News
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6031fe3da09b8d794f7f8c90/ayus-khilaf-selingkuh-dengan-nissa-sabyan
SuaraBatam.id - Ayus khilaf selingkuh dengan Nissa Sabyan. Dengan pengakuan ini membuktikan jika perselingkuhan Nissa Sabyan benar adanya. Pianis grup musik Sabyan ini meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya. Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf. Ayus Sabyan meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia se
Lapor Hansip
21-02-2021 13:31

Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Quote:Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan

SuaraBatam.id - Ayus khilaf selingkuh dengan Nissa Sabyan. Dengan pengakuan ini membuktikan jika perselingkuhan Nissa Sabyan benar adanya.

Pianis grup musik Sabyan ini meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya.

Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Ayus Sabyan meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia setelah mengaku selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Dia berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Ayus Sabyan dalam video klarifikasi yang beredar di kalangan media pada Minggu (21/2/2021).

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga," ujarnya.

"Teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," sambung Ayus Sabyan.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah dibenarkan oleh dua pihak.

Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus. Sementara terakhir, adik Ayus Sabyan, Nova, yang mengakuinya.

Ayus Sabyan telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

https://batam.suara.com/read/2021/02...abyan?page=all


Klo cowok itu tinggal minta maaf perkara selesai.. lah ceweknya statusnya bakal kebawa terus ke masa depan... Jadiin pembelajaran aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamilhebat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 06:23
Rencananya mungkin emg ke arah poligami, dimulai dari nikah siri dulu berhubung udah ga kuat nahan tapi ga disangka reaksi istri ga sesuai harapan.
profile-picture
qiyazya memberi reputasi
1 0
1
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 06:41
Waduh bentar lagi nisaa jualan baso aci onlen ini mah emoticon-Belgia
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 07:01
Kalau belum ketahuan, belum khilaf. 😂
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 08:42
Lumayan ya mang Ayus bisa ciuman dan peluk Nissa Syaban.
profile-picture
blacknblueboys memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 10:38
Khilaf kena kimcil selama 2 tahun emoticon-Ngakak
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 12:28
Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

saia jadi mengerti kenafa banyak nyang pengen faham khilaf-ah ditegakkan di mari emoticon-Wakaka :wakanda emoticon-Wkwkwk
khilaf selama 2 tahun, untung ga khilaf seumur heedup
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 12:38
ngga ada yg demo togel ini? kan menyinggung umat lho ......
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
22-02-2021 21:51
Dah pernah di ewe blm ya
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
23-02-2021 01:04
nunggu video 19 detik












































klarifikasinya
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
23-02-2021 13:36
Khilaf dua tahun? Dikiranya kitak2x ini nggak punya logika akal pikiran ya...
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
23-02-2021 20:46
Setuju sekali ane martbat sebagai wanita hilang kehormatanya adalah hal yg fatal.
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
23-02-2021 20:51
Video mana video
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
28-02-2021 02:50
Tinggal kenangan aja nih grup band

Seumur idup bakal di kenang masyarakat

Kasian nanti kalo dah merit , anaknya pas disekolah di tanyain " eh nyokap lo si anu ya,
Yang ngerebut si anu, padahal nyokap lo dulu nyanyiin lagu rohani loh, ko jahat sih ..sangean yaa nyokap lo ?"

Ya sudah lah nasi sudah jadi bubur

Mendingan nyanyi aliran BLACK METAL aja sekarang, jgn rohani.....
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
28-02-2021 19:20
takutnya bakal jadi aib seumur hidup bagi si nissa
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
28-02-2021 20:35
5 x 365 x 2 = 3650

Itu selama 2 tahun sholat nya engga inget khilaf apa engga. Setelah diumbar di medsos baru inget khilaf.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
02-04-2021 18:37
khilaf sampai hamil emoticon-Leh Uga
pasti teori kinspirisi ini emoticon-Takut
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia