News
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035d2039c3fa62d990e978d/seumpama-terima-hukuman-penjara-ustadz-yahya-waloni-pilih-ditembak-mati
Ustadz Yahya Waloni mengaku tak takut jika seumpama ada pihak yang menjebloskannya ke penjara. Yahya Waloni diketahui kerap melontarkan ucapan kontroversial lewat ceramah. Pernyataan itu diungkap Ustadz Yahya Waloni saat berdakwah baru-baru ini seperti disiarkan saluran Youtube Hadist TV. Dikutip dari Hops.id--jaringan media Suara.com, Selasa (23/2/2021), Yahya Waloni bahkan mengaku jika seandainy
Lapor Hansip
24-02-2021 11:11

Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati

Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati


Ustadz Yahya Waloni mengaku tak takut jika seumpama ada pihak yang menjebloskannya ke penjara. Yahya Waloni diketahui kerap melontarkan ucapan kontroversial lewat ceramah.

Pernyataan itu diungkap Ustadz Yahya Waloni saat berdakwah baru-baru ini seperti disiarkan saluran Youtube Hadist TV. Dikutip dari Hops.id--jaringan media Suara.com, Selasa (23/2/2021), Yahya Waloni bahkan mengaku jika seandainya akan diproses secara hukum, dia lebih meminta hakim untuk ditembak mati ketimbang meringkuk di penjara.

Lewat ceramahnya, Yahya awalnya bercerita soal masa lalunya sebelum menjadi mualaf.

Mantan pendeta yang pernah tercatat di Badan Pengelola Am Sinode GKI di Tanah Papua, Wilayah VI Sorong itu, menyangkal jika alasannya masuk Islam karena suatu kepentingan. Sebab baginya, dia beserta keluarga masuk Islam bukan karena kepentingan politik, apalagi kepentingan finansial.

“Kita ini masuk Islam ada kepentingan apa? Tidak ada tendensi apapun, tidak ada kepentingan politik maupun kepentingan finansial. Kami dari kafir masuk Islam ini karena mempelajari, bahwa tidak ada agama yang paling benar di dunia ini kecuali agama Islam,” ucapnya.

Baginya, Islam adalah agama yang tinggi. Maka itu, bukan cuma dirinya semata yang menjadi mualaf, namun juga seluruh keluarganya. Hal itu kemudian dibandingkan dengan agamanya terdahulu, di mana banyak hal yang dia anggap keliru.

"Agama Islam itu agama yang tinggi. Coba saya bandingkan ya, dulu saya waktu sebagai pendeta masuk ke dalam gereja, enggak ada lepas sepatu. Masuk ke dalam gereja pakai sepatu entah sudah injak kotoran, masuk. Padahal itu dikatakan itu merupakan rumah Tuhan.”

Terkait dengan ceramahnya yang dikenal keras, Ustaz Yahya Waloni mengaku tak ambil pusing. Baginya itu memang adalah caranya. Namun dia tetap meyakini benar, di mana kebenaran akan dia terus bakal sampaikan meski terdengar pahit.

Soal laporan Yahya Waloni yang kerap berbicara soal kafir, dirinya mengaku tak bersalah. Sebab Alquran lah yang menyebutnya. Kata Yahya, dia cuma menyampaikan isi Alquran berkaitan dengan banyak hal.

Andai dia tetap diinginkan masuk penjara, Yahya menyebut baru akan mau masuk jika isi Alquran dihapus terlebih dahulu.

“Tangkap tuh Yahya Waloni bilang-bilang kafir. Ih ini bukan saya bilang, Alquran. Tangkap tuh Alquran,” kata dia.

Kata Ustadz Yahya Waloni, dirinya tak pernah takut dengan hukuman. Andaipun suatu saat dipenjara, dia lebih suka ditembak mati ketimbang dipenjara. Sebab baginya, ustaz atau pendakwah tak pantas untuk dihukum penjara atas apa yang dia ajarkan kepada umat.

Penjara baginya hanya tepat bagi orang-orang yang merusak aspek sosial, seperti pencuri, pemerkosa, pembunuh, koruptor, bukan penceramah seperti dirinya.

“Oh kamu akan dihukum 10 tahun, oh jangan pak hakim, selesai sidang ini tembak mati pak hakim. Saya minta hukumannya tembak mati. Allahu Akbar! Enggak usah pakai-pakai hukum, enggak usah.”

“Karena ustadz enggak cocok dipenjara. Bagusnya tembak mati. Karena itu yang kami cari,” katanya.


Ulama Islam



Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 11:38
Catat ya, hukuman mati. Klo minta keringanan jgn dikasih emoticon-Traveller
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 11:50
hukum kok milih.. mending lu loncat dari gedung aja duluan
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 11:57
Dulu ada yg sesumbar siap membusuk dipenjara, giliran dipenjarain beneran mewek2 minta dibantarin karena sakit perutnya.
Diubah oleh larapeequer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 11:58
Bukan gitu cara main nya, cuk..!!
Tembak mati, loe jadi martir, enak di elu.
emoticon-Leh Uga
Ntar juga kepleset,
Bikin blunder kayak yang lain.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:02
Be careful what you wishing foremoticon-Big Grin
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:15
Agama yang tinggi dilihat cuma dari lepas sepatu.... Apa hubungannya lepas sepatu dengan spiritual?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:17
jelas² ni kapir mau ngancurin islam dari dalam malah umat adem² aja emoticon-EEK!
bego emoticon-Ngakak
profile-picture
jack57 memberi reputasi
1 0
1
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:26
Semakin lama si bajingan ini di puja, di angkat dan didiamkan, semakin lama dan semakin sering Islam di lecehkan sama yg nonis emoticon-Shakehand2
Semakin org2 akan beranggapan bahwa wajah islam begini. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
secer dan jack57 memberi reputasi
1 1
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:31
Padahal itu dikatakan itu merupakan rumah Tuhan.”


Yakin ni dulu pendeta?
profile-picture
cacarakan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:34
ntar baru disamperin polisi lo mewek atau kabur pura-puraumroh ngga balik-balik
ntar lo kalo sudah masuk bui lo mewek atau ngebacot dizolimi
ntar kalo sudah berdiri di depan regu tembak lo berak dicelana sambil mewek

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
jack57 memberi reputasi
1 0
1
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:47
Tiket umroh udah di tangan tad? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:53
Baik juga nih orang, mendingan dikasih sebutir peluru ketimbang penjara. Semoga konsisten aja sih ucapannyaemoticon-Big Grin.
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 12:55
Kan sebelum di eksekusi di kurung dulu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 13:13
Yahya Waloni bahkan mengaku jika seandainya akan diproses secara hukum, [U]dia lebih meminta hakim untuk ditembak mati ketimbang meringkuk di penjara.
[/B]
hati2 kalau berucap, kalau yeyy bernasib seperti Aswatama putra Drona yang dikutuk Sri Krishna di cerita Mahbharata piye?
Diubah oleh cacarakan
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 13:28
Watch out for yourself before you speak.
kalau seandainya nih seandainya, anda tersandung kasus (entah itu korupsi, bunuh orang, dll) yang hukumannya harus hukuman mati dan anda adalah tersangka itu. apakah anda akan menyesali kata2 yang anda ucapkan ini? terlebih lagi, anda seorang yang sangat terbilang kontroversial karena ucapan2 kurang berkenan yang katanya anda sendiri pelajari dari Al-Quran dan Hadist?

ingat pak, anda itu udah jadi semacam propagandist (koreksi kalau ane salah) dalam dunia agama dan kalau sampai ada korban dari apa yang anda ucapkan ini, apakah anda mau bertanggung jawab dengan itu? dan kalau anda juga adalah korban dari bacot anda sendiri, apakah anda akan berani menghadapi konsekuensinya?

ane udah mantau thread2 yg berhubungan dengan beliau ini dan jujur aja ya, ane panas ngelihat orang macam gini yang membuat “noda” n malu di kalangan orang2 yang mualaf atau dari agama islam itu sendiri. maaf kalau ane emosi...
Diubah oleh raptordeltadunn
profile-picture
bowobutoijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 13:45
Lagi promosi ya biar jadi pemegang tongkat estafet dari rijik?
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
1 0
1
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 14:06
Hmm... ngomong dulu mikir kapan-kapan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 15:32
🤣 🤣 🤣🤣 🤣
Buahahahahaha
Ustaz goblok yg ga tau isi hadis dan quran cuma gede bacotannya doank
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣
profile-picture
jack57 memberi reputasi
1 0
1
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 18:48
doi tau masalah beginian kagak bakal kena vonis mati, kremi 1 ini emang kudu dikandangin biar kagak ngegonggong mulu emoticon-Malu
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Seumpama Terima Hukuman Penjara, Ustadz Yahya Waloni Pilih Ditembak Mati
24-02-2021 18:49
Lupa dengan kasus Alm. Maheer?

Sebelum dia menuai karma buruk (azab) lagaknya kayak orang paling suci, benar, hebat aja. Bicaranya tidak dijaga sama sekali dan sering menghina banyak pihak (termasuk agama lain). Dan dia kalau gak salah ingat pernah sesumbar gak takut dipenjara.

Buktinya? Karma itu pedih jendral!

Begitu diciduk langsung kayak kucing kecemplung got. Nangis-nangis mewek minta maaf ke Habib Luthfi. Sudah rampung? Beluuumm. Penyakitnya kambuh di sel. Dan akhirnya dia jadi BANGKAI persis kayak yang pernah dia hinakan ke Alm. Gus Dur. Sudah selesai sampai di sini? Masih kurang. Akhirnya aibnya terbongkar ke publik. Foto terakhirnya sebelum jadi BANGKAI muncul di dunia maya dengan menampilkan wajah penuh bercak-bercak. Kata polisi penyebab kematiannya adalah suatu penyakit yang kalau disebutkan bisa membawa aib bagi keluarganya. Dan sudah bukan rahasia lagi bagi yang berakal untuk tau kalau dia itu menderita HIV (entah penyebabnya dari mana) yang mengakibatkan kaposi sarcoma sampai membuat dia membusuk jadi BANGKAI.

Kepengin jadi semacam itu Yahya Waloni? emoticon-Big Grin
Diubah oleh bowobutoijo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia