebelumnya mohon izin untuk para sesepuh disini Saya spuyer ingin share sesuatu yang mungkin bisa bermanfaat bagi warga disini :malus Melanjutkan dari thread kemarin Attunement Kundalini Reiki Gratis Saya pindahkan thread secara keseluruhan dikarenakan banyak posting yang saya tidak bisa edit dan akses (otomatis masuk old kaskus) dan ada yang saya perbaharui sistemnya disini Kundalini Reiki Apakah
Lapor Hansip
25-02-2013 00:15

[Share] Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis

Sebelumnya mohon izin untuk para sesepuh disini
Saya spuyer ingin share sesuatu yang mungkin bisa bermanfaat bagi warga disini emoticon-Malu (S)

Melanjutkan dari thread kemarin Attunement Kundalini Reiki Gratis

Saya pindahkan thread secara keseluruhan dikarenakan banyak posting yang saya tidak bisa edit dan akses (otomatis masuk old kaskus) dan ada yang saya perbaharui sistemnya disini


Kundalini Reiki


Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis


Apakah Kundalini Reiki itu?

"reiki"



Manfaat Kundalini Reiki

"reiki"




Sebenarnya apa yang dimaksud dengan Attunement/Penyelarasan?

"reiki"



Dan kini saya menawarkan kepada rekan-rekan kaskuser untuk dapat mempelajari Kundalini Reiki ini secara gratis

Attunement yang saya sediakan yaitu level 1

Attunement dilakukan hanya dengan jarak jauh


Bagaimana Prosedurnya kalo saya berminat?

Syarat level 1

Rate thread ini emoticon-Rate 5 Star (bagi yang belum ISO) atau Kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) (Bagi yang sudah ISO), kemudian posting disini dengan format "Daftar gan, data dikirim by WA", setelah itu silahkan WA saya di nomor 0811 145 8477 dengan format sbb :

Nama :
ID Kaskus :
Alamat lengkap :
Tanggal Lahir :

Lalu silahkan tunggu kiriman panduan dari saya
Tidak melayani pendaftaran by PM ya gan emoticon-Smilie

Quota setiap Kloter hanya 20 orang

Jadwal Attunement setiap 2 minggu sekali yaitu Rabu pukul 22.00 WIB. Attunement hanya perlu sekali saja, jadi setelah menerima attunement tidak perlu mengikuti lagi kecuali untuk naik level


Ini untuk FR dari peserta yg sudah melaksanakan attunement (thanks to nightman2008 yg sudah membantu,cendol sudah mampir dikulkas ya emoticon-Blue Guy Cendol (S) )


FR Peserta part 1

FR Peserta part 2

FR Peserta Part 3

FR Peserta Part 4
Diubah oleh spuyer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
your.name.used dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 26
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
09-02-2021 22:58
Baru kelar attunement,, sensasinya mantaps..
Awal2 gak kerasa apa2 tapi lama kelamaan berasa kaya kesemutan dari kaki teeus naik sampe kepala. Beberapa kali badan kaya ke sentak2 dengan sendirinya.
Makasih gan, udah di berikan pelatihan ini.. semoga menjadi berkah dan amal untuk ente pribadi..emoticon-Nyepi
profile-picture
spuyer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
09-02-2021 23:18
Mantap, , ,setelah kemarin gak bisa ikut batch 1 2021 ... Akhirny malam ini bisa ikut ...

Pas attunement terasa ada rasa dingin di tulang belakang yang makin lama makin naik ...

Setelah itu badan sebelah kiri seperti ada energi hangat yang mengalir .. dari atas lengan sampai ujung jari .. dan setelah sampai ujung jari badan sebelah kiri terasa hangat ...

Masih di pertengahan, tiba2 jari kecil ( lupa namanya wkwkk) terasa kesemutan .. dan kedua tangan serasa ada magnet gitu, , susah jelasinnya ..

Lagi2 badan sebelah kiri bulu2 seperti tertarik ke atas, seperti kalo penggaris di gosok2an ke rambut dan di tempelkan ke kulit ..

Di tahap akhir .. badan terasa hangat hampir keseluruhan ...
Dan pas udah capek, sepertinya 32 menit medit ...

Pas buka mata, telingan bagian kiri serasa plong dan agak berdenging ..
Di tahap akhir juga, badan terasa ringan ...

Sekian..
profile-picture
spuyer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
10-02-2021 00:53
Daftar gan data via wa yah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
10-02-2021 09:30
Akhirnya setelah batch 1 gagal ikutan kemaren ikut lagi. Selama meditasi kepala berasa kaya di kasih listrik gitu berasa ada cahaya terang bnget

Setelahnya bener2 bisa relax dan ringan banget. Mantap puh. Makasih ya
profile-picture
profile-picture
denduro dan spuyer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
20-02-2021 22:51
Semangat puh,,, 🙏🙏
Diubah oleh dhevilzspeed
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
21-02-2021 11:17
Dulu jmn SMA pernah sedikit sekali belajar kundalini reiki... Pas itu ane disuruh meditasi untuk pembukaan (lupa).. tp ane melihat sebuah cahaya putih terang & besar di atas kepala ane saat meditasi..
Mungkin disini ada yang tau apa artinya itu...
& Juga ane di ajarin beberapa simbol"..
Diubah oleh giswaw
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
23-02-2021 15:57
Daftar gan ya... data by wa
Diubah oleh blues.brother
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
23-02-2021 17:20
Daftar gan, data dikirim by WA
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
24-02-2021 23:24

Rasa saat & setelah attunement

Saat lakuin apa yang puh TS instruksikan sebelumnya, ane merasakan aliran darah hangat sampai ujung jari dan merasakan kesemutan. Setelah beberapa saat muncul rasa hangat dn secara perlahan2 berubah menjadi sejuk. Ga terasa waktu 30 menit attunementnya selesai, badan merasa sejuk tapi juga muncul keringat dan haus.


Twrima kasih puh Spuyer yang berkenan membagikan waktu dan ilmunya... semoga kebaikan puh TS diganti dengan kebaikan yang berkali-kali lipat...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
24-02-2021 23:29
Malam ini pas ngelakuin attunement  di badan saya rasakan punggung hangat, kemudian ada getaran di seluruh badan
Berlnjut hawa hangat itu mengalir sampe ke ujung jari kayak ada semut yang jalan di badan lanjut sensasi  di badan jadi enteng, sejuk dan rasa plong

Setelah sesi medit terasa hawa hangat di seluruh badan sampe sampe di telapak tangan keluar keringat dan di kedua kuping seperti ada dengungan ringan

Matur sembah nuwun atas amal ilmunya,
Semoga menjadi berkah kagem jenengan,diberikan kemudahan dan kebaikan slalu dan dilapangkan rezekinya
Amiin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
25-02-2021 11:39
Ikut yang tanggal 24 Feb,
Saya lakukan sesuai instruksi yang diberikan, ketika proses tidak merasakan apa apa, kaki pun cuman sebentar saja terasa kesemutan, lama lama sepeti antara sadar dan tidak, dan rasanya waktu berlalu cepat, tiba tiba alarm sudah berbunyi, padahal saya xet 35 menit,
Alhamdullilah setelah saya yanyakan langsung ke Agan Grand master Dengga, bahaa proses Attunement saya berhasil, saat itu saya memasuki fase atau kondisi Tetha. Jadi tinggal di asah saja melalui meditasi harian 👍
Terima kasih untuk Grand Master Dengga,,jadi gak xabar naik ke levdl 2 🙏🙏
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
26-02-2021 02:54
Daftar gan ,data dikirim by WA emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
26-02-2021 10:55
Ikut yang tanggal 24 Feb
Merasakan awal awal kaya ruangan sedikit bergerak sih kaya vertigo kambuh gitu dan gerakannya kaya ombak di laut, kemudian setelah itu mulai kesemutan juga di pertengahan 30 menit tersebut. Tapi setelah selesai memang belum terasa apa apa tetapi kan di perlukan meditasi lanjutan karena itu biar di jalani dulu prosesnya baru setelah lebih paham nanti mungkin ada fr fr lain.

Terimakasih ya buat grand master dengga jaka krishna atas pemberian pelatihan reiki secara free 🙏
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
28-02-2021 22:19
Salam agan spuyer, adakah sesi berikutnya , ijin mengikuti jikalau ada sesi berikutnya, data via wa ya gan spuyer 🙏🙏🙏
Diubah oleh mnv
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
03-03-2021 12:30
Daftar ya gan, data send via WA, makasih 🙏
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
05-03-2021 01:37
Nama : Eko Rakhadiyan
ID Kaskus : rakhadiyan1983
Alamat lengkap : Taman Bekasi Asri Blok K12, Bekasi Timur
Tanggal Lahir : 15 Desember 1983
Diubah oleh rakhadiyan1983
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Attunement / Inisiasi / Pembukaan Kundalini Reiki Gratis
10-03-2021 23:00
Oke perasaan selama attunement Hari ini tgl 10 maret 2021 yang ane rasakan selama meditasi :
1. Badan rasa berat
2. Ujung ujung jari agak kesemutan hingga ke kaki
3. Keringatan, padahal diluar cuaca lagi hujan lebat,
4. Paha kiri dan kanan agak gemetar

Terima kasih untuk attunementnya gan, tinggal proses untuk medit setiap harinya,
God blessemoticon-Nyepi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 26 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia