• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Wajah Lebih Cerah Hanya dengan Rutin Cuci Muka Pakai Fair and Lovely Facial Foam

BaarishAvatar border
TS
Baarish
Wajah Lebih Cerah Hanya dengan Rutin Cuci Muka Pakai Fair and Lovely Facial Foam


Manusia adalah sebagus dan sesempurna ciptaan Allah SWT. Oleh sebab itu merupakan keharusan bagi kita untuk menjaga dan merawat diri sendiri. 

Hai sobat Kaskuser! Apa kabar hari ini? Semoga kalian baik-baik saja ya, di manapun kalian berada. Selamat datang kembali di thread ane nih.

Btw, ane happy banget nih, karena tema event kreator kali ini tentang perawatan diri alias skincare. Apalagi di rules diwajibkan menyebut nama produk, hehe. Jadi pengen mantengin terus tips dan produk yang dipakai Agansis di sini. Soalnya ane memang sedang gila skincare, haha. Budak skincare lah ceritanya.

Dalam merawat diri, khususnya mencuci muka, ane mempercayakan produk Fair and Lovely Facial Foamsabun cuci muka yang Bagus menurut ane. Bahannya aman, ada BPOM juga. Selain itu, juga karena banyak testimoni mengenai produk ini. Bahkan artis-artis banyak yang pakai produk satu ini.

Jangan sembarang memilih produk skincare ya, oasgikan memamg cocok di kulit agar tidak terjadi efek samping baik kecil maupun besar efeknya.

Ane sudah lumayan lama pakai produk dari Fair and Lovely. Cara kerja dan bukti dari produk itu yang bikin hati setia.



Cara kerja dari produk Fair and Lovely ini tidak instan ya Agansis. Artinya tidak sekali pakai langsung cerah, karena produk ini tidak mengandung merkuri yang sangat berbahaya untuk kulit. Ane bilangin ya, Agansis jangan coba-coba dengan produk instan. Takutnya, malah ada efek jangka panjang. Niatnya pengen bikin kulit sehat, eh malah berbahaya.

Kenali dulu produknya sebelum dipakai ya Agansis.

Hal dasar yang harus dilakukan dalam dunia persekincare-an adalah mencuci muka. Kita dianjurkan untuk mencuci muka setiap habis beraktivitas, atau ketika merasa kulit wajah sudah lengket, kotor dan tak nyaman. Nah, bagi yang Muslim, bisa banget tiap wudhu langsung cuci muka pakai Fair and Lovely atau produk apa pun yang Agansis percaya. Hal ini akan mengurangi resiko wajah kusam, kotor, belum lagi kita entah berapa kali dalam sehari memegang wajah, padahal tangan kita tentu memegang sesuatu yang belum terjamin bebas kuman.

Fair and Lovely ini sangat cocok untuk kulit normal. Bisa dipakai di segala usia, remaja atau dewasa. Produk ini adalah salah satu dari brand Unilever yang diproduksi dan didistribusikan oleh Indonesia.


Ane pakai yang ukuran 100ml. Model kemasan tube, jadi gak mudah tumpah.

Setelah rutin memakai Fair and Lovely Multivitamin ini, ane merasa kulit wajah makin cerah. Karena Fair and Lovely mengandung Tri Fair vitamin complex dan anti oksidan yang membantu mengangkat kotoran di wajah secara lembut, serta memberikan tiga nilai positif sekaligus, yaitu wajah terlihat bersih cerah, wajah bersih seketika, wajah terasa lebih lembut dan halus.

Fair and Lovely Multivitamin Facial Foam juga membantu melambatkan pertumbuhan melanin dalam sel epidermis kulit, sehingga dapat mencegah atau memperlambat proses penggelapan kulit disebabkan sinar UV.



Pemakaiannya gimana, Sis? Oke lanjut ya, makanya jangan skip sampai thread ini selesai ya.

Oke, langsung saja ane jelaskan cara pemakaian Fair and Lovely Multivitamin Facial Foam

Ane perhatikan, produk ini cocok di kulit ane, dan bikin wajah lebih cerah. Setia aja sama produk ini. Creamnya berwarna putih dan lembut, juga wangi banget. Jadi gak cuma bikin kulit wajah jadi cerah, lembut dan halus, tapi juga bikin wangi.

Wajah ane jadi lebih cerah karena rutin memakai Fair and Lovely Multivitamin Facial Foam.

Cara penggunaannya cukup tuangkan Fair and Lovely di telapak tangan, dan usap ke wajah hingga menghasilkan busa yang lembut. Usap perlahan dan pijat, lalu cuci dengan air bersih. Jangans sampai terkena mata ua, Sis, karena perih. Bila kena, langsung bilas dengan air bersih.

Setelah itu dilap pakai handuk khusus muka, ane menggunakan handuk yang lebih halus khusus untuk muka ya, Sis. Ini ane lakukan agar kulit wajah terhindar dari iritasi, dan memang tak ingin campur handuk badan dan muka.

Alhamdulillah, dengan produk ini, kulit wajah ane jadi lebih cerah, lembut dan terawat. Ane jadi lebih percaya diri karena tampil segar seharian. Intinya jangan malas merawat diri ya Agansis.

Oke, itulah tips dan pengalaman merawat diri versi ane nih. Kalian pakai produk apa? Share di sini ya.

Jumpa kembali di next thread. Bye bye!

Penulis @Baarish
Opini pribadi
Dokumentasi pribadi

Diubah oleh Baarish 25-02-2021 15:16
0
605
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.