News
Batal
KATEGORI
link has been copied
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603313678256215ee3337801/bahas-soal-khilaf-dua-tahun-uus-keren-juga-si-abang
Dalam unggahan Twitternya, Uus menulis tentang seorang pria yang mengaku khilaf tapi sudah berjalan dua tahun. Padahal waktu dua tahun bukanlah waktu yang singkat, karena melewati berbagai hari besar.
Lapor Hansip
22-02-2021 09:13

Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang

Past Hot Thread
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang

JAKARTA, KOMPAS.com- Minggu (21/2/2021), Uus membuat Twit baru tentang khilaf dua tahun yang membuat netizen heboh di kolom komentarnya untuk ikut membahas ucapan Uus.

Dalam unggahan Twitternya, Uus menulis tentang seorang pria yang mengaku khilaf tapi sudah berjalan dua tahun.

Padahal waktu dua tahun bukanlah waktu yang singkat, karena melewati berbagai hari besar.

"Khilaf 2 taun," tulis Uus di akun @uusbiasaaja, dikutip Senin (22/2/2021).

"Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, tahun baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," tulisnya lagi dan disertai emoji tertawa.

Meskipun tidak menyebut siapa sosok di balik komentarnya, tapi beberapa netizen langsung mengaitkannya dengan video pernyataan Ayus Sabyan yang ramai beredar di hari Minggu (21/2/2021).

"Khilaf tapi dinikmati dan disyukuri selama 2 tahun pula. Bikin salah, langsung klarifikasi, ngomong nya khilaf. Susah emang kalo otaknya dangkal. Giliran ketauan aja bilangnya khilaf hmmm kasian Nissa Sabyan 2 thn cuma dijadikan teman khilaf," tulis @sherlyrosita.

"Pake acara putus nyambung 4x pula, katanya si cewe yang gamau ditinggalin.. Sarap ye," tulis akun @yAZSayAsz.

Namun banyak dari netizen yang hanya memberikan komentar tentang pernyataan khilaf tapi terjadi selama dua tahun.

"Coba bayangkan anak lu tiup lilin ulang tahun tapi dalam keadaan bapak selingkuh sama koleganya. Bayangkan!!!! Terus koleganya ngasih kado juga ke anak mu mas," tulis akun @OCHN.

"Khilafnya emang dua tahun karena ketahuan. Kalau enggak mah ya diterusin aja, nanggung," tulis akun @EL41605311.

"Baru tahu gue, kalau khilaf ada jangka waktunye. Jadi curiga gw, kalo dia khilaf nye ada durasi kontrak "Sampai keciduk istri" atau "Sampai batas waktu yg tidak ditentukan" kek kopid," tulis akun @manofvalue_.

https://www.kompas.com/hype/read/202...-juga-si-abang

(Trit ghibah) : Mau nyaingin yg Umroh 3 tahun bang.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 07:54
Lo pada Sibuk bet ngurusin rumah tangga orang, heran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan 3 lainnya memberi reputasi
0 4
-4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 07:54
Khilaf sampai 2 Thn itu namanya tuman
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan ilhamhamdi memberi reputasi
2 0
2
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 07:56
Didoakan yg terbaik yg khilaf semoga gak khilaf lagi dan kembali ke jalan yg benar. Btw ngakak ama komennya kwkwkwwkwkw
0 0
0
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 07:57
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Korban khilaf yang suka bohong pura² ngawur munafik cacat sekarat
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
0 0
0
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 07:57
keliatannya uu5 sebenare juga pengen khilaf, tapi belum berani.... Wkakaka
0 0
0
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:01
Khilaf itu ada waktunya
0 0
0
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:04
ini orang lucunya dimana dah?
masih kalah lucu dagelan Doyok van Kadir.
profile-picture
nagakocak memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:10
ng3nt0t itu bikin nagih gan emoticon-Ngakak
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:14
Ya namanya jg pria gan..
Sebagai Sesama pria sya jg paham maunya si ayus ini. Dia cma pgn enaknya aj, pas udh ketahuan ya dia lbh mending balik ke bini nya.
Artinya dia sbnrnya cinta sma bini nya, cma lagi bosen aj trs cari hbran diluar.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:16
tipikal meki Hunter emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:19
khilaf ohh..khilaf.. emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:25
ahhh... sensian lu...
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:26
Lakinya ngaku khilaf, perempuan nya ga ngaku 🥴🤣
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan royais memberi reputasi
2 0
2
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:28
karna ketauan jadi 2 tahun coba belum ketauan bisa lebih si abangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lustful2019 dan royais memberi reputasi
2 0
2
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:32
lakinya udah menjalankan sop
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:33
ada juga yg 7 tahun bang, ustadz lagi
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:37
astagfirullah.. orang khilaf kok malah dibully sih wkwkwk
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:39
Yang satu udah ngaku khilaf
nah yg satu belom kasih klasifikasi
lagi ngumpet dimana kira2 ya?
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:43
lebih gampang minta maap drpd minta ijin
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
23-02-2021 08:45
Wahhh semoga aja deh permasalahan ayus dan nissa sabyan bisa segera diselesaikan entah dengan cara apa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia