Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6019644b10d295794c5b4010/coc-mamalia-work-from-home-sambil-ditemani-trio-miaw-kesayangan
Sebelum ane masuk ke pembahasan utama, akhir-akhir ini ane baca berita tentang penjagalan kucing di Medan dan oknum ibu-ibu di Kalideres yang membunuh kucing  untuk mengobati penyakit asma :capedes . Hewan imut seperti ini bisa-bisanya jadi objek kekejaman manusia yang katanya punya hati nurani :( . Ane sebagai pemelihara kucing saja tidak tega melihat mereka kelaparan apalagi haru membunuh hewa
Lapor Hansip
02-02-2021 21:40

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Sebelum ane masuk ke pembahasan utama, akhir-akhir ini ane baca berita tentang penjagalan kucing di Medan dan oknum ibu-ibu di Kalideres yang membunuh kucing  untuk mengobati penyakit asma emoticon-Cape d... (S). Hewan imut seperti ini bisa-bisanya jadi objek kekejaman manusia yang katanya punya hati nurani emoticon-Frown . Ane sebagai pemelihara kucing saja tidak tega melihat mereka kelaparan apalagi harus membunuh hewan mamalia ini. Semoga kasus ini bisa diusut tuntas dan pelaku dihukum seberat-beratnya. 

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Sejak bulan Maret 2020 ane sudah ditugaskan bekerja di rumah. Hal ini bisa ane katakan memiliki sisi positif dan negatifnya. Sebagai programmer memang tidak menyulitkan bekerja di rumah, hanya saja pengeluaran menjadi lebih membengkak daripada bekerja di kantor. Sisi positifnya ane bisa bekerja secara santai sambil mengawasi trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul yang masih berusia 2 bulan ini. Bisa dikatakan ketiga miaw ane ini sangat agresif dan ada-ada saja tingkahnya.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Terkadang ane kesal melihat tingkahnya karena suka mencakar-cakar perabotan di rumah, tapi di lain sisi mereka memberikan suasana mengibur dengan tingkah-tingkah kocaknya. Yah, karena ane sudah begitu sayang, semarah-marahnya ane tidak sampai memukul apalagi membunuh, amit-amit dah emoticon-Takut (S). Tingkah laku trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul selalu mengisi hari-hari ane ketika bekerja di rumah.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Usia trio miaw ane sudah menginjak dua bulan, sekarang mereka sudah paham kemana harus buang kotoran, kapan waktunya makan dan tidak jarang ketiganya berkelakar satu sama lain sehingga membuat ane pun jadi ngakak melihat tingkahnya. Ane juga mau tidak mau harus mengalah apabila mereka menginvasi tempat tidur ane atau area kerja ane emoticon-Ngakak (S).

Hal yang paling bikin ane kesal dari mereka saat membawa tikus atau ular ke dalam rumah emoticon-Takut (S). Mau tidak mau ane harus membersihkan sisa-sisa mangsa yang mereka biarkan begitu saja. Hadeh sungguh terlalu trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul ini. Tapi selama ada mereka bertiga di rumah ane selalu merasa aman dan justru punya teman bermain ketika sedang jenuh dengan pekerjaan.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Trio bal-bal, bil-bil dan bul-bulmerupakan anak dari induk yang ane beri nama Chappie, Kisah Chappie dulu ketika ditemukan sangat menyedihkan, tidak ada yang mengurus, terlantar di jalan. Ane rawat dengan sepenuh hati hingga akhirnya dia tumbuh dewasa dan kini menjadi induk untuk ketiga anaknya sehingga menambah suasana lebih ramai di rumah.

{thread_title}
Dokumentasi Pribadi

Sampai saat ini ane masih terus menjalani WFH seperti biasa sambil ditemani trio menggemaskan yakni bal-bal, bil-bil dan bul-bul. Semoga kucing-kucing di luar sana juga mendapat tempat yang nyaman, makanan yang cukup dan tinggal bersama tuan rumah yang penyayang, Amiin.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Sumber:

Pengalaman Pribadi (Orisinil)

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan



Kaskus Top Kreator 2017/2018


[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw KesayanganHOT THREAD #71[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan



Diubah oleh theoneta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheJanise dan 67 lainnya memberi reputasi
68
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
13-02-2021 09:28
Kucingnya imut sekali, gue suka lihatinnya emoticon-Matabelo
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
14-02-2021 20:55
Gemes bgt gaaaaan, wfh jadi nggak ngebosenin ini maaaah
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
19-02-2021 20:32
Banyak ya kucingnya? Imut Imut lagi emoticon-Matabelo
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
21-02-2021 17:42
lucuuuu banget liat mereka mainan dan kelahi2an kaya gitu haha
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
23-02-2021 20:17
Bagus dah ini pembahasannya lengkap emoticon-Cool ane juga pelihara kucing emoticon-Malu (S)
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
23-02-2021 20:36
Hmm.. Mamalianya imut semua nih... jadi pengen pelihara. emoticon-Cool
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
23-02-2021 21:52
Kucingnya imut banget ya gan? emoticon-Malu (S) ane jadi pengen pelihara juga sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
23-02-2021 22:18
Banyak juga pelihara kucingnya ya? Teruskan deh TS emoticon-Jempol
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
24-02-2021 00:18
Wahhh kucing nih peliharaannya, mantab jiwa ente gan emoticon-Cool
0 0
0
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
19-07-2021 20:54
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia