Nandasurya1006Avatar border
TS
Nandasurya1006
Indomie vs mie sedaap (lebih unggul mana??)

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai mie instan yaitu indomie vs mie sedap. Kira kira jika indomie vs mie sedaap lebih unggul mana ya???. Nah saya akan melakuan perbandingan antara indomie vs mie sedaap dari segi pemasaran,varian rasa, dan harga. Oke sekarang mari kita bahas indomie vs mie sedaap...

1.Segi Pemasaran
Tentu kali dari segi ini menurut saya dimenangkan oleh indomie, karena pasti kalian tahu indomie sudah mengekspor berbagI macam produk nya ke berbagai negara dan menjadikan salah satu ikonnya indonesia. Jadi dari segi ini indomie menang karena dari segi pasarnya menurut saya lebih luas dari mie sedaap.

2. Segi Varian Rasa
Dari Segi Varian rasa persaingan kedua mie instan ini cukup seimbang. Indomie dengan ciri khasnya mengeluarkan produk dengan varian rasa khas nusantara sedangkan mie sedaap lebih ke rasa modern. Jadi persaingannya cukup seimbang dan kedua mie instan ini sangat gencar untuk mengeluarkan varian baru.

3. Segi harga
Untuk segi harga dari kedua mie instan ini tidak terlalu jauh bedanya. Untuk harga indomie rata rata harga per dus nya adalah Rp.80.000 sedangkan untuk harga per dus mie sedaap rata rata nya adalah kisaran Rp.70.000.

4. Segi Rasa
Oke kali ini dari segi rasa. Kita akan bandingkan varian mie gorengnya. Menurut saya, rasa indomie goreng lebih enak dibandingkan mie sedaap goreng. Pastinya semua orang mempunyai lidah yang berbeda- beda dalam mencicipi kedua mie instan ini.

Nah itu sedikit penjelasan mengenai indomie vs mie sedaap lebih unggul yang mana. Sekian dari saya semoga bermanfaat....

Tips agar bagus dan sukses dalam memotret Sunset, klik disini.....
Diubah oleh Nandasurya1006 24-03-2020 01:27
tata604
hasanahchia12
hasanahchia12 dan tata604 memberi reputasi
2
11.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)
icon
9KThread6.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.