Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034dd62ea00dd354803c579/ketika-sisa-duit-tinggal-120-ribu
halo gan, numpang nyampah lagi disini, maaf kalo nyemak soalnya ane gak punya temen sekedar buat ngobrol atau berbagi. kaskus pun jadi pelarian ane. ane masih belum dapat kabar baik terkait panggilan kerja gan & ane masih nganggur, buat agan2 yg ngikutin thread ane dari bulan 12 pasti tau gmn keadaan ane hehe Saat ini duit pegangan ane tinggal 120k gan.. minggu ini ane harus dpt kerja, ga tau lagi
Lapor Hansip
23-02-2021 17:48

Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu

halo gan, numpang nyampah lagi disini, maaf kalo nyemak soalnya ane gak punya temen sekedar buat ngobrol atau berbagi. kaskus pun jadi pelarian ane.

ane masih belum dapat kabar baik terkait panggilan kerja gan & ane masih nganggur, buat agan2 yg ngikutin thread ane dari bulan 12 pasti tau gmn keadaan ane hehe

Saat ini duit pegangan ane tinggal 120k gan..
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu

minggu ini ane harus dpt kerja, ga tau lagi ane kalo masih gak ada panggilan, selasa ini masih belum ada juga email yg masuk atau hrd yg nelpon ane.


Bagaimana ane bertahan dgn sisa duit seperti itu? Jadi hari ini ane cuma makan roti unibis gan, jadi satu bungkus roti kan ada 3 baris, tiap satu baris itu ane bagi buat makan pagi, siang & malem, cukup gak? kagak gan, nih perut bunyi2 terus sampe puyeng pala ane, setiap nahan laper pasti pala jadi puyeng.

Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
Tinggal satu baris buat malem.


Ane jarang bgt bisa makan 3 kali sehari, udah biasa juga sih, keluarga ane miskin soalnya, sampe ane punya cita2 utk bisa makan 3 kali sehari dimasa depan, gak enak bgt nahan laper, ane pernah gak makan hampir 3 hari & cuma minum air putih doang demi menghemat uang, saking laper nya tidur aja gak bisa. sakit bgt gan, terkadang ane kasian sama tubuh ane.

Buat kalian2 yg masih bisa makan 3 kali sehari terlepas apakah makanan nya enak atau enggak, tetep bersyukur gan, bisa makan 3 kali sehari bagi beberapa orang adalah nikmat yg luar biasa.
.
.
Alhamdulillah pas lagi ngetik ini gw dapet sms undangan interview dihari Kamis, gak tau sih ini valid atau enggak, sumpah gak nyangka banget haha.. bisa2 nya disaat seperti ini, doain ane gan semoga ini emang rejeki ane. 😀😀😀

Sumpah masih ga nyangka bgt tiba2 dapat undangan seperti ini, padahal masih mau ngetik tadi, jadi buyar deh... haha sekian gan..😀😀😀
Diubah oleh priatampan01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 10:48
KALO HIDUP UDAH ENAK JANGAN KAYAK ORANG SUSAH

MAKAN ENAK ENAK YANG BANYAK

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 11:43
sekedar ngebilangin gan, sori bukan menggurui atau sok pinter
dan ane juga ga tau uda sekeras apa ente usaha cari kerja

namun coba hilangkan gengsi bro, daftar kerja dimana aja dulu yang penting keterima.
kadang orang susah dapet kerja itu karena dia milih milih. gamau jadi itu, gamau jadi ini, malu jadi ini, masa jadi itu, kok gaji segini, kok gaji segitu, dll

semangat bro emoticon-Ultah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 12:02
Sambil nunggu dapat kerja mungkin bisa kerja dengan memanfaatkan hp gan.. jualan online aja.. dengan sistem dropship aja kan nggak perlu modal gan. Modalnya cuma hp dengan paket data, dan tinggal pasang iklan.. jangan lupa berdoa gan.. semoga segera dapat kerjaan yang baik dan berkah ya gan. aamiin.. semangaat gan TS..
profile-picture
priatampan01 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 12:22
jadi bajer ae bray

mayan daptar dapet sejutak

ni ketuanye bray @kucingkuncung

buruan daptar ame ucing bray

ah elah emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 12:48
Kalo dulu masa2 gajian sebisa mgkn di sisain
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 13:11
dia lagi.....
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 13:14
buat yang terlalu serius utk reply, ga usa diambil serius emoticon-Leh Uga

coba cek aja history threadnya TS emoticon-Leh Uga
profile-picture
priyayipenjilat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 14:37
yg ane lakukan cari 100 ribu lagi gan supaya genep sisanya jadi 120 ribu
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 14:43
gw waktu tahun 2000 an awal saat krismon juga makan paling banyak 2x sehari.
badan cungkring, dekil, gak keurus.
tapi alhamdulillah berkat kerja keras gw, pantang menyerah.
skr anak2 gw gak perlu tidur dalam keadaan perut lapar.
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 15:29
ngepet gan ane jagain lilin dah. 50-50 kitaaa~
kudu ada jiwa jiwa entrepreneur nih kitaa
emoticon-Wakaka emoticon-Toast
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 17:04
Semangat gan, moga besok dilancarin interviewnya
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 18:59
gan coba kepasar terdekat, cari pedagang yang ramai dan agak repot melayani pembeli. tawarin bantu bantu untuk bungkus barang atau rapihin barang, setau ane upah per harinya lebih dari cukup kalau hanya untuk survive.

tapi inget.. buat sementara emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 21:29
kalo udh kerja 35% gaji ente tabung gan buat masa depan, toh gk selama nya kn kita kerja sama orang terus emoticon-Cool
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
24-02-2021 23:41
Bertahan hidup dengan uang 120rb gan 🙄 kalo ane udah angkat tangan mungkin 😁
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
27-02-2021 19:36
Emang ente ngak punya teman apa tetangga yang sama2 dirantau gan? Hubungi mereka dan minta bantuan!
Kalo saran ane, itukan ente masih punya 120rb, coba ambil 5rb dan masukin ke kotak amal di masjid misal nya ngak begitu iklas juga ngak apa2 dan jangan lupa trus berusaha! Percayalah dan selamat mencoba emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
02-04-2021 21:10
Update gan, kondisi lu gmn skr?
Butuh bantuan?
profile-picture
Jangan.maling memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika sisa duit tinggal 120 Ribu
03-04-2021 10:00
Kismin kali si ts emoticon-Bingung
Gw malah bingung maw makan menu apa pagi ini, eneg semwa.. dah bosen. emoticon-Ngakak ayam betutu, taliwang, bebek roasted, pizza, burger, sop ayam, sop iga,..
Duid jg datang mulu emoticon-Bingung pagi2 udah ada yg setor.., piknik bosen, enak nya ngapain yak selain iseng ? emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
balada-kisah-remaja-genit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
cerita-horor--imah-leuweung
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia