kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Kontrakan di Jalur Babi Ngepet

Kisah tentang Rudi dan Wahyu yang merantau dari Lamongan ke ibukota Jakarta. Mereka merantau karena ditawari pekerjaan oleh Pak Lukman di Pabrik daerah Jakarta Barat. Sesampainya di rumah Pak Lukman, mereka lalu diantar ke kontrakan yang tidak jauh dari rumah itu. Kontrakan kecil yang terdiri dari lima pintu dengan kamar mandi terpisah ini berlokasi di gang sempit dengan lebar sekitar 1 meter dan dekat dengan pabrik.

Jakarta identik dengan kota yang sibuk dan ramai. Berbeda dengan gambaran itu, Kontrakan Haji Sani ini terkesan sepi padahal saat mereka sampai di kontrakan itu waktu baru menunjukkan pukul 9 malam.

Rudi dan Wahyu pun beristirahat melepas penat hingga tertidur pulas setelah menempuh perjalanan yang jauh. Pukul 1 pagi Wahyu terbangun dan melihat pintu yang sedikit terbuka. Seingatnya Wahyu, Rudi telah menutup pintu itu sebelum mereka beristirahat.

Tidak lama kemudian Wahyu mendengar suara binatang... "ngok... ngok.." 


Suara apa itu? Lalu siapa kah sebenarnya Pak Lukman? Penasaran dengan kelanjutan kisah Rudi dan Wahyu? Langsung aja dengerin MENCEKAMhanya di Kaskus Podcast!




podcast-episode
sukuu04sunshii32tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.