JulidHatiAvatar border
TS
JulidHati
Emang iya,.. Pandemi Bikin Budget Pacaran Berkurang Drastis ???
Sudah sekian waktu kita hidup dalam Pandemi Covid-19, menuntut kita untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru. Selain itu, demi kebaikan bersama kita pun semua dihimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Malam tadi, ane sendiri membaca thread berjudul "Seperti Apa Dunia Percintaan di 2021?", tulisan dari id kaskus nexgirl  yang mengangakat tentang berpacaran di era pandemi. Kali ini ane nggak mau bahas threadya, justru salah satu komentar dalam thread tersebut yang bikin ane sendiri masih menimbulkan tanda tanya.




Komentar itu dilayangkan oleh id kaskus dengan username @ayangKFCyang membagikan komentarnya di kolom replies. 
Quote:

Menurutnya budget pacaran berkurang drastis, dan hal ini sebagai salah satu keuntungan dari adanya pandemic. Hmmm.. (maaf emoticon-Big Grin, terusannya ane nggak bisa mention yah Gan.. emoticon-Malu (S)).
Mungkin benar adanya kalau gara-gara pandemi, ada beberapa aktifitas yang hubungannya dengan pacaran jadi berkurang, dan bahkan mungkin tak ada sama sekali, sehingga bea untuk menunjang aktifitas itu pun secara otomatis berkurang, atau malah sama sekali tak ada. 


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:




Hmmm.. segini aja dulu dari ane, mungkin Kaskuser ada yang mau nambahin lagi, kenapa budget pacaran selama pandemi bisa turun drastis..??. Langsung aja reply pada kolom komentar di bawah ini Gan.. emoticon-Cool
doobey
tien212700
c4punk1950...
c4punk1950... dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.2K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.