Dasvedaniya
TS
Dasvedaniya
Asal usul manusia, dan (E.T.) Extra-Terrestrial
Perlu di ingat, usahakan gak membahas soal agama di trit ini.
karena klo soal agama gak akan ketemu juntrungnya, malah jadi perdebatan dan perpecahan.
karena agama itu soal keyakinan diri sendiri, bukan pembenaran bagi agama lain dan pribadi lain.
marilah gunakan logika dan akal pikiran untuk pembahasan. sebelum berkomentar alangkah baiknya baca dulu sampai habis.
gambar2 yang ane gunakan hanya sebagai ilustrasi agar lebih mudah di mengerti.
sumber2 yang ane gunakan bisa dari mana2, dan telah ane satukan menjadi kesatuan urutan agar lebih gampang di cerna.

Mari kita mulai.....

Manusia berasal dari galaxy bintang pleiades, mereka dinamakan pleiadian (Nordics Alien).


Spoiler for Pleiades:


Para pleiadian adalah sebuah kolektif E.T. Kultur Pleaides dapat dianggap sebagai sebuah kultur awal sebelum adanya peradaban di bumi.
Mereka berasal dari suatu alam semesta yang penuh kasih dan cinta damai. Mereka bekerja dengan ide-ide dan hal-hal yang ideal. yang bagi Makhluk Bumi merupakan suatu hal yang masih asing. Dalam hal teknologi, mereka jauh lebih maju dibandingkan dengan Bumi.
Para Pleiadian menyebut diri mereka adalah leluhur kita karena banyak dari kita yang datang ke Bumi berasal dari Pleiades untuk ikut berperan serta dalam suatu eksperimen baru di Bumi.
Saat ini mereka berada di sini sebagai Duta dari Alam semesta lain dalam rangka membantu Bumi melewati masa-masa transisi yang sulit dari dimensi 3 menuju yang lebih tinggi. Mereka juga membantu masing-masing dari kita dalam upaya-upaya pribadi kita agar kita terbangun mengingat kembali, serta mengetahui asal-usul kita.
Fenomena E.T. adalah hal yang nyata, bahwa ada banyak kehidupan lain dalam berbagai dimensinya di alam semesta ini. Mereka juga memberi informasi mengenai awal tujuan terciptanya Bumi, bagaimana dan mengapa Bumi mengalami masa-masa kegelapan, serta bagaimana Bumi dapat bangkit dari dimensi yang pekat menuju Dimensi Cahaya.

Spoiler for Nordics Alien:


Manusia yg tinggal di bumi adalah kturunan ras nordics yg di campur makhluk asli bumi.
lalu terciptalah DNA manusia untuk membantu mereka menambang emas di bumi pada jutaan tahun lalu.
manusia tetap berlanjut beranak pinak hingga sekarang.
bagi yg terlahir tampan, mancung, pirang, tinggi dan bermata biru, berarti gen nordicsnya sangat kental.
tapi bagi yg terlahirnya hitam, pesek dan pendek, berarti gen makhluk bumi lebih kuat. karena makhluk asli bumi itu hitam.
pernahkan ente tau klo adam dan hawa itu berkulit hitam?
adam dan hawa gak diciptakan begitu saja, tp melalu proses dan eksperimen yang tepat dan dianggap manusia sempurna dan kuat sebagai manusia pertama penghuni bumi.
dia adalah manusia yg berasal dari tanah bumi, sebagai khalifah, penghuni dan pengendali untuk bumi.
teori darwin sangat lah sesat, tidak akan mungkin kera dapat menjadi makhluk cerdas. kera merupakan makhluk asli bumi.
karena tidak ada sejarahnya ikan menjadi cerdas dan mempunyai peradaban, padahal ikan adalah makhluk tertua di bumi di bandingkan kera.
kecerdasan merupakan pengaruh dari langit, bukan bumi.

Spoiler for Adam & Hawa:


alien nordics gemar menyebar ras, bahkan ke seluruh jagat raya demi mendapatkan kekayaan alam dan memberi kecerdasan peradaban. mereka menyukai emas, sama halnya dengan anda.
kenapa manusia kulit putih gemar memperbudak manusia kulit hitam? jawabannya ya karena sudah sifat bawaan leluhur mereka. mereka berasal dari langit yang notabenenya lebih tinggi derajatnya.
kenapa pula manusia kulit putih suka menjajah? ya karena mereka pula suka mengenpasi atau memperluas wilayah.
ingat, menjajah belum tentu merusak. menjajah bisa menaikan taraf atau membawa kemajuan. baik atau buruk itu relatif, tergantung posisi kita melihat. terbukti penjajahan yg terjadi di setiap negara?
perlu diingat, pleiadian sangat tidak menyukai perang, mereka adalah ras religius dan cinta damai.
sifat2 yang diturunkan dari mereka adalah kedamaian, dan kesejahteraan untuk bumi dan isinya.
jika ada beberapa diantara kalian yang menyukai perang, itu adalah sifat asli bumi, bukan sifat pleiadian.
nabi/prophet adalah istilah orang2 pilihan sebagai khalifah dan penuntun kesejahteraan dan religi di bumi, mereka sangat kental ras nordics nya. semua nabi terlahir baik dan rupawan. dan percayalah bahwa setiap pleiadian menyebar peradaban di suatu planet, mereka akan mempersembahkan nabi (pemimpin) untuk peradaban di setiap planet baru mereka.

