News
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60324f44814e1b0a6016f453/anies-baswedan-kunjungi-kemang-raya-banjir-kiriman-dari-hulu-kali-krukut
Gubernur Anies Baswedan mengunjungi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada Ahad, 21 Februari 2021. Menurut Anies, kedatangannya dalam melihat kondisi wilayah yang kemarin, Sabtu, 20 Februari 2021, tergenang banjir.
Lapor Hansip
21-02-2021 19:17

Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

Past Hot Thread
Quote:Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur Anies Baswedan mengunjungi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada Ahad, 21 Februari 2021.

Menurut Anies, kedatangannya dalam melihat kondisi wilayah yang kemarin, Sabtu, 20 Februari 2021, tergenang banjir.

“Saya ke sini untuk memastikan menyaksikan dari dekat, dan menyampaikan apresiasi kepada teman-teman yang bertugas all out,” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies mengatakan banjir di Kemang Raya kemarin diakibatkan meluapnya air dari Kali Krukut yang melintas di sana. Luapan itu, lanjut dia, dikarenakan kiriman air dari hulu Kali Krukut yang tergolong deras.

Tak hanya Kemang Raya, sejumlah wilayah yang dilewati aliran Kali Krukut, seperti Tendean, Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, serta Jalan Jenderal Sudirman juga tergenang banjir.

Banjir mulai surut ketika air kiriman dari hulu Kali Krukut berkurang pada Sabtu malam. “Alhamdulillah atas izin Allah hari ini kita menyaksikan tempat2 yang kemarin masih tergenang saat ini sudah surut, kering. Mudah-mudahan masyarakat sudah dapat beraktivitas kembali,” tutur dia.

Anies mengatakan telah memberi instruksi kepada jajarannya untuk membantu proses pembersihan bangunan di kawasan Kemang Raya yang terdampak banjr kemarin.

“Seperti di sini, banyak tempat-tempat yang basementnya terendam sehingga tim dari pemadaman kebakaran, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, juga dari Sumber Daya Air , juga akan membantu mengeringkan tempat-tempat itu,” demikian Anies Baswedan.

ADAM PRIREZA
https://metro.tempo.co/read/1435080/...t/full?view=ok


Kalau sudah tau hlu bisa berpotensi banjir bukankah baiknya hilirnya d perbaiki biar alirannya tidak sampai meluber... Tapi klo lebih milih salah si A salah si B atau si C ya gpp itu pilihan gua sih ttp dukung aja.. dukung jd goodbener seumur hidup jg pasti gua dukung kok.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abayahmed dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:32
Geger banjir kiriman mulu tong.
Banjir ya banjir... nyalahin yg di hulu mulu.
emoticon-Cool
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:37
Kerja harus ada Preventive Maintenance, Improvement... Dah itu aja pak
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:38
Abud ma kadrun isi otaknya tokhai semua emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:38
Antri masuk tanah?
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:39
Emang situ bisa kerja nis?

Ngoceh aja sampe mulut bau mayit...
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:44
sudah jgn pada ribut mending ngecat genteng rumah warna warni spy mahluk angkasa luar tahu kalau itu genteng rmh bukan tempat mendarat..
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Hammer2
Diubah oleh ontapikun
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:47
Banjir di jakarta itu bukan salah wan abud, tapi fix dalah jokowi sama gub jawa barat karena ngirim air ke jakarta


Gitu kali logika nganus
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:54
{thread_title}
Diubah oleh rs2006
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:55
Quote:Saya ke sini untuk memastikan menyaksikan dari dekat, dan menyampaikan apresiasi kepada teman-teman yang bertugas all out,” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.



emang slama ini foto2 yg bersliweran di internet ga cukup sampe harus ngliat di lokasi??, trus kalo liat lalu kelar masalah???, onta khontol goblok. .pujaan tera servoemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 12:55
Banjir ya banjir aja
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:02
gakbener SAMPAH
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:16
Bogor udah 2-3 tahun ini berbenah sungai, sampahnya diangkat2in, sisi2nya dilebarin. Jadi aliran air lancar, ga ada lagi kawasan bantaran sungai di bogor yg kebanjiran dan jorok.

Tapi itu juga berarti aliran air makin lancar ke jakarta. Wajar banget kalo banjir, lah di hilir malah nyempit.
profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:18
kasian ya rasanya liat yang tinggal di jakarta, banyak banjir di mana mana, semoga aja bisa cepet teratasi biar ga ngerasain banjir lagi ke depannya
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:21
Baru x ini lho ngeliat Tol TB Simatupang bisa banjir begitu wkwkwk. Selama 22thn di jakarta asli baru ngeliat tempat main jetski di toll emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:28
Itu cuma air, dan akan kembali ke tanah, biasa ae napahhhh
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:34
Tinggal beli cat aja ya
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:36
kasihan warga yg korban kebanjiran, ane doakan semoga lekas surut banjirnya... amiin


buat kadrun dan cebong, hal macam ni malah kalian buat sebagai ajang caci maki politik, kalian sungguh memalukan
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:41
Santun gubernurnya. Bahagia warganya
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:43
padahal udh jelas bgt itu penyebab nya karna apa, ya di apain kek itu hulu sungai gimana cara nya bisa nampung air lebih banyak
0 0
0
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
22-02-2021 13:44
Biarkan saja wan aibon sampai 2022.
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia