DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Sadis, Pelaku Pembantaian Kucing Diancam 9 Bulan Kurungan.



Halo Gansist,


Berbagai pihak mengecam aksi pembantaian kucing yang terjadi di Batam baru-baru ini.
Aksi yang terekam CCTV sebuah gerai retail modern itu langsung viral di media sosial.

Selanjutnya kelompok penyayang binatang, Tim Rescue Cat (TRC)secara resmi langsung melaporkan kejadian ini ke polisi, sebelum awalnya kejadian ini sudah lebih dulu dilaporkan pihak pengelola gerai retail tersebut.

Seorang lansia berinisial (BSP) dalam video tersebut terlihat membantai seekor kucing dengan memenggal kepala hewan itu dengan kapak. Hingga hewan malang itu terlihat kelojotan meregang nyawa.

Sungguh manusia tidak punya hati. Menghabisi nyawa seekor makhluk dengan begitu mudahnya, padahal seorang pemuda sudah berusaha mencegah tapi pelaku seolah tak memperdulikan. Dan langsung membungkus kucing tadi menggunakan karung.

{thread_title}


Pelaku berhasil ditangkap di kediamannya, di Batu Merah, setelah menginterogasi beberapa saksi di lapangan dan berhasil mengantongi ciri-ciri yang diduga sebagai pelaku.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Kharisma pelat nomor Bp 3070 DC, 1 buah kapak,1 jaket berwarna biru dan 1 helm Honda berwarna hitam.

Di dalam pemeriksaan awal pelaku mengatakan bahwa aksinya itu bukan sekedar iseng belaka gansist. Tapi dia membunuh daging kucing itu untuk dikonsumsi, yang diyakini bisa menurunkan darah tinggi yang diidapnya. Ngeriii banget gan! emoticon-Wow

Apapun alasannya menganiaya hewan apalagi sampai membunuhnya adalah perbuatan keji yang tak bisa ditolerir. Dan pelaku kini terancam 9 bulan kurungan.

Perbuatan yang sangat sadis menurut ane, karena kucing termasuk hewan yang lemah dan tak berdaya. Geram betul ane gan! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dan sudah selayaknya pelaku diberi hukuman yang setimpal. Semoga bisa dijadikan pelajaran agar tindak kejahatan pada hewan tidak akan terulang lagi.



Jangan sungkan melaporkan jika gansist melihat tindak kekerasan pada hewan pada pihak yang berwajib.

Sekian trit ane kali ini, sampai jumpa di trit selanjutnya

Wassalamualaikum



Narasi: Ulasan pribadi dan di sini
Referensi: 1, 2
Video: di sini
bpngindo
andrerain5
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.