• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Tajir vs Tampan, Mana yang Lebih Diidolakan Wanita?

ElviHusnaAvatar border
TS
ElviHusna
Tajir vs Tampan, Mana yang Lebih Diidolakan Wanita?

sumber gambar

Setiap orang punya pilihan untuk dirinya sendiri. Itu semua bukan karena seseorang itu pemilih, tapi karena semua orang memang punya hak untuk memilih. And life is choice, right? Entah memilih pilihan pertama, kedua, atau apa. 

Hai, Agan dan Sista, kembali bertemu di tulisan ane ya. Gimana kabar Agansis? Semoga baik dan selalu sehat ya. Kira doakan untuk daerah yangs sedang terkena musibah banjir, semoga cepat berlalu. Aamiiin.

Well, kali ini ane akan menulis tentang, hmmm ... katakanlah tentang bagaimana cara wanita memilih. Ini ane tulis dari sudut pandang wanita ya.

Dalam kehidupan, setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan. Ada yang diberikan harta yang melimpah, tapi tak diberikan rupa yang menawan. Pun sebaliknya, ada orang yang diberikan rupa yang tampan, tapi kurang beruntung masalah harta.

Nah, ane ingin mengajak Sista sekalian untuk ikut berdiskusi dan bertukar pikiran jika ada pertanyaan seperti judul di atas.


sumber gambar

Misal, dalam satu keadaan, ada seorang lelaki tampan tapi tak punya harta, datang menawarkan cinta. Di sisi lain, ada seorang lelaki yang sama-sama membawa cinta, dengan banyak harta, tapi tidak tampan.


sumber gambar

Nah, sista pilih mana nih?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, tentu kita akan melihat dari dua sudut pandang.

Bagi sebagian wanita mungkin akan memilih lelaki tajir, Gaes. Karena wajah itu bisa dirubah dengan uang. Maksud ane, bukan menghalalkan segala cara untuk mendapat  wajah impian ya. Namun, bisa dengan skincare, atau perawatan apa pun untuk membantu meningkatkan nilai plus pada wajah, haha.

Eits, jangan mengatakan kaum dengan pilihan di atas itu matre. Stop dulu! Ini hanya tentang realistis, bahwa segala sesuatu butuh uang. Mungkin kaum wanita yang memilih pilihan lelaki tajir, karena berprinsip bahwa mapan sebelum membina hubungan rumah tangga adalah hal yang sangat penting.

Namun, ada juga yang mungkin akan memberikan pilihan pada lelaki tampan aja. Kaum ini juga punya alasan, karena harta bisa dicari, sementara keturunan susah diperbaiki, haha.

Nah, kan, makin rumit saja ini. Intinya pilihan ada di tangan masing-masing, tergantung diri sendiri.

Kalau ada dua-duanya ya anugerah itu namanya. Namun, memilih dan menjadi pilihan juga tak jauh-jauh dari yang namanya mengikuti takdir.

So, untuk sista yang kiranya saat ini sedang dilema dalam masalah milih memilih, jangan ragu untuk berkonsultasi dulu dengan perasaan sendiri. Karena sebenarnya cinta yang merupakan hal utama. Harta bisa dicari, rupa bisa diedit pakai filter, eh!

Well, sekian thread ane kali ini. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, komen, rate dan share ya. 

See you!

Ditulis oleh @ElviHusna
Opini pribadi
Diubah oleh ElviHusna 25-04-2021 09:20
sukuu04
turkusuma
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10.9K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.