kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ngobrol & Belajar Desain bareng Dinda Puspitasari & Wastana Haikal
KASKUS  bekerjasama dengan Samsung Galaxy Tab S7  menggelar Kelas Design, kelas yang akan dilangsungkan secara virtual ini bisa menjadi wadah bagi Kaskuser untuk ngobrol dan sekaligus belajar tentang kreativitas design bareng narasumber yang dihadirkan. Sebagaimana kita ketahui, bahwa kita sendiri hidup dikelilingi dengan desain, mulai dari bangunan rumah, buku, poster di dalam kamar, spanduk di jalanan, dan masih banyak lagi lainnya. Terlebih lagi, di era digital seperti sekarang ini teknologi memiliki peran yang mendukung desainer ke next level dalam berkreatif. Mulai dari proses pembuatan desain dengan berbantukan perangkat teknologi, hingga dengan proses distribusi karya yang telah dibuat bisa kita bagikan lewat jejaring sosial.

 



Kelas Design bareng Samsung Galaxy Tab S7 ini akan terbagi dalam dua sesi, adalah talkshow dan workshop. Sesi talkshow akan mengangkat tema “Being Artsy Beyond the Ordinary”, sementara untuk workshop bakal belajar “Blend The Colors Of Business, Art and Passion”. Adapun yang menjadi narasumber sekaligus mentor dalam kelas ini adalah Dinda Puspitasari (Fashion Illustrator) & Wastana Haikal (Illustrator). Biar GanSis nggak lupa, catat dulu nih gan tanggal dan waktu Kelas Desain.
Kelas Designakan diselenggarakan pada :

Quote:

Bagi GanSis yang demen desain, lagi belajar desain, atau yang berencana nyemplung di dunia desain dan khususnya illustrator, rasanya wajib join di Kelas Design. Melalui kelas ini GanSis bisa dengerin cerita, mulai dari proses pembuatan ilustrasi gambar, hingga tips dan trik ala Dinda Puspitasari & Wastana Haikal. Ada yang belum kenal dengan duo narasumber acara ini? Nah biar GanSis kenal, Mimin kenalin dulu nih gan sama dua sosok yang bakal hadir sebagai narasumber di Kelas Design. 
 

Dinda Puspitasari atau lebih akrab disapa dengan nama Dinda ini lebih dikenal sebagai fashion illustrator. Dinda bakal hadir dalam sesi workshop mengangkat tema ‘Blend The Colors Of Business, Art and Passion’. Menilik akun Instagram miliknya yang beralamat @dindaps, beberapa hasil karyanya ia bagikan di akun tersebut benar-benar  indah dan penuh warna yang memanjakan mata. Selain aktif sebagai ilustrator, ia juga sempat merilis buku, salah satunya adalah  berjudul Dinda Puspitasari’s World of Pattern. Karya Dinda tak sampai disitu saja lho gan, bahkan ia juga dikabarkan digaet berbagai brand ternama, seperti  Louis Vuitton, Fendi, Kérastase, Chanel Beauty, Tiffany & Co, dan masih banyak lagi. 
 
Narasumber berikutnya adalah Wastana Haikal, illustrator dan animator yang merupakan lulusan dari Institut Teknologi Bandung ini bakal hadir di acara ini dalam seksi talkshow yang mengangkat tema ‘Being Artsy Beyond the Ordinary’. Dari informasi ang Mimin kumpulkan, diketahui bahwa Haikal Haikal terlibat dalam karya animasi untuk lagu Agnez Mo yang berjudul “Long As I Get Paid”. Bagi Kaskuser yang ingin melihat berbagai karya dari Haikal, bisa merapat ke akun Instagram miliknya yang beralamat @wastanahaikal
 


Kelas ini juga bakal jadi momen yang ditunggu-tunggu, yaitu ada pengumuman pemenang dari Design Competition  “Imagine A New You : 2021” yang sudah berjalan dari 1 Februari - 21 Februari 2021 Pukul 23:59 WIB. 

Jangan kebanyakan mikir gan, karena slot terbatas buruan daftarkan diri GanSis masing-masing untuk bergabung di Kelas Designdengan mengisi formulir berikut ini 


Kelas sendiri akan diselenggarakan melalui aplikasi Zoom, dan bagi Kaskuser yang tak kebagian tempat jangan khawatir karena tetap bisa streaming jalannya kelas virtual ini melalui KASKUS TV




 



Sponsored by







syahgun
galigulagalu
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
15.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
All About Design
All About Design
icon
13.8KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.