Spoiler for Peradaban Planet:


atlantis dan lemuria adalah peradaban maju manusia karena mewarisi teknologi nordics. lemuria amat mengangung-agungkan dewa mereka yg tinggal di pleiades. dan sebagian lemurian tersebut sempat pindah ke galaxy atau planet lain sbelum adanya bencana yg memusnakan mereka (banjir pada jaman nabi nuh atau naiknya volume air di bumi). pleiadian menyelamatkan salah satu pemimpin yaitu nabi nuh untuk merakit kapal dan menyelamatkan hewan dan umatnya.
berbeda halnya atlantis, atlantis adalah peradaban yang gemar menjajah dengan majunya teknologi militer mereka.
musuh utama mereka adalah para lemurian. lemuria adalah peradaban religi yang cinta kedamaian dengan teknologi kristal sebagai sumber tenaga utamanya, dan telepati alat komunikasi mereka.
dan perlu diketahui, nordics sangat tertarik dengan org2 penting dan para pemimpin di dunia. hitler salah 1 org yg mempunyai koneksi dengan nordics, mereka membantu hitler dalam hal teknologi. tetapi sangat disayangkan, hitler malah menyalahgunakannya.
lambang swastika merupakan lambang kebesaran untuk dewa mereka yang turut membantu dalam sedikit kemajuan teknologi jerman.

Spoiler for Atlantis:


cerita lain tentang pemimpin lain yaitu nabi sulaiman, dia adalah pemimpin dunia yang sangat berpengaruh pada jaman dahulu kala. teknologi beliau 1000x lebih maju dari sekarang,
berpergian antar galaxy adalah hal yang lumrah. ada yang berpendapat beliau adalah manusia asli pleiadian atau hanya keturunan, karena pola pikirnya tidak seperti manusia biasa. org sekarang mengatakannya mukzizat, tetapi itu merupakan teknologi beliau yg teramat maju, beliau penemu alat translate untuk semua makhluk, penemu portal dimensi, penemu alat teleport, penemu energy tak terbatas dan masih banyak teknologi sulaiman.
ketika dia hendak meninggal, beliau bersumpah agar tidak ada teknologi berikutnya yang mendekati atau setara dengan teknologinya, karena dikhawatirkan akan disalahgunakan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab.

Spoiler for Prophet:


planet singgahan lainnya yg terdekat dengan bumi adalah planet nibiru atau planet X. planet nibiru sebenarnya masih di singgahi para keturunan peradaban pleadian juga, tetapi mereka telah mengalami perubahan emosional. perasaan cinta damai mereka berkurang, tidak sebaik leluhurnya mereka (pleiadian).
mereka di sebut annunaki. yg konon katanya mereka akan singgah ke bumi suatu saat nanti. tapi tidak jelas alasan mereka singgah untuk apa. untuk merusak atau membantu bumi.
jika ada yg bertanya para pleiadian berasal dari mana? jelas kita gak akan tau, yang tau adalah para leluhur pleiadian yg mungkin mempunyai jawaban dan penjelasan dengan apa yg namanya tuhan.
karena definisi tuhan adalah, dia adalah bagian dari diri kita, segala sesuatunya, dan semuanya (universe).
planet, tata surya, galaxy, dimensi, waktu, udara dll adalah bagian dari materil tuhan. tuhan bukan menciptakan, melainkan bagian dari semuanya.
maka jika ada seseorang yg mempunyai jiwa religius yang tinggi, maka mereka akan merasakan tuhan lebih dekat bersamanya. contoh: kyai, pastur, pendeta dll
kadang kala ada seseorang yang gemar memandang langit dan bintang pada malam hari, mereka seperti merasakan kangen dan ingin pulang (kerumah).
perasaan yang tertuang seperti ingin pulang ke tempat leluhur mereka berasal.

Spoiler for Destiny:


lalu apakah ada ras alien lain selain alien nordics? jawabannya ya! sangat byk sekali jumlahnya. hanya beberapa saja yang di ketahui manusia sampai saat ini.
contoh: alien greys, reptile, hybrid dll. beberapa diantara mereka ada yang jahat dan ada pula yang gemar menjajah. akan tetapi bumi selalu aman karena adanya perlindungan pleiadian.
telah sering terjadi peperangan luar angkasa untuk memperebutkan bumi. peperangan di lakukan di dimensi 4 dan 5, bukan di dimensi 3. sehingga manusia tidak akan pernah menyadarinya.
lalu untuk alien tipe reptile, mereka pernah membantu pembangunan sebelum adanya kerjaan mesir.
piramida dan spinx adalah peninggalan ras alien reptile yg dianggap dewa oleh kerjaan mesir.
fir'aun adalah budak penerus peradaban reptile. banyak sekali patung dan gambar2 reptile di dinding piramida, itu menandakan reptile adalah dewa mereka. dewa matahari adalah julukan bagi mereka.
nabi musa adalah utusan pleiadian untuk menghentikan berkembangnya peradaban mesir yang di khawatirkan akan merusak kedamaian dan kestabilan bumi. karena bumi adalah milik pleiadian bukan reptile. sehingga pindahlah para reptile ke bulan, mars atau planet2 terdekat, atau bahkan pulang kembali ke galaxy mereka.

Spoiler for Reptile:


bicara soal teknologi, alien grey, reptile dan alien2 lainnya msh terlampau jauh dengan teknologi nordics.
karena nordics masih memegang kendali atas galactic federation of light. orang bumi menyebutnya malaikat dengan teknologi cahaya yang mereka miliki.
galactic federation adalah perwakilan tertinggi di nebula kita.
suatu saat di mungkinkan ada 1 ato 2 org bumi yg akan di tarik ke galactic federation untuk perwakilan bumi jika teknologi kita sudah maju 1/4 dari mereka.
minimal kita harus bisa melakukan perjalanan antar galaxy dengan teknologi kita sendiri, entah menggunakan portal, lubang cacing atau berlari secepat cahaya.
sementara ini manusia bumi hanya mampu menetap di dimensi 3, jika ada yg mempunyai kekuatan lebih, mereka bisa masuk ke dimensi 4, contohnya anak2 indigo, atau orang2 yang amat terlalu religius.
beda halnya dengan teknologi E.T, mereka bisa ke dimensi berapapun sejauh mereka sanggup. contoh alien greys bisa ke dimensi 4 dengan mudahnya, karena mereka telah menemukan teknologi perpindahan dimensi.
mereka (alien greys) brasal dari galaxy bintang zeta reticuli. dia yg pling sring mengunjungi bumi dengan ufo nya memakai teknologi real stealth. jd kita sulit melihat mereka secara jelas dan mata telanjang.

Spoiler for Galactic Federation of Light:


lalu untuk alien tipe nordics. teknologi mereka lebih tinggi lagi. mereka bisa ke dimensi 5 yg notabenenya lbh complex. gak bisa di pungkiri umur mereka bisa mencapai ratusan ribu tahun. bahkan untuk matipun adalah keputusan, bukan nasib.
jika mereka menginginkan mati karena telah cukup mengabdi untuk ras, maka dapat diberlakukan.
itu hanya teknologi di nebula kita. bagi yg gak ngerti nebula, nebula adalah perkumpulan galaxy. jadi urutannya begini:
planet > tata surya > galaxy > nebula > universe > ..... > ..... > ..... > GOD?

Spoiler for Ras:


kebayang betapa luas universe, dan setiap nebula memliki teknologi berbeda dan perwakilan berbeda pula. galactic federation merupakan salah satu perwakilan atas nebula kita.
nebula lain tentunya mempunyai perwakilan sendiri2. galactic federation kita dan federation2 lain merupakan bawahan dari lingkaran universe federation.
tuhan? tidak akan mungkin bisa dicapai oleh manusia. bahkan untuk sekelas galactic atau universe federation pun gak akan mampu menyamai kekuatannya.
manusia? anda jangan egois dan mengatakan kehidupan cuma ada di bumi, anda hanya 1 butir debu di luasnya gurun sahara. kalian terbatas, polos dan kuno.
bagaimana dengan jin, setan, iblis dll? ingat, alam semesta ini tidak hanya berdimensi 3. masih ada dimensi 4, 5, 6, 7 sampai 12 bahkan mungkin lebih! terlalu banyak makhluk untuk di sebutkan satu persatu beserta peradaban mereka.
kepercayaan? apapun agama anda, tetaplah percaya kepada tuhan atau dewa anda, demi kedamaian dan pribadi yang baik bagi diri anda.

sekian.....
monggo pendapatnya emoticon-Big Grin
ane cuma minta rate 5 dan batanya
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Dasvedaniya 25-08-2013 07:40
0
9.4K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.