Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035cb0260b5b975b6745381/kelakuan-unik-orang-bawa-pedang-seperti-ninja-bikin-kamu-ketawa-ngakak
Pedang sering dikaitkan dengan pendekar atau sosok seorang ninja. Senjata dari besi yang tajam itu juga kerap muncul dalam serial anime atau film laga. Biasanya senjata ini dimiliki seorang pahlawan untuk membantunya saat melawan musuh. Pedang juga bisa dijadikan properti untuk cosplay. Ada juga pedang mainan yang dijual di pasaran untuk bermain anak-anak. Saat kamu berfoto dengan pedang rasanya
Lapor Hansip
24-02-2021 10:41

Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

Pedang sering dikaitkan dengan pendekar atau sosok seorang ninja. Senjata dari besi yang tajam itu juga kerap muncul dalam serial anime atau film laga. Biasanya senjata ini dimiliki seorang pahlawan untuk membantunya saat melawan musuh.
Pedang juga bisa dijadikan properti untuk cosplay. Ada juga pedang mainan yang dijual di pasaran untuk bermain anak-anak. Saat kamu berfoto dengan pedang rasanya terlihat lebih keren dan gagah.
Namun berbanding terbalik dengan potret berikut ini. Aksi orang bawa pedang berikut hasilnya unik dan lucu. Bahkan salah satu di antaranya ada yang seperti ninja nih. Pengen lihat potret lengkapnya?
Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, yang bisa bikin kamu ketawa ngakak.

1. Ninja cilik lagi sunmori dulu guys.
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

2. Peralatannya boleh juga nih! Maling auto kabur kalau lihat.
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

3. Bunda, mainan anaknya masih nyangkut di motor tuh.
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

4. Trafalgar Law suka gowes juga ternyata, mantap!
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

5. Waduh ukuran pedangnya nggak kira-kira nih!
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

6. Kira-kira pria yang satu ini cosplay jadi karakter apa ya guys?
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

7. Tak ada pisau, pedang pun jadi wkwk.
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

8. Ninja versi lokal sambil bawa pedang milik Zabuza musuh Naruto.
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
24-02-2021 19:53
wkwkwkw sangar bener haha
emak-emak yang bawa pedang tuh
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
24-02-2021 20:24
nomer satu bocil lg asik2 nya maen diajak emaknya jalan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
24-02-2021 20:37
Wanjir naik angkot
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
24-02-2021 21:22
di event2 cosplay keren dan mantap lah, tp kalo di tempat umum di sangka orang gila emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
24-02-2021 22:51
Jadi inget dulu punya samurai-samuraian yang mirip banget sama samurai waktu kecil, bahannya dari plastik, inget banget waktu itu seneng banget dibeliin mainan itu
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
24-02-2021 23:25
Wanjerr Zorro sekarang make sarung yah gan 🤣
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
25-02-2021 14:13
emoticon-Wow Wih pendekar pedang kenthir berkeliaran emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
25-02-2021 23:27
itu mah cosplay gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
27-02-2021 00:40
Yang terakhir ngakak sih, ada gitu Samurai X yang ngenekin angkot begitu wkwkkw
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
27-02-2021 08:46
Hahahah itu ibu2 yang naek motor kasian sih, pasti dia gak sadar kalo mainan anaknya kebawa
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
27-02-2021 21:00
emoticon-Ngacir2 yg di angkot ngerriiii
0 0
0
Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak
28-02-2021 01:14
Itu yang cosplay low budget kocak sih, bisa-bisanya bikin pedang begitu yak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia