• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Deretan Produk Non Fashion yang Dihadirkan Brand Fashion Ternama!

hayosayasiapa
TS
hayosayasiapa
Deretan Produk Non Fashion yang Dihadirkan Brand Fashion Ternama!


Pasti banyak Agan dan Sista yang berpikir kalau brand brand fashion hanya memproduksi barang-barang fashion saja kan? Tapi nyatanya ga seperti itu loh. Justru banyak barang-barang non fashion yang diproduksi oleh brand fashion ternama. Bahkan harga yang ditawarkan untuk produk non fashion tersebut terbilang cukup mahal. Selain karena brandnya sudah sangat terkenal, harga yang mahal tersebut juga dikarenakan sedikitnya produk yang diproduksi alias limited edition.

Kira-kira produk non fashion apa saja yang yang dihadirkan oleh brand fashion ternama?



Layang-layang Ratusan Juta dari Louis Vuitton



Sebagai anak generasi 90an kalian pasti sering banget kan pergi ke lapangan panas-panasan demi bermain layang-layangan. Biasanya kalian beli layangan harganya berapa sih? Mungkin paling mahal belasan atau puluhan ribu saja kan? Itu juga udah yang bentuknya lucu lucu pasti. Pernah ga sih kalian menemukan layangan yang dijual seharga ratusan juta rupiah? Ternyata ada loh. Layangan tersebut merupakan produk dari Louis Vuitton yang bernama Monogram Kite dan dijual dengan harga $10,400 atau sekitar Rp146,7 juta!


Longboard Puluhan Juta dari Hermes



Kalau Agan dan SIsta lagi mencari-cari longboard dengan desain keren dari brand yang menjanjikan, kalian bisa intip longboards dari Hermes yang satu ini. Yap! Brand fashion Hermes juga menghadirkan produk non fashion untuk menemanimu berolahraga. Untuk harganya, longboard dari Hermes ini dijual dengan harga $4,300 atau sekitar Rp60 jutaan.


Sebuah Kaleng Belasan Juta dari Tiffany & Co.



Kalau kalian suka beli makanan kaleng atau minuman kaleng, pernah ga sih kalian mencuci dan menyimpan kaleng tersebut setelah menggunakan isinya? Mungkin jarang banget ya, kalaupun ada mungkin karena mengoleksi makanan atau minuman kemasan dari berbagai negara. Tapi pernah ga sih kalian hanya membeli kaleng polosan untuk disimpan? Kalau memang itu hobimu, mungkin kalian bisa membeli kaleng yang diproduksi oleh Tiffany & Co. Bentuknya seperti kaleng susu kental manis dan dijual dengan harga $1,000 atau Rp14 jutaan. Oh iya, ternyata kaleng ini dibuat dari perak dan vermeil.



SUMBER
UriNamisunshii32tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.