Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032fb7d907e474cee667e9b/ngakak-tapi-kasihan-detik-detik-atraksi--cewek-bonceng-tiga-terjun-ke-selokan
Video Cewek Bonceng Tiga Masuk Ke Dalam Selokan Masa muda adalah masa yang sangat menyenangkan waktu di mana kita sedang mencari jati diri berbagai cara dilakukan agar orang lain tahu siapa diri kita segala tingkah pun dilakukan kan mulai menjadi orang yang mencari perhatian atau bahkan belajar menjadi orang yang baik di mata yang melihat. Salah satu kebiasaanku yang sampai saat ini tidak bisa dil
Lapor Hansip
22-02-2021 07:31

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Video Cewek Bonceng Tiga Masuk Ke Dalam Selokan

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Masa muda adalah masa yang sangat menyenangkan waktu di mana kita sedang mencari jati diri berbagai cara dilakukan agar orang lain tahu siapa diri kita segala tingkah pun dilakukan kan mulai menjadi orang yang mencari perhatian atau bahkan belajar menjadi orang yang baik di mata yang melihat.

Salah satu kebiasaanku yang sampai saat ini tidak bisa dilupakan Adalah main bersama teman-teman sekolah namun saat pandemi begini main jadinya dibatasi ya teman-teman tidak lagi seperti sebelum pandemic.

Tidak hanya musuh-musuhan anak labil pun pernah mengalami hal yang konyol bersama teman-teman salah satunya adalah kebiasaan kalau mau ke tempat nongkrong naik motor dibonceng 3 atau lebih dikenal nya adalah Boti kepanjangannya bonceng 3.

Kamu bisa bayangin enggak sih ketika naik motor membonceng dua orang dibelakang orang yang mengendarai pasti harus selalu hati-hati dengan keseimbangan nya apalagi yang bawa motornya badannya kecil lalu yang dibonceng dua-duanya badannya besar poin utamanya adalah keseimbangan.

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Baru saja lewat di akun Instagram ku postingan yang menggelitik perut untuk aku bagikan kepada Agan dan Sista di sini.

Jadi ada 3 perempuan mereka naik motor matic Entah ndak pergi ke mana namun di sepanjang perjalanan itu ternyata keseimbangan mengganggu perjalanan nah di sebelah kiri mereka ada selokan yang lumayan besar karena sudah tidak bisa menyeimbangkan dengan kecepatannya Mereka pun tiba-tiba masuk kedalam selokan tersebut dan motornya maju di dalam selokan.

Percaya atau tidak aku pernah mengalami hal yang sama loh waktu aku masih belajar menggunakan motor namun Bedanya selokannya nggak begitu besar tapi motor Memang masuk ke dalam selokan itu yang dan aku tidak sedang bonceng tiga tapi sendirian.

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Memalukan sekali sih kalau ingat kejadian itu rasanya betapa bodohnya betapa konyolnya dan tentunya bisa membuat kita semakin hati-hati ketika mengendarai motor jangan sampai coba-coba apalagi kalau motornya yang besar tetapi badan kita kecil bisa kamu bayangin Gimana cara kita menyimbangkan badan.

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Otomatis pasti banyak orang yang bertanya kenapa bisa seperti itu dan tidak sedikit dari mereka pun malah menertawai karena Wajar saja bisa masuk ke dalam misalkan toh harusnya naik motor itu kan hanya untuk 2 orang kok malah dipakai 3 orang Jadi salah siapa di sini?



Hahaha kocak Iya Lain kali kalau naik motor hati-hati dan gunakan motor itu sesuai dengan porsinya Jangan melanggar apalagi tidak mematuhi protokol lalu lintas tidak memakai helm tidak membawa surat-surat dan meramu jam 3 jadi kalaupun terjadi apa-apa pasti orang tersebutlah yang disalahkan.

Gan Sist Aku harap kalian bisa mengambil pelajaran ya dari postingan tersebut ambil baiknya dan buang yang buruknya jauh-jauh Semoga dapat memberikan manfaat sekian tulisan saya pada pagi hari ini selamat beraktifitas.

BRINA 2021
Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
22-02-2021 23:54
Yg paling belakang anget tuh sikunya nggeser beton.... emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
22-02-2021 23:58
Ketawa gak yah hmmm tapi takut kena karma emoticon-Bingung
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 00:16
ngapain pake ksihan sama bocah model begini
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 01:21
Hahahha....akibat tidak taat aturan emoticon-Wakaka
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 06:10
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 sajaa kelakuan
profile-picture
kevinpo12 memberi reputasi
1 0
1
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 06:29
Kebal juga...

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 07:05
Bocil udh di bawah umur, sim dijamin kaga ada, gak pake helm, bonceng tiga, ngegas pun hilang kendali sangkin kagoknya. Untung pala lu gada yg pecah neng. Kasian
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 08:12
melase, larane ketutup deng rasa isin,
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 08:21
Kenapa pada ketawa ? Apa ga nyadar kelakuan goblok begini bisa bikin nyawa orang ga tau apa2 melayang sia2
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 08:42
Cara berkendaranya memang masih anak-anak jadi hanya asal saja itu, biasanya pada bercanda di jalanan. Sehingga menjadi pelajaran bagi ketiganya, agar tidak mengulanginya lagi.
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 09:02
itu kenapa bisa, yg belakang rebutan ngegas kali yaa gk mo kalah sm yg depan ... tolong donk saling di jaga ego y


emoticon-Mewek

0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 11:43
Pengen ngakak tp takut dosa emoticon-Hammer2
Lg an dah bonceng 3 kebut2 an.. ilang kontrol... nyemplung udah
Yg paling belakang kaya nya dah keseret itu awal2

emoticon-Xabi
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 11:52
50...40...30...20...RETARD...RETARD....

makanya klo motor udah ngomong gitu turutin emoticon-Cool
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 12:14
gak ngakak & kasihan, yang ane rasakan malah lega emoticon-Motret
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 12:28
Namanya bocah emoticon-Hammer2

Yg salah ortunya ngasih anaknya naik motor
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 13:13
Asli dah pengen ketawa takut dosa lanjut emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 15:03
Kasian motornya pasti lecet tuh
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 15:37
kenangan yang tak akan terlupakan, abis ini dirumah disabet parang sama bokapnye emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 15:47
mamvos emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
23-02-2021 17:12
Ngakak banget dong liatnya, bisa2nya freestyle kek gt
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia