News
Batal
KATEGORI
link has been copied
466
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603226145cd50847fc29fcb1/bersumpah-atas-nama-allah-nissa-sabyan-bantah-jadi-selingkuhan-ayus
Keyboardis Sabyan, Ayus alias Ahmad Fairus telah mengakui adanya perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Namun, pengakuan berlawanan di dapat dari pihak Nissa Sabyan.
Lapor Hansip
21-02-2021 16:21

Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus

Past Hot Thread
Quote:Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus

Suara.com - Keyboardis Sabyan, Ayus alias Ahmad Fairus telah mengakui adanya perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Namun, pengakuan berlawanan di dapat dari pihak Nissa Sabyan.

Perempuan berusia 21 tahun itu bahkan bersumpah dengan nama Tuhannya. Dia mengatakan kalau menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tidaklah benar.

Hal itu diketahui dari ayah kandung Nissa Sabyan, Komar.

"Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ ," tutur Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Sebagai orang tua, Komar pun percaya pada sumpah anaknya. Ia pun tetap mendukung putrinya.

"Yasudah saya sebagai orangtua kan ada emaknya juga, gitu aja (percaya)," lanjutnya.

Saat ini, sebagai orang tua yang bisa dilakukannya hanyalah berdoa. Ia pun harus mempercayai sang anak saat seluruh dunia tak mempercayainya.

"Ya kalau harus saya taruh di Al-quran (sumpahnya) kan nggak enak rasanya, kalau bohong Allah Maha Tahu. Sebab nanti bukannya bapak lagi, tapi kabar nanti yang menjawab," Tuturnya.

Sekedar mengingatkan, Ayus Sabyan kini sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya.

Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Atas kasus ini, Ayus Sabyan telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

https://www.suara.com/entertainment/...-ayus?page=all


Alhamdulillah kalo nggak ya neng...
Jgn kyk ana.. yg pernah kebut2an d jalan jatuh ngakunya cm bawa 40 doang..

emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 12
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 09:51
Cuma di Indo aj kalau org punya scandal malah makin terkenal bisa jadi artis instan mlah, soale dah banyak contohnya tuh diundang acara infotainment sana sini bentar lagi juga wkkwkwkw
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 09:54
Bukannya si Ayus udah ngaku ya?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 09:54
Oke dek nissa emoticon-Smilie
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 09:59
nisa ama ane aja yuk
bukan selingkuh
tapi sesenengan aja
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:18
‘Demi Allah bapak (nggak)’ 🤔 kata nggak nya tulisan dari redaksi..
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:20
Itu cowoknya aja yg manfaatin moment ..jadi kena
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:23
Udah baca page 1 sampai 8. Belum ada tanda-tanda LINK

emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:29
video pemersatu bangsa lebih cocok
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:32
Nisa kan belum dewasa. Makanya belum bisa bedain mana yg selingkuhan, mana yg ngerebut laki orang emoticon-Malu
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
1 0
1
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:35
"Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ ," tutur Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).


kalo ngaku, neraka penuh, pak
emoticon-Ngakak

hari gini masih aja percaya sama kata kata sumpah
profile-picture
ventisca memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:37
Gaya sok agamais, bilangin da nikah siri, g kan mungkin ga wikwik dulu sblm nikah siri... Hadehhh dtutupin gmn badanmu dek busuk juganya dalam nya... Kl da ketahuan selingkuh lgsglah sembunyi ke agama... "NIKAH SIRI"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:38
4yus seperti nya ssi nya jago emoticon-Jempol

Mungkinkah dia berguru ke si tampan xaruduyemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:42
Enak bener 2 tahun bre .. menang banyak lah itu si ayus . emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:49
repot amad pake sumpah bawa2 nama tuhan segala, emang seperti biasa kaum mereka tuhannya dianggap rendah
si cowo udah ngaku kok, bahkan sampai digugat cerai bininya yg udah ga tahan 2 tahun mereka selingkuh
tinggal ngaku aj si cewe kan enak, abis itu nunggu si cowo resmi cerai, bebas deh mau mantab2 tiap hari emoticon-Big Grin
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:52
terserah lah... emoticon-No Hope
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:55
Wahhh... Bikin kontroversi lagi nih, kalau selingkuh yah mbok ngaku, siapa tau memang jodohnya, kalau tidak selingkuh kok yang cowok ngaku2 selingkuh. Sudah kesemsem sama mbaknya x..
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:59
Posthink aja, mungkin dia gak ngerasa jadi selingkuhan, cuma temen deket.. si cowo aja yg kegeeran ngakunya selingkuh.. padahal cuma kadang makan bareng.. berangkat syuting bareng.. main bareng.. ehehe
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 10:59
ga lakukah ? ampe sikat cowo laen, atau sudah dikasih "DP" hhmm....interesting emoticon-Big Grin

ekh bknnya dia udh nikah siri ya makanya ga mau ninggalin tuh, itu termasuk selingkuhkah ? kalo ngga ya brarti sumpah dia bener dong ampe berani bawa tuhan, kalo ngga wah g tau deh g ngrti lagi ampe mendustakan gitu emoticon-Takut
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 11:03
Gelayy ih gelayy skidipapap auwww
0 0
0
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus
22-02-2021 11:07
gara2 berita ini , berita joe taslim jadi subzero di mortal kombat jadi tenggelam emoticon-Ngakak
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia