• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Berebut Puncak di Derby Della Madonnina, Tebak Siapa yang Ngegolin Duluan Gan!

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Berebut Puncak di Derby Della Madonnina, Tebak Siapa yang Ngegolin Duluan Gan!

Quote:

Ngomongin derby Della Madonnina, mungkin Agan dan Sista akan teringat dengan momen perseteruan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Yap, kedua pemain bertubuh besar ini sempat berseteru pada derby Milan di ajang Coppa Italia belum lama ini.


Perseteruan tersebut bisa menjadi bumbu – bumbu yang bikin derby terasa lebih panas, baik itu sebelum pertandingan ataupun ketika pertandingan berjalan. Kemungkinan besar keduanya juga akan diturunkan dari menit – menit awal, dengan catatan Ibrahimovic tidak mengalami cedera di ajang Liga Europa.

Selain itu, derby ini juga akan makin panas karena AC Milan baru saja terkudeta dari puncak klasemen oleh Inter Milan. Milan pastinya gak akan membiarkan Inter berlama – lama ada di puncak klasemen. Pun juga dengan Inter Milan yang gak ngebiarin posisi puncak diambil alih kembali oleh Romagnoli cs.


Inter Milan mungkin akan sedikit lebih diunggulkan di laga ini. Mereka hanya kehilangan dua poin di lima pertandingan terakhir mereka di Liga. Selain itu, pasukan Antonio Conte bisa lebih fokus ke pertandingan ini karena gak ada jadwal main di tengah pekan. Sementara AC Milan harus bertandang ke Serbia melawan Red Star Belgrade di ajang Liga Europa sebelum menjamu Inter di San Siro.

Melihat tren lima pertemuan terakhir mereka, selalu tercipta minimal dua gol dengan Inter yang lebih mendominasi (4 menang). Bukan tidak mungkin di derby kali ini bakalan banyak gol yang tercipta. Apalagi kedua penyerang andalan kedua tim masuk kedalam daftar teratas pencetak gol terbanyak di Seri A.

Menurut Agan dan Sista, kira – kira Inter atau Milan dulu nih yang bakalan ngegolin duluan?


Eits, jawabnya langsung di komentar aja GanSis. Soalnya KASKUS KAPTEN kembali ngadain KUIS "siapa pencetak gol pertama", kali ini di pertandingan derby antara AC Milan vs Inter Milan, Minggu, 21 Februari 2021, 21.00 WIB. Sebanyak 5 PENEBAK yang berhasil menjawab dengan cepat dan tepat akan mendapatkan saldo kaspay masing – masing 100 ribu dari KASKUS.

Caranya sangat gampang GanSis, kalian tinggal TULIS jawaban kalian dengan cara mereply thread ini. Mudahkan? ayo buru ikutan, ajakin juga teman, saudara, dan sanak family...hehehehe. Tambahan, setiap user id hanya boleh satu kali memberikan jawaban yakalau ada yang menjawab lebih dari satu kali, jawaban yang diakui adalah jawaban pertama.

Jangan sampai gak ikutan GanSis, lumayanloh hadiahnya...hihihi.

O iya GanSis, selain ikutan kuis, KAPTEN KASKUS juga gak keberatan loh kalau ada Agan dan Sista yang mau ngasih prediksinya tentang pertandingan ini di kolom kementar.


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 02-03-2021 07:45
Rast9cb
aremdaun
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.4K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.