Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
249
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60345559affb1e2e9b4814e0/bercanda-kelewatan-malah-mati-kena-tikam
Siapa sih yang tak doyan bercanda sama teman, bahkan terkadang suka kelewatan. Ujungnya kalau ga ribut dan baku hantam, atau ga ya saling tertawa melihat kekonyolan yang terjadi.
Lapor Hansip
23-02-2021 08:07

Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam

Past Hot Thread


Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam

Siapa sih yang tak doyan bercanda sama teman, bahkan terkadang suka kelewatan. Ujungnya kalau ga ribut dan baku hantam, atau ga ya saling tertawa melihat kekonyolan yang terjadi.

Apalagi kalau sudah bercampur dengan si gele dan tomi alias topi miring, rasanya bercanda seperti itu seakan sedang antri masuk kehidupan baru. Tak ada rasa malu, rasa segan, rasa takut yang ada malah asik dan enjoy dengan candaan yang ada, tapi kalau orang waras lihat sih tak lucu anehnya mereka bisa tertawa tujuh hari hingga tujuh malam purnama tiba.

Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam

Namun hati-hati juga kalau niat bercanda dalam keadaan normal, apalagi di ruang publik bisa saja korban merasa malu dan marah ujungnya malah dikirim ke akhirat lebih cepat.

Seperti kisah di Desa Sugi Waras, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, ada seorang lelaki bernama Darsan yang bercandanya kelewatan ketika sedang ikut acara hajatan.

Awalnya mereka berkawan dan ramai-ramai bersama warga lain ingin menghadiri hajatan di desa setempat.

Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam

Setelah tiba ditempat hajatan timbullah niat Darsan untuk menjahili kawannya Junaidi, namanya juga rombongan sifat ingin jahil terkadang susah untuk di kontrol.

Padahal umurnya bukan ABG lagi sudah memasuki umur 45 tahun namun ia melakukan candaan yang tidak sepantasnya kepada Junaidi. Dengan cara memelorotkan celananya di depan umum, sontak Junaidi pun naik pitam.

Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam

Marahnya meledak hingga senjata yang ia bawa pun harus bersarang di dada Darsan, lalu kawannya itu pun menghembuskan nafas terakhirnya dengan penuh penyesalan.

Tentu saja warga sekitar pun teriak histeris, dan berusaha menolong korban. Namun sayang malaikat maut sepertinya lebih cepat datang, Darsan pun telah pergi untuk selama-lamanya.

Setelah penusukan terhadap Darsan, yang dilakukan Junaidi juga penyesalan maka ia tidak berusaha melarikan diri namun ia menyerahkan dirinya ke rumah kepala desa setempat.

Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam

Kemudian Junaidi pun diproses sesuai hukum yang berlaku, namun tidak di dakwa dengan hukuman berat karena bukan pembunuhan berencana.

Pihak Polres Lahat juga memberikan pesan untuk masyarakat setempat, jangan sampai bercanda kelewat batas. Kalau sudah seperti ini siapa yang rugi? Belum tentu yang diajak bercanda bisa terima, kalau akhirnya ditikam lalu mati jadi sia-sia kan candaan yang kita lakukan.

Bercandalah tanpa menimbulkan sakit hati si korban, tapi menimbulkan tawa dan menambah rasa pertemanan. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam


Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 11:23
bapaknya angker kemana2 bawa senjata "hingga senjata yang ia bawa"
emoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 11:25
Tragis!.makanya semua itu ada batasannya...pelajaran buat kita semua.emoticon-shakehand

Ane ada pengalaman lucu campur tragis saat beberapa waktu lalu, waktu itu ane pergi berenang ama 2 temen ane...cowok semua ya.

Nah pas masuk kolam renang..salah satu temen ane (si A ) itu pakai celana motif kotak2 merah..sedangkan temen ane satunya (Si B) pake celana motif hawai...nah Si B pamer kalo dia bilang tuh celananya dapet oleh2 dari keluarganya yang dari luar negeri dan nggak ada duanya disini...ane sih percaya nggak percaya...tapi si A rupanya nelen mentah2.

Selanjutnya kita mulai berenang...nah baru 30 menitan si B yang mulai usil...dia nyelam dibelakang si A dan langsung plorotin tuh celana si A..emoticon-Gila
.untung aja si A pake celana dalem..tapi Si A marah besar karena walaupun pas posisi nggak ada orang tapi kan tetep malu. si B cuma cengar cengir aja.

Rupanya tambah hari tambah rame tuh kolam renang...tapi nggak nyangka si A dendam dengan si B buat balas , akhirnya si A gantian beraksi dia nyelam2 sambil cara sasaran celana Hawai yang diklaim satu-satunya se Nusantara..akhirnya setelah beberapa kali nelen air kolam dengan paksa...si A nemu sasaranya...dia nggak pake muncul ke permukaan langsung aja luncurin Kamikaze ke target celana Hawai...dan BERHASIL!...celana itu terplorot dan keliatan jelas pantatnya dihadapan si A....begitu si A nyembul ke permukaan..bukan omelan yang dia dapat.tapi langsung tempelengan berkali2 sambil jadi tontonan orang 1 kolam renang!...

Ternyata tuh orang yang diplorotin celananya ama si A adalah seorang bapak2 yang lagi ngajarin anak ceweknya berenang dan dia nggak pake celana dalam emoticon-Shutup ...ya gimana malunya tuh bapak..aset cryptokelamin-nya terobral depan anaknya....belum lagi tatapan dan lirikan mata yang nggak diundangemoticon-Embarrassment

Saat itu SI B justru udah di ruang ganti pakaianemoticon-Nohope ..akhirnya si A diseret security untungnya bisa diselesaikan dengan kekeluargaan..

Jadi inilah akibat emosi yang kepancing karena candaan yang nggak pada tempatnya ditambah lagi kebohongan si B bahwa celananya itu satu2-nya se nusantara...akibatnya saat si A dipermalukan si B...maka Si A langsung kemakan emosi dan cerita bohong si B.. .double mistake deh!:emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 11:50
sama nih kayak bini gw waktu itu. Malem2 gw lagi asik maen game, trus dia joget2 telanjang sambil ketawa2 di depan gw.

Gw emosi, langsung gw paused game gw, trus dia gw tusuk berulang kali sampe ampun2. Pas dia udah ga sadarkan diri gw lanjutin maen game gw lagi.

Untungnya gw ga sampe di pidana sih, soalnya ini kan bukan penusukan berencana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CaNnon..FrEaks dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 11:50
wah ini lagi emosi tingkat tinggi kayanya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:03
berteman boleh tapi kudu ada batasan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:07
.....Marahnya meledak hingga senjata yang ia bawa pun harus bersarang di .... ane mah heran masih ada aja orang yang budayakan bawa senjata apapun bentuknya. ane sampe now ogah ikutin budaya gituan, entahlah ga asek aja bagi ane.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:10
Quote:Marahnya meledak hingga senjata yang ia bawapun


Ini kisah kasus di jaman pertengahan ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:14
Semoga dr kejadian ini kita bs ngambil himahnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:20
buset 45 tahun becandanya pelorotin celana, di hajatan pula
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:24
Ini sih candaan keterlaluan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:43
ya emang harus mati orang2 tolol kek gitu. belom pernah ngalamin sih, tapi pasti gua injek palanya kalo ada yg kaya gitu ke gua.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:51
Enak, nyoss langsung ke dada kali tuh ye.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:56
sama kaya' tmn kuliah ane dulu. orangnya emang labil emosinya, dipelorotin celananya, eh mau ditusuk itu yg pelorotin pake obeng emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 12:58
kenapa ke hajatan harus bawa senjata, khilaf akhirnya dipake bunuh orang emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 13:00
warga Lahat masuk liang lahat emoticon-Sorry
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 13:00
Konyol bgt kelakuan akiw tuh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 13:04
Gw juga akan melakukan hal yang sama kalo fi gituin depan umum
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 13:10
terlepas dr becandaannya yg norak, si pelaku jg lebay, baper, anjim!!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 13:11
g ngerti lagi dah gua, becandanya keterlaluan sih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Bercanda Kelewatan, Malah Mati Kena Tikam
23-02-2021 13:27
kalo masih bocah mah cuek aka kalo di pelorotin..nah ini udah tua ya wajarlah di tikam
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia