• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Macam-Macam Kutang (Bra) Dan Ukurannya, Cewek Wajib Tahu Nih

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Macam-Macam Kutang (Bra) Dan Ukurannya, Cewek Wajib Tahu Nih




Hi sob, apakah dirumah kalian sedang musim hujan? Jangan lupa angkat jemuran, siap-siap kalau nanti ada air genangan sedengkul kaki, cuaca saat ini sedang ekstreem. Maklumlah pejabat kita sedang sibuk, kalau rumah belum tenggelem bansos jarang yang turun! Biasanya sih gitu gan.

Ngomongin pakaian kamu pastinya taukan kalau ada penutup payudara, entah namanya itu kutang, bra, bh atau apalah itu namanya tapi semua nama itu maksudnya tetep sama.

Buat kamu para ladies, tentu alat pengaman ini cukup penting biar bentuk indah payudara tetap terjaga. Dan kamu harus tahu jenis dan ukuran bra yang cocok untuk diri kamu, buat ente para lanang juga harus pahamlah walau sedikit siapa tahu mau belikan buat istri dirumah, atau teman kencan ya setidaknya tidak tebak-tebak buah manggis salah nebak malah menangis.



Sekedar petunjuk saja untuk memilih bra usahakan jangan yang longgar, jangan juga terlalu ketat dan bikin dada terasa sesak. Bila salah dalam memilih bra, maka akan ada konsekuensinya seperti punggung yang terasa sakit atau tidak nyaman pada bagian dada jadi pastikan pilih bra yang nyaman.

Lalu biasanya nih buat para cewek kamu pasti akan dihadapkan dengan banyak ukuran bra ada 32A, 38C dan sebagainya. Bagaimana cara mengetahuinya?

Jadi gini gansis, ada yang namanya band size atau ukuran pita bra. Ukuran ini berdasarkan lingkar bawah payudara di sekitar tulang rusuk dalam bentuk inci, biasanya ukuran dalam bentuk angka bilangan genap dimulai dari 32, 34, 36, 38, 40, dan seterusnya.



Sedangkan untuk huruf yang mengiringi angka itu sebenarnya adalah ukuran cup, biasanya ukuran cup bra standardnya mengurangi top burst dengan underbust yaitu mengukur dari samping hingga puncak payudara. Ukuran huruf di bra ada A, B, C, D, E, dan seterusnya.

Untuk lebih jelasnya biar ane kutip gan dari sumber terpercaya, agar kamu tidak keseleo nanti ketika sedang mengukur.

Quote:


Nah bagaimana sudah paham? Lalu bagaimana caranya mengukur besar payudara kamu bisa kamu ukur menggunakan meteran.



Yang tak kalah penting adalah memilih macam-macam bra, karena banyak ragam dan juga model tentu akan membuat kamu pusing bukan.

Pilihlah bra yang sesuai untuk peruntukannya seperti Sport Bra, maka kamu pakai ketika kamu sedang olahraga. Ada lagi yang namanya Push Up Bra itu fungsinya untuk mengangkat volume payudara agar bentuknya menjadi simetris bisa dibilang terlihat penuh. Kemudian ada Full Support Bra, ini bra pada umumnya cocok untuk harian.



Ada juga Strapless Bra ini adalah bra tanpa tali bahu, kemudian untuk gadis menginjak remaja namanya Trainer Bra. Terkadang bila mempunyai payudara yang ukurannya kecil hingga menengah agar terasa besar pilihlah Balconette Bra.

Tapi terkadang ada juga wanita yang tak ingin pakai bra dengan berbagai alasan, bahkan ada juga kampanye "no bra day" tapi untuk hal ini ya kembali lagi sih kepada kamunya.



Semoga ulasan tentang bra ini cukup berguna buat kamu khususnya para cewek nih, terima kasih yang sudah baca thread ini hingga selesai. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 19-02-2021 15:00
kudanil.la
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
12.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.