makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
5 Aksi Diving Konyol yang Bikin Ngakak
Aksi diving pada dasarnya tidak mencerminkan sikap sportifitas. Biasanya diving ini memerlukan skil sandiwara yang bagus. Kerugian yang didapatkan jika ketahuan diving bisa diganjar kartu kuning bahkan merah oleh sang wasit. Maka dari itu dibutuhkan skil khusus agar terlihat mulus ketika melakukan diving.

(Neymar Terlihat Merintih Kesakitan Saat Membela Brasil, Foto: SouthChinaMorningPost)

Namun ada beberapa pemain top Eropa saat melakukan diving justru terlihat konyol dan berlebihan. Kira-kira siapa aja sih GanSis? Yuk kita simak.

1. Neymar Jr
Salah satu momen kocak terjadi pada Piala Dunia 2018 saat Brasil melawan Swiss. Kala itu, Neymar berlari kencang mengejar bola yang hampir keluar lapangan kemudian ditekel salah satu pemain Swiss. Neymar pun terjatuh dan berguling-guling di pinggir lapangan. Akibat kejadian itu, hastag #NeymarChallange sempat ramai diperbincangkan di dunia maya tahun 2018.




2. David Luiz
Senyum David Luiz usai melakukan diving terjadi pada laga Manchester United kontra Chelsea pada Liga Inggris tahun 2013 silam. Usai dilanggar oleh Rafael, David Luiz tertangkap kamera sedang tersenyum sambil memegang pergelangan kaki.




3. Casemiro
Momen konyol terjadi saat laga bentrok Real Madrid dan Tottenham pada Liga Champion tahun 2017. Kejadian bermula ketika Harry Winks menyentuh lengan pemain Madrid bernomor 14, Casemiro kemudian ia seolah-olah kehilangan keseimbangan dan menjatuhkan dirinya.




4. Arturo Vidal
Aksi kocak yang bikin ngakak dari Vidal terjadi pada Liga Champion 2013 yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus. Ketika masih membela Si Nyonya Tua, pemain yang memiliki model rambut layaknya Ultraman ini awalnya ingin memberikan umpan. Namun sayangnya ia malah menendang tanah sampai terjungkal. Ia pun berdiri dan melakukan protes kepada wasit agar dihadiahi tendangan penalti.




5. Sergio Ramos
Lagi-lagi momen lebay terulang kembali saat laga Juventus melawan Real Madrid di Liga Champion 2017. Kali ini Ramos berperan sebagai aktor. Awalnya, Ramos melakukan tekel cukup keras kepada Cuadrado yang mencoba menusuk dari sisi sebelah kanan lapangan. Cuadrado pun terjatuh dan tidak terima atas tekel yang dilakukan Ramos. Setelah bangun, Cuadrado lalu mendorong Ramos dengan tenaga yang tidak begitu kuat. Namun Ramos terjatuh begitu dahsyat kemudian berputar-putar sembari memegang kaki seperti menaiki komedi putar di Pasar Malam.




Jadi menurut GanSis, siapa yang pantas mendapatkan Piala Oscar kategori aktor terbaik? Tulis di kolom komentar ya
Diubah oleh makariosamuel 22-02-2021 12:18
purbasabar
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.