News
Batal
KATEGORI
link has been copied
276
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032460c6c3f2c30aa680766/anies-sebut-banjir-gegara-bogor-depok-bima-arya--kalau-katulampa-siaga-i
Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta sejak Jumat (19/2/2021) kemarin hingga sekarang disebut gegara Bogor dan Depok. Hal itu ternyata mendapatkan reaksi dari Wali Kota Bogor Bima Arya.
Lapor Hansip
21-02-2021 18:37

Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I

Past Hot Thread
Quote:Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I

SuaraBogor.id - Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta sejak Jumat (19/2/2021) kemarin hingga sekarang disebut gegara Bogor dan Depok. Hal itu ternyata mendapatkan reaksi dari Wali Kota Bogor Bima Arya.

Bima Arya membantah keras kaitan banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta itu kiriman dari Bogor tersebut.

Menurut Bima Arya, dari pantauan selama tiga hari terakhir, tinggi muka air (TMA) di Bendungan Katulampa hanya sampai 90 cm atau siaga III.

“Selama tiga hari kebelakang, di Bendungan Katulampa itu paling tinggi siaga III, biasanya Jakarta banjir kalau Katulampa siaga I. Ketika siaga III sudah banjir, berarti kan volume air di Jakarta yang tinggi" katanya kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

Orang nomor wahid di Kota Hujan itu juga telah mengirimkan surat kepada Gubernur DKI Jakarta, kaitan Sungai Ciliwung.

Bima Arya menilai jika bicara persoalan hulu, bukan hanya sekedar kiriman air dari Puncak atau Bogor saja, tapi perlu ada penyelesaian persoalan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung.

"Kita sudah surati pak gubernur, tapi belum ada jawaban. Ini perlu menjadi perhatian bersama," tukasnya.

Sebelumnya, dikutip Suarabogor.id dari grup Suara.com. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, wajar jika saat ini ditemukan banyak genangan di sejumlah wilayah Jakarta.

Ia menyebutkan, bahwa banjir yang terjadi di Jakarta kali ini merupakan kiriman dari Bogor dan Depok.

"Air kiriman dari hulu (Bogor) dan kawasan tengah (Depok) sekarang dalam perjalanan nih ke Jakarta. Dalam perjalanannya itu tentu berdampak pada kawasan-kawasan yang ada di sekitarnya," ujar Anies.

https://bogor.suara.com/read/2021/02...ulampa-siaga-i


Lansung d bantah.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 49 lainnya memberi reputasi
50
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 09:53
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaikotonerquit dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 09:54
Kl hasil bagus bangga2in drisendiri, giliran burem nyalahin pihak lain
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 09:55
biasain jadi pemimpin di era kebebasan menghujat

biar mawas diri
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 09:57
Semoga banjirnya mereda.. kurang adanya parit nih mah
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:00
hmm wan kibul busted emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:01
Ini semua pada menghujat wan abud

Harusnya pada bangga dong

Kapan lagi liat jakarta

Yg gubernur nya banyak senyum

Tutur kata santun,kearifan lokal banget

Belum lagi pintar main mata soal anggaran

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:02
pemimpin hebat gini kok banyak yg nyela sih.. jangan diliat kekurangnnya donk
liat prestasinya aja udah selangit.. wkwkwkwkw
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:05
Tangerang juga banjir euy padahal cuaca lagi ga hujan karena Kali Sabi meluap
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:06
Makanya nis lu itu kerja yang becus bukan bacot doang hasil omong kosong
profile-picture
ivanind memberi reputasi
1 0
1
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:07
Bima arya calon2 d hujat netijen kadroen dan sebangsanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ivanind memberi reputasi
2 0
2
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:07
Air sunah nya ngalir kelaut,bukan ditampung di waduk..ye kan wan jembud...tolol kok ngajak massa...
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:09
Bingung mau nyalahin siapa, ujung2nya kadrun bawa klipingan pak jkw lebih mudah mengatasi banjir jika jadi president emoticon-Ngakak
Padahal emang bisa asal gub nya bisa diajak kerja sama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
toancacao dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:09
Klo katulampa masih siaga 3 aja jekardah udah banjir, gimana Kalau katulampa beneran siaga 1 dengan kondisi jakarta yg sekrang.Bakalan ambles gak jkt kena banjir. Hmmmmm
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:11
Kebayang kalau manusia arab ini jadi presiden?

Giliran seandainya jelas² ada ancaman kedaulatan ke NKRI, dng santai dijawab, "Negara lain juga mengalami ancaman yg sama kok, itu bukan ancaman, kita sendiri yg harus introspeksi..."

Cool...
Diubah oleh masboeing
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:13
emang keras hati. susah.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:16
Bukan tahun pemilu boy, jgn ngarep ada perbaikan masalah banjir. emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:21
Yg banjir siapa, nyalahinnya siapa.. kebiasaan dah.. mbok ya intropeksi dulu knp bisa banjir, trus cari tuh solusinya.. malah nyalahin daerah lain dulu..
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:24
ah ndak produktif salahkan sana sini ,
bodo amat ,,,
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:26
Masih gegara bogor depok ini. Belum gegara banjir kalimantan
0 0
0
Anies Sebut Banjir Gegara Bogor Depok, Bima Arya : Kalau Katulampa Siaga I
22-02-2021 10:28
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia