smartchildrenAvatar border
TS
smartchildren
TAK TERIMA NISSA SABYAN DITUDING SELINGKUH, YOPA TAK YAKIN !
DIA BUKAN PELAKOR "IMBUHNYA"



Assalamualaikum  wr wb agan dan sista yang sangat saya cintai, dan yang sangat
membagongkan, ouu iya cyuk lama kali gueh ngak nge thread lagi di kaskus wkwkwk, ngk tahu nape pengen lagi aja nge thread🤓.
Sebelumnya smarchildern ingin mungucapkan sangat – sangat bertrimakasih sekali buat Agan dan sista yang selalu setia mantengin tread yang sering saya post.
Dan BTW gue udah ngeklaim 3000 point bukakaka, dikit lagi klaim 50K cyuk.


Ou iya gan, di kesempatan kali ini smartchildern ingin membagikan thread yg lagi heboh, sapa lagi kalau bukan karena artis kondang sholawatan nissaaaaaa sabyan gansis !
Yang lagi heboh digosipkan pelakor gansis "bener ngknya biar allah yg tahu"

***

Toh serapat-rapat babi di kandangin baunya bakalan tetap ketahuan juga wkwkwkk

***



Dikutip dari media TRIBUN-VIDEO.COM,
Sahabat Nissa Sabyan yakni Yopa nama nya, agan yg penasaran ke yopa bisa search di ig disini @yopajambu_kdi.
telah memberikan klarifikasi dan mengungkap identitas kekasih sahabatnya tersebut yang sungguh-sungguh membagongkan publik bos

SIMAK DULU VIDEONYA CYUK.


{thread_title}


***

Ia "yopa" tak terima jika sang sahabat dituding sebagai pelakor "alias orang ketiga" dalam hubungan Ayus dengan Ririe.

Tuturnya Nisa telah memiliki kekasih yang kini tengah duduk di bangku perkualiahan "agan tolong jangan mikir yg macem-macem dulu yak wkwkw"

Dalam video yang diunggah di akun instagram pribadinya, Yopa memberikan klarifikasi terhadap tudingan kepada Nisa terkait perselingkuhannya dengan Ayus.

Dalam akun instagram @yopajambu_kdi,
Yopa mengatakan telah mengenal lama sosok Nisa Sabyan. Menurutnya ia merupakan sosok yang sangat baik serta jujur. ia juga menyebut, bahwa berita yang beredar itu "tidak benar" atau hoax. "Jadi ini hoax, ini bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan, dia itu jujur banget dia gak pernah apalagi nyakitin orang gak bisa, dia lihat binatang kasihan, apalagi mau selingkuh gitu gak lah ya," kata Yopa.

***

"apa coba hubungannya antara baik sama hewan dengan tidak selingkuh, ngk nyambung cyuk", ini sih pemikiran ane cyuk, kalau kalian gan?😁"

***

Yopa juga mengaku tidak terima sahatnya tersebut mendapatkan berita yang kurang mengenakkan. "Untuk berita sekarang menurut Yopa gak deh, kayanya aku gak terima banget deh" ungkapnya. Dalam unggahannya, Yopa juga mengungkap bahwa Nisa sudah memiliki kekasih.

***

"Kalau menurut aneh sih "kebenaran publik" mungkin lebih penting sih, daripada pembenaran personal, toh dari pihak keluarga ayus juga membenarkan "ada hubungan asmara yg sangat anying" antara inisial "Ayus dan Nissa". Toh, si ayus sendiri juga sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kekhilafan yg dia lakukan. Khilaf cyuk "Wenak" 2 tahun lagi. Wkwkwk

***


Lanjut. "Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan, dia udah punya pacar waktu itu katanya masih kuliah, cuma namanya gak disebutin waktu itu," kata Yopa. Hal itulah yang membuatnya tak percaya dengan berita yang beredar di tengah masyarakat.

***

"mungkin namanya si bang AYUS versi anak kuliahan wkwkwk"

***

Itu aja dulu gan thread kali ini, semoga kalian bahagia dan sehat selalu. Tetap stay pantengin tread ane cyuk, dikit lagi klim mah gueh wkwk.
Oke wassallamualikum WR.WB
Diubah oleh smartchildren 24-02-2021 09:35
0
925
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.