Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032618703ab7d6ba6751c47/kamu-ingin-jadi-sekaya-apa
Uang. Sebuah alat pembayaran yang sah dimana selama seseorang memiliki uang maka dia bisa mendapatkan apa saja. Di jaman sekarang, uang adalah tujuan hidup bagi sebagian besar orang. Bagaimanapun tanpa uang kita memang tidak akan bisa hidup dan semakin banyak uang yang kita punya semakin besar pula kepuasan hidup kita.
Lapor Hansip
21-02-2021 20:35

Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?

Uang. Sebuah alat pembayaran yang sah dimana selama seseorang memiliki uang maka dia bisa mendapatkan apa saja.

Di jaman sekarang, uang adalah tujuan hidup bagi sebagian besar orang. Bagaimanapun tanpa uang kita memang tidak akan bisa hidup dan semakin banyak uang yang kita punya semakin besar pula kepuasan hidup kita.

Namun, mari kita berhenti untuk berpikir sejenak.

Sebenarnya, sejak kapan uang menjadi tujuan kita untuk hidup? Sebagian orang percaya bahwa tidak semua hal bisa dibeli dengan uang namun tetap saja, kita terus menumpuk dan menumpuk uang untuk hidup.

Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?

Orang bijak pernah berkata bahwa semakin uang dikejar kita malah akan semakin haus. Pertama kita punya 10 ribu namun setelahnya kita ingin 20 ribu. Kita punya 1 juta namun setelahnya kita ingin 2 juta. Selayaknya lingkaran setan yang tidak ada habisnya, kita dibuat untuk terus mengejar lagi dan lagi.

Kenapa? Karna manusia memang makhluk yang sangat sulit untuk dipuaskan. Saat kita melihat ada ponsel keluaran terbaru kita akan tergoda untuk membelinya dan saat versi terbaru keluar lagi kita tak akan ragu membuang yang lama untuk membeli yang baru. Karnanya kebutuhan kita akan uang pun meningkat sehingga kita semakin dan semakin ingin menjadi orang kaya.

Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?

Tak ada yang salah dengan menginginkan kekayaan namun seberapa jauh agan ingin menjadi kaya? Apa agan merasa puas dengan hidup secukupnya? Atau ingin bisa membeli rumah mewah sebelum umur 30? Atau ingin cukup kaya sampai-sampai tak lagi peduli pada harga barang? Atau ingin menjadi orang terkaya sedunia?

Ukuran kekayaan setiap manusia jelas berbeda-beda karna kepuasan hidup setiap manusia memang tidaklah sama. Ada mereka yang bersyukur hanya karna bisa makan hari ini, ada yang bersyukur karna bisa menyekolahkan anak-anaknya hingga ke universitas, ada yang bersyukur karna menjadi yang paling kaya di daerahnya dan ada juga yang tidak pernah bersyukur sama sekali.

Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?

Nah, sekarang agan masuk tipe yang mana? Apa agan sudah bersyukur karna bisa makan kenyang hari ini? Apa agan punya rencana untuk membeli rumah yang lebih besar? Apa agan berencana menambah jumlah istri atau anak? Atau apakah agan sudah puas dengan kehidupan agan sekarang?

Silahkan tuliskan di bawah seperti apa definisi kekayaan agan. Sekalian, tuliskan juga apakah agan bahagia dengan jumlah uang yang agan punya atau apakah agan masih belum bahagia. Apa agan ingin terus mengincar lebih banyak uang? Well, mari kita bahas di bawah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:19
saking kayanya sampai bisa beli nyawa orang, beli harga diri mereka, beli anak cucu mereka, beli sodara mereka, apa lah bisa dibeli emoticon-Cool
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:20
sekaya apapun tetap gaya hidup sederhana
bahagia dengan yang ada? tentu

semoga TS dan agan-agan (termasuk ane) yang disini rezekinya selalu lancar emoticon-Shakehand2 aamiin
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:29
Cukup aja klo menurut gw..ga mgkn lu bisa semua di dunia ini
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:30
Yang penting cukupan..cukup buat beli rumah..cukup buat beli mobil..cukup buat beli vila..cukup buat beli apartemen..cukup menghidupi keluarga..cukup buat jalan2 ke arab amrik eropa...dan cukup yg lainnya
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:33
Kek skrg udh bersyukur ane.. yg penting ga kehilangan momen indah ma keluarga gara2 ngejer kekayaan.
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:36
Ga ngimpi sampe kaya banget sih kalo ane. Cukup punya rumah tipe 45 luas tanah 90, tapi tanah di kiri kanan depan rumah punya ane juga. Punya mobil keluarga kaya inova atau hrv. Punya 1 motor matic 250cc kaya xmax, punya 1 motor matic kecil. Punya deposito 10 miliar. Punya asuransi diri dan keluarga yg cover nya besar. Punya modal buat bisnis pertanian dan peternakan. #ngimpi
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:36
sekaya..... pokoknya sampai bisa bikin kerajaan harem emoticon-Smilie

emoticon-Genit emoticon-kisssing
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:36
punya rumah dan tanah lebar 1000 m2 deket sungai yg aman,
ada kolam ikan,
ada tanaman sayur dan buah
punya deposito 10 M,
ada usaha kostan 100 pintu,
franchise Jasa Paket dan usaha cuci mobil 100 unit.

cukup sih gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:45
Baru dua hari lalu Ngimpi punya duit 200M, ane beli gedong depan rumah, ane bongkar tembok pembatas biar lebih luas orang mo lewat n buat Mama ane gelar jualan sembako..... emoticon-Peluk aamiinin jadi Kenyataan ye gansist
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:51
Aku pengen 10taun dr sekarang rebahan ttp punya dan menghasilkan uang yg bisa mgnhidupi keluarga... Sekaya apa tuh ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh .abi
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:52
Kayaa, yang penting diri sendiri sama keluarga kecukupan terus masih banyak dida buat beramal emoticon-Matabelo
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:55
Dia adalah Sosok terkaya di muka bumi ini..
























Ini orangnya
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:58
definisi kaya bagi ane,gak usah kerja duit uda datang ke kita~
kaya waktu,kaya finansial dan kaya berbagi👍👍
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 17:59
Punya duit 1M, gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 10M, minder.

Punya duit 10M gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 100M, minder.

Punya duit 100M,gaul nongki2 sama tmn2 yg punya duit 1T, minder.

Punya duit 1T, gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 10T,minder.

Punya duit 10T,gaul nongki2 sama Tmn2 yg punya duit 100T, minder.

emoticon-Ngakak

Gitu aja seterusnya..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 18:02
Yang penting cukup
uang sedikit belum tentu kurang
Uang banyak belum tentu cukup
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 18:05
Orang mencari kebebasan finansial, bebas finansial ditentukan waktu bukan jumlah, punya 5 m pengeluaran per tahun 1m berarti hartanya cuma bisa buat hidup 5 tahun. Udah terlalu banyak contoh orang dapet uang kaget, jadi artis kaya mendadak tuanya hidup terlunta lunta jatuh miskin lagi.
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 18:05
Hidup tanpa uang seperti ayam tanpa bulu...

MALU
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 18:08
kaya dan bahagia gan emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 18:14
Kalo ane sih yang penting cukup, mo rumah duite cukup, mo mobil duite cukup, mo bini cukup cantik dan cukup bahagia hehe
profile-picture
wengweng342 memberi reputasi
1 0
1
Kamu Ingin Jadi Sekaya Apa?
22-02-2021 18:16
Saking kayanya sampe g mikirin duit. Mau sekaya itu
0 0
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia