• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

brina313Avatar border
TS
brina313
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
Video Cewek Bonceng Tiga Masuk Ke Dalam Selokan



Masa muda adalah masa yang sangat menyenangkan waktu di mana kita sedang mencari jati diri berbagai cara dilakukan agar orang lain tahu siapa diri kita segala tingkah pun dilakukan kan mulai menjadi orang yang mencari perhatian atau bahkan belajar menjadi orang yang baik di mata yang melihat.

Salah satu kebiasaanku yang sampai saat ini tidak bisa dilupakan Adalah main bersama teman-teman sekolah namun saat pandemi begini main jadinya dibatasi ya teman-teman tidak lagi seperti sebelum pandemic.

Tidak hanya musuh-musuhan anak labil pun pernah mengalami hal yang konyol bersama teman-teman salah satunya adalah kebiasaan kalau mau ke tempat nongkrong naik motor dibonceng 3 atau lebih dikenal nya adalah Boti kepanjangannya bonceng 3.

Kamu bisa bayangin enggak sih ketika naik motor membonceng dua orang dibelakang orang yang mengendarai pasti harus selalu hati-hati dengan keseimbangan nya apalagi yang bawa motornya badannya kecil lalu yang dibonceng dua-duanya badannya besar poin utamanya adalah keseimbangan.



Baru saja lewat di akun Instagram ku postingan yang menggelitik perut untuk aku bagikan kepada Agan dan Sista di sini.

Jadi ada 3 perempuan mereka naik motor matic Entah ndak pergi ke mana namun di sepanjang perjalanan itu ternyata keseimbangan mengganggu perjalanan nah di sebelah kiri mereka ada selokan yang lumayan besar karena sudah tidak bisa menyeimbangkan dengan kecepatannya Mereka pun tiba-tiba masuk kedalam selokan tersebut dan motornya maju di dalam selokan.

Percaya atau tidak aku pernah mengalami hal yang sama loh waktu aku masih belajar menggunakan motor namun Bedanya selokannya nggak begitu besar tapi motor Memang masuk ke dalam selokan itu yang dan aku tidak sedang bonceng tiga tapi sendirian.



Memalukan sekali sih kalau ingat kejadian itu rasanya betapa bodohnya betapa konyolnya dan tentunya bisa membuat kita semakin hati-hati ketika mengendarai motor jangan sampai coba-coba apalagi kalau motornya yang besar tetapi badan kita kecil bisa kamu bayangin Gimana cara kita menyimbangkan badan.



Otomatis pasti banyak orang yang bertanya kenapa bisa seperti itu dan tidak sedikit dari mereka pun malah menertawai karena Wajar saja bisa masuk ke dalam misalkan toh harusnya naik motor itu kan hanya untuk 2 orang kok malah dipakai 3 orang Jadi salah siapa di sini?



Hahaha kocak Iya Lain kali kalau naik motor hati-hati dan gunakan motor itu sesuai dengan porsinya Jangan melanggar apalagi tidak mematuhi protokol lalu lintas tidak memakai helm tidak membawa surat-surat dan meramu jam 3 jadi kalaupun terjadi apa-apa pasti orang tersebutlah yang disalahkan.

Gan Sist Aku harap kalian bisa mengambil pelajaran ya dari postingan tersebut ambil baiknya dan buang yang buruknya jauh-jauh Semoga dapat memberikan manfaat sekian tulisan saya pada pagi hari ini selamat beraktifitas.

BRINA 2021
Referensi
zeuskraetos
Quadpixel
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
170.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.