luqman miracleAvatar border
TS
luqman miracle
Tempat Manis & Romantis Namun Sarat Mistis : Air Terjun Sibohe
Halo agan2 dan sista semuanya, apa kabar? Tentu kabar baik yah emoticon-shakehand . Kali ini ane akan membagikan informasi tentang sebuah tempat yang indah nan menawan namun penuh misteri yang biasa dikenal dengan Air Terjun Sibohe yang berlokasi di Kalimantan Barat tepatnya di desa Pejintan Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia, tempat itu hanya berjarak 6 km dari pusat Kota Singkawang. Ga perlu bayangin macetnya jalanan seperti jalanan di ibukota atau di kota-kota besar lainnya di era normal (bukan new normal emoticon-Hammer (S) ) dimana jarak 6 kilometer akan terasa sangat jauh, membosankan dan melelahkan karena kita akan disuguhkan dengan pemandangan indah sepanjang jalan dan tentu minimnya polusi dari kendaraan bermotor emoticon-I Love Indonesia .Ga perlu bayangkan juga sebuah tempat wisata yang butuh pembesaran otot betis emoticon-Ngakak (S) atau terbakarnya banyak kalori karena tempat yang indah ini terletak tidak jauh dari pemukiman warga lokal. Rata2 air terjun dibutuhkan effort lebih besar baik dari segi tenaga maupun waktu tapi tidak untuk air terjun satu ini.

Spoiler for Cara Menuju Ke Air Terjun Sibohe & Berapa Tarifnya ?:


Spoiler for Apa Aja Si Yang Bisa Kita Nikmati Disana??:


Spoiler for Ane Ingin Membawa Anak Kecil Ane Kesana. Amankah??:


Spoiler for Apa Aja Si Yang Dijual Disana? Dan Berapa?:


Quote:




Sumber Gambar

Meskipun "kolam pribadi" yang disediakan alam ini terlihat sangat ramah anak namun ternyata ada beberapa hal yang tidak boleh dilanggar demi keselamatan bersama tetapi jangan pernah sekalipun agan dan sista mencoba memasuki kolam tersebut pada jam sore hingga malam hari terutama selepas maghrib emoticon-No Sara Pleasekarena pengunjung sering sekali mendengar cerita mistis dari warga setempat tentang "penjaga" kolam itu yang sempat "memakan" korban.Ada yang pernah bilang jika ada anak kecil bermain petak umpet di sore hari menjelang maghrib, maka anak itu menghilang entah ke mana. Orang tuanya meminta bantuan mencari anaknya yang hilang, namun tidak ketemu malam itu. Pencarian pun dilanjutkan besok hari.

Pagi itu warga mencari si anak di dalam kolam, menyelam ke dalam mencari di bagian sisi-sisi kolam dan tidak membuahkan hasil apapun, si anak tetap tidak kembali
Keesokan harinya setelah sholat subuh warga kaget mendengar orang mandi di dalam kolam. Sontak warga curiga dan ketika disenter ternyata yang berenang di kolam adalah anak yang hilang selama 2 hari lalu. Anak tersebut diketemukan dalam kondisi yang sama dengan 2 hari lalu. Anehnya ketika ditanya oleh warga sekitar ternyata anak tersebut hanya merasa baru "hilang" sekitar 1-2 jam.

Cerita ini mengingatkan kita pada kisah orang2 yang hilang "diculik" makhluk halus di gunung dimana orang yang baru pulang dari dunia lain itu hanya merasa tidak bertemu dengan teman2 rombongan pendaki lain selama hitungan menit atau jam meskipun menurut pengakuan teman2 "korban penculikan" tersebut sang korban sudah hilang selama berhari2 bahkan berminggu2 emoticon-Takut (S)

Sekian trit singkat ane kali ini. Semoga bisa membuka mata dunia bahwa keindahan alam nusantara tidak hanya ada di satu atau dua pulau ternama di Indonesia melainkan tersebar dari Sabang sampai Merauke. Mohon maaf jika ada kata2 atau sikap yang kurang berkenan di mata atau telinga agan & sista yang terhormat & tercinta emoticon-Shakehand2



Spoiler for Jangan BUKA nanti ADIKSI /:)/:


bubunyailana
antiliberalisme
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan Barat
icon
1.6KThread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.