News
Batal
KATEGORI
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60335cce5af9c56f9779e521/pak-rt-di-jakbar-soal-banjir-surut-kekurangan-pak-anies-cuma-tak-punya-buzzer
Awalnya, Anies meminta Ketua RT dan RW bercerita soal surutnya banjir di wilayah mereka. Yusuf mulanya bercerita bahwa banjir mulai menerjang wilayahnya pada Sabtu (20/2) dan surut pada Minggu (21/2) malamnya. Yusuf menyebut pompa air berfungsi dengan baik.
Lapor Hansip
22-02-2021 14:27

Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer

Past Hot Thread
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer Ketua RT 2 M Yusuf berbaju biru di samping Anies (Foto: Dok. Ketua RW 1 Rawa Buaya)

Jakarta - Ketua RT 2/RW 1 Rawa Buaya, Jakarta Barat, M Yusuf bercerita di hadapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perihal banjir yang menerjang di wilayahnya. Di sela-sela pernyataannya, Yusuf menyebut Anies hanya punya satu kekurangan yaitu tidak memiliki buzzer.

Awalnya, Anies meminta Ketua RT dan RW bercerita soal surutnya banjir di wilayah mereka. Yusuf mulanya bercerita bahwa banjir mulai menerjang wilayahnya pada Sabtu (20/2) dan surut pada Minggu (21/2) malamnya. Yusuf menyebut pompa air berfungsi dengan baik.

"Kami sebagai pengurus wilayah mengatakan apa yang sebenarnya, tanpa ada paksaan dan tanpa ada indikasi apapun, bahwa pada saat banjir di wilayah kami, pada saat itu hari Sabtu tapi hari Minggu malam paginya itu sudah surut karena ada penanganan cepat, pompa air berfungsi dengan baik, ditambah dengan penyedotan damkar langsung 24 jam dan akhirnya warga antusias banget dengan penanganan Pemprov DKI," katanya.

Di sela-sela sambutannya, Yusuf mengungkap kekurangan Anies hanya satu yaitu tidak punya buzzer. Yusuf mengatakan cerita yang ia ungkapkan hari ini tidak dibuat-buat dan tidak atur siapapun.

"Itu kesaksian saya, karena ini cuman satu kekurangan Pak Anies, Pak Anies tidak punya buzzer, bahwa hari ini benar-benar surut dan tidak pernah ada setingan apapun," tuturnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan banjir di Jakarta saat ini telah 100 persen surut. Anies berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras menangani banjir.

"Alhamdulillah atas izin Allah pada hari Minggu 1 hari kemudian 99,9 persen surut. Ini terjadi lewat kerja keras seluruh jajaran untuk melakukan pemompaan di tempat-tempat yang terdampak. Kemudian, hari Senin dini hari, jam 03.00 WIB pagi tadi, dipastikan bahwa 100 persen sudah surut," kata Anies saat apel di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Anies menerangkan, saat ini roda perekonomian dan kegiatan pemerintahan telah berjalan normal kembali. Anies mengklaim hal itu karena upaya dari seluruh jajarannya yang mampu mengendalikan dampak dari curah hujan ekstrem beberapa hari lalu.

"Jadi alhamdulillah hari Senin pagi, seluruh kegiatan perekonomian, kegiatan pemerintahan, bisa berlangsung tanpa ada gangguan sedikit pun akibat curah hujan ekstrem pada hari Sabtu yang lalu," kata Anies.

SUMBER


Banjir (dari) hari sabtu dan baru surut hari minggu malam (menjelang pagi).. ini karena pak anies ga punya buzzer.. emoticon-Malu (S)

Andaikan pak anies punya banyak buzzer tentunya kawasan tsb ga akan pernah banjir.. iya kan pak ??.. emoticon-Malu (S)

Logika sederhana.. emoticon-Malu (S)

Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 70 lainnya memberi reputasi
67
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 08:37
gak punya buzzer? pak RT mainnya kurang jauh nih emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 08:42
gak perlu ditangani nanti juga surut sendiri banjirnya.. dimana mana mah emang begitu kalo daerah yg banjir bukan bagian dari aliran sungai.. mungkin pernyataan pak rt nya bener, banjir cepet surut karena segera ditangani.. tp apa bapak dan warganya gak mengkhawatirkan kenapa masih banjir lagi dan lagi.. gak capek kah?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 08:58
Quote:Original Posted By bersinarcoin
goodbener anies jujur luar biasa
g menutup2i fakta

terus bekerja dan berusaha

sementara kaum ebong buzzerrp cuma bisa nyinyir di internet ..bantu keruk2 bersih2 jg kagak

berjuang lah goodbener..buktikan prestasi dan karya anda melalui lusinan piagam penghargaan


nice satire... emoticon-Matabelo
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 09:07
pak rt kok ngomongin buzzer, kesannya malah kayak bikin berita settingan emoticon-Traveller
Diubah oleh paijoblondo
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 09:10
penjilat nih ih
emoticon-cih
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 09:15
pak anis itu gabener soleh, makanya kalo hujan itu di sabtu minggu waktu kalian ga kerja, jadi kalian bisa ada kerjaan ngepel, nyerok rumah.. gitu aja.. ngerti gak bong?
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 09:29
Kata siapa ga punya? Cuma rekrutnya ngasal, jadi dapatnya yang go block.
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 09:50
Hah? Pak RT sudah berapa kali jilat lobang pantat anus si anis? emoticon-Betty
Besok2 sekalian sepong aja si anus eh anisnya emoticon-Betty
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 10:02
sy pernah bilang sama temen. awal tahun 2020 jakarta dsk banjir besar. harusnya pemprov berbenah donk. sebagai pembuktian pemprov kerja atau tidak kita lihat 2021...

eh bener. 2021 gak ada banjir besar. depan rumah sy kering kerontang. tapi sebagian wilayah jakarta tenggelam. terjawab sudah, bahwa pemprov tidak (bisa) kerja emoticon-Betty
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 10:08
pak rtnya ke banyakan nonton koran nih
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 10:20
Karena ahok disleding pala nya waktu Pilgub, dendam nya sampe ratusan tahun..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 10:30
Muke gile emoticon-Ngakak
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 10:39
Ingat temen2 ini semua hanya permainan politik, bohong kl ngomong g punya buzer, smua punya rntah pihak yg menang maupun yg kalah
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 11:01
lawak loe
buzzer anies paling ngeri kalau menyerang personal
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 11:10
Jilat yg dalem booos
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 11:23
hush, lg sibuk buat sirkuit mobil2an, ga butuh buzzer2-an dulu, tar aja klo uda mau pilpres, baru gencar tu buzzer2 nongol
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 12:02
Pak RTnya secara gak langsung itu jadi buzzernya bukan sih?wkwkwkw
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 12:05
Pak RT pandai berpolitik ini mah.
Besok naik jadi Pak RW.

emoticon-Bata (S)
profile-picture
gembaladomba666 memberi reputasi
0 1
-1
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 12:10
Bener pak Anies ga punya, cuma banyak orang goblok voluntary buzzerin emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
23-02-2021 12:11
lah pak erte udah jadi buzzer nya sekarang emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia