News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034f2a2c2829d2cef2dfe8a/miris-pasien-rs-haji-surabaya-mengaku-dilecehkan-seksual-oleh-oknum-perawat
SURABAYA - DI (19) mengaku mendapat pelecehan seksual oleh oknum perawat saat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Surabaya, Jatim. Dia melaporkan oknum perawat berinisial RK ke Polrestabes Surabaya . DI melakukan pelaporan didampingi suami, pengacara dan beberapa pendekar dari Perguruan Silat Pagar Nusa, Selasa (23/2/2021). Peristiwa tidak menyenangkan itu terjadi pada hari Minggu (21/2/
Lapor Hansip
23-02-2021 19:18

Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat

Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat


SURABAYA - DI (19) mengaku mendapat pelecehan seksual oleh oknum perawat saat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Surabaya, Jatim. Dia melaporkan oknum perawat berinisial RK ke Polrestabes Surabaya .

DI melakukan pelaporan didampingi suami, pengacara dan beberapa pendekar dari Perguruan Silat Pagar Nusa, Selasa (23/2/2021). Peristiwa tidak menyenangkan itu terjadi pada hari Minggu (21/2/2021) dini hari.

Saat itu, DI dilarikan ke RSU Haji akibat penyakit asam lambung yang dideritanya kambuh. Sehingga tubuhnya lemas dan sempat tak sadarkan diri. Sampai di ruang UGD, peremuan pendekar dari Perguruan Silat Pagar Nusa itu mengaku dirawat oleh salah satu perawat lelaki.

"Setengah sadar saya dibawa oleh perawat ke ruang pemeriksaan IGD. Setelah itu dilakukan tensi, kemudian saya merasa payudara disenggol dan diremas," ujar DI usai melaporkan kejadian tersebut di Polrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021).

DI mengaku sempat sadar saat tiba di UGD. Pada saat dugaan pelecehan seksual itu terjadi, korban tidak bisa apa-apa karena tubuhnya masih lemas. Bahkan, berteriak pun dia masih belum mampu.” Waktu itu diperiksa detak nadi dan tensi. Memasang tensi dan melepas tensi perawat memeras payudara saya," ujarnya.

Tak terima mendapat perlakuan tersebut, DI bersama kerabat dan kuasa hukumnya, melakukan pelaporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya. Rekan DI dari Perguruan Silat Pagar Nusa juga turut mendampingi saat dirinya melapor ke polisi. "Dari Polrestabes sudah ditindaklanjuti, dan besok akan melakukan pemeriksaan dan visum," kata kuasa hukum DI, Dani Wijaya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan dari pelapor atau korban. "Nanti kita akan tindaklanjuti, pasti akan kita dalami dulu, kita kan cari apakah hal ini benar-benar terjadi. Pasti akan dilakukan pemanggilan, mulai dari saksi-saksi, siapa yang dilaporkan, kita mintai keterangan dari pelapor juga," katanya.

Humas RSU Haji Surabaya Djati Setyo Putro mengaku akan memberikan sanksi tegas jika terbukti ada perbuatan asusila yang dilakukan oknum perawat. "Kami mempersilahkan korban membawa kasus ini ke ranah hukum. Jika terbukti ada perbuatan asusila yang dilakukan oknum perawat, kami akan jatuhkan sanksi tegas," katanya.


sumber

Orang sakit kok masih aja di grepe!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Eh tapi semoga aja korban cuman halu...
emoticon-Smilie
profile-picture
pitaksemprul memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
23-02-2021 21:38
Cweknya pendekar silat emoticon-Ngakak (S) itu perawat berani gak grepe² ulang?

btw umur 19 dah nikah aja jadi S2 nya batal dong?
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
23-02-2021 21:41
Lah lagi keadaan setengah sadar gitu, tau nya diremes beneran apa engga gimana? emoticon-Hammer
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
24-02-2021 00:27
Halu kali, kan setengah sadar
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Tapi kalo sampek bener ya pecat aja perawatnya
emoticon-Bingung
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
24-02-2021 08:13
Quote:DI melakukan pelaporan didampingi suami, pengacara dan beberapa pendekar dari Perguruan Silat Pagar Nusa, Selasa (23/2/2021)


Buset satu shaolin dibawa serta emoticon-Leh Uga
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
24-02-2021 09:45
Sudah benar sih, kalau merasa ya dibawa ke jalur hukum, nanti tinggal pembuktian aja
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
24-02-2021 09:49
terbukti kan baju ninja gak ada manfaat apa-apa
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
24-02-2021 09:51
ane dulu pernah kena DB parah sampai harus bedrest total di RKZ sby, tiap hari dimandiin suster pake whatsapp.
mau ane laporin pelecehan tapi gak jadi soalnya suster leo bbw montog idaman banget emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
24-02-2021 17:20
Waktu tindakan masak gk ada pendamping saudara/teman?
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
24-02-2021 19:42
Harus 4 saksi tak bisa tawar tawar emoticon-Cool
0 0
0
Miris! Pasien RS Haji Surabaya Mengaku Dilecehkan Seksual Oleh Oknum Perawat
02-03-2021 00:55
tak ada CCTV dan saksi..

Pelapor dalam keadaan setengah sadar, bisa juga pelapor dalam kondisi bingung sedang diremas atau dilakukan tindakan medis
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia