trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Gelay menurut versi Nissa Sabyan yang Bisa Jadi Trending Topik


Ketika sebuah kata yang diucapkan oleh orang-orang terkenal bisa-bisa langsung menjadi trending topik. Walaupun kadang di dunia nyata banyak sekali kata-kata yang diucapkan oleh banyak orang tapi tidak menjadikan kata itu booming ataupun terkenal, ya iyalah yang mengucapkan bukan kalangan selebriti juga. Kalangan orang biasa, padahal ada lho yang lucu juga.

Kalau dulu syahrini terkenal dengan jargonnya maju mundur cantik sampai seantero jagad, ada Tukul Arwana yang terkenal dengan kembali ke laptop, ada Jaja Miharja dengan Apaan tuh, dan masih banyak lagi jargon-jargon terkenal nilainya yang menjadi kata-kata santapan sehari-hari. Kalau kata-kata itu dalam artian wajar tidak nyeleneh sih nggak masalah lagi. Yang masalah kan bila kata-katanya itu nyeleneh dalam artian tidak pantas diucapkan oleh anak-anak kita.

Belum lama ini ada kata-kata yang viral yang dikatakan oleh artis cantik yang sedang menjadi trending topik, menjadi pembicaraan hangat di mana-mana. Ane tidak ingin membahas masalah Nissa Sabiyan dengan Ayus, karena sudah banyak yang membahasnya, tapi Ane ingin ngebahas tentang kata Gelay yang akhir-akhir ini jadi terkenal, di mana tiba-tiba Ane mendengar kata-kata itu juga diucapkan oleh anak-anak.

Awalnya Ane heran apa sih arti kata Gelay itu, apa itu galau atau gelap ya. Akhirnya Ane menemukan arti kata gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan, yang ternyata artinya adalah geli. Baru tahu Ane ada bahasa geli, geli-geli gimana gitu. Menjadi gelay, iya gelay ngelihatnya, emang lagi dikitik-kitik jadi gelai gitu.

Quote:


Jadi arti kata yang diucapkan oleh Nisa Sabyan ternyata adalah geli, bukan Gulai atau pun galau lho Gan Sis. Wah muncul jargon baru ternyata sekarang jadi Gan Sis nggak usah Gelay-gelay amat lah. Yang wajar saja, eh emangnya dikitikin pakai gelay segala.

Itulah kekuatan mulut seorang artis apa saja yang dikatakan bisa jadi trending topik di mana-mana. Kira-kira Gan Sis
Semua punya gak kata-kata baru yang bisa trending topik hehehe.
Mungkin bisa terkenal seperti Nissa Sabyan kali, eh emang nya pingin juga terkenal seperti Nissa Sabiyan.



Okey deh Gan Sis, sudahkah Gan Sis Gelay hari ini? Idih apaan sih!
Okey deh gan sis sampai di sini Thread Ane kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa bahagia bersama orang-orang tercinta
Jangan gelay ... Gelay amat lah ....

Opini pribadi
Sumber gambar screenshot FB Ufroniyah Ufro dan referensi
ini
Diubah oleh trifatoyah 25-02-2021 03:39
aygilagility
tien212700
yukabidazahra
yukabidazahra dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.4K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.