pejantan666Avatar border
TS
pejantan666
[COC H2H KISAH CINTA ] KISAH CINTA TERLARANGKU
Kisah Cinta  Terlarangku

Tak pernah kubayangkan bahwa suatu saat cintaku akan terbagi kepada 2 orang yang sama-sama aku sayangi. Dan kisah ini adalah kisah cinta terlarang kita….


Aku tau keberadaanmu sudah lama dan kala itu sama sekali tak terpikirkan bahwa suatu saat kamu akan menyandarkan tubuhmu pada tubuhku dalam pulas tidurmu, dalam balutan lingerie-mu, setelah kita memadu cinta bagaikan tak ada hari esok lagi.

Konten Sensitif

Alam semesta membuat kita berinteraksi di dunia maya, lalu kita semakin intens berbagi cerita, obrolan receh sehari-hari yang biasa terjadi diantara sesama teman, kemudian ngobrol ngalor-ngidul, curahan hati sampai akhirnya ke hal-hal yang pribadi. Dan akhirnya kita dipertemukan juga dan disaat itu pula aku menyadari kalo aku mulai menyukai dirimu di alam nyata, ya mungkin aku hanya akan menjadi teman berbagi cerita dengan sedikit romantisme online saja dalam benakku saat itu.

Konten Sensitif


Semakin lama kita semakin dekat bagaikan dua jiwa yang terikat dalam kehangatan rasa, dan tentu saja pertemuan selanjutnya kita merasa leluasa untuk melepaskan semua busana,  mecurahkan rasa dalam pergulatan dewasa. Ah ini sungguh gila 8 tahun aku berhasil menahan gejolak setiap datang godaan wanita entah berapa wanita yang terpaksa ku menahan gelora jiwa yang meronta-ronta. Namun dirimu sanggup menghacurkan pertahanan benteng takeshi-ku, membuat si debay keluar dari kandangnya untuk menerjang bebas kewanitaan-mu. Sempat aku berpikir apakah ini hanya hasrat liar saja, karena kita memang bercinta dengan lliar, ah tapi tidak juga, karena saat kita dalam keramaian kita menjadi begitu so sweet, bergandenan tangan menyusuri trotoar berburu jajanan, menikmati coffee di café, makan bersama di kaki lima, wow ini bukan hanya nafsu belaka it is more than that. Kita sama-sama mencoba meyakinkan diri kita, is this love or just lust?, tapi lust bukan seperti yang kurasakan , karena aku tau lust itu seperti apa, lust itu saat aku bercinta dengan seorang wanita lalu aku merasa aku done menaklukannya. Tapi ini bukan rasa itu, rasa ini berbeda, rasa yang ada setelah kita bercinta, rasa sayang dan menyatunya dua jiwa yang berpelukan mesra tanpa busana di tubuh hangat kita.


Konten Sensitif

Ya, kisah cinta kita memang kisah cinta yang terlarang, tapi siapa yang bisa melarang kita saling mencintai? Alam semesta tak melarang kita bahkan seperti memberikan kesempatan kepada kita untuk saling menyayangi dan mencintai walaupun kita menyadari suatu saat kisah kita akan berakhir entah kapan tapi tidak saat ini maupun tahun depan, aku ingin mencintaimu selamanya tapi ini terdengar gombal. Aku tak ingin apa-apa dari kamu, akupun tak bisa memberimu apa-apa selain ketulusan cintaku kepadamu dan okelah mungkin traktiran mie ayam dan bakwan malang, aku sanggup lakukan itu setiap hari asal tidak lebih dari limabelas rebu, hahaha kalimat ini sungguh lucu, tapi aku tahu kamu tahu kalo aku cuma perlu kamu dan kamu cuma perlu aku, selebihnya hanya pernak-pernik saja.


I love being yours. I love the way you hold me, the way you kiss me and turn me around, just to find the best way to cling our bodies together. You can’t imagine the pleasure you give me when you get inside of me; maybe you can’t even imagine that I have never opened my body and my soul  this much to anyone in all my life. My body is your home, use it as you please. Now and forever



Konten Sensitif


Jangan Pernah Kamu Ragukan Cintaku Padamu Baby , Karena Cintaku Bagaikan Bagaikan Power Rangers Saat  Tak Ada Monster --> Tak Akan Berubah

Ya Aku tau ini gombal, tapi lebih baik gombal daripada gembel

Love You, Pria Yang Membuatmu Multiorgasm


Diubah oleh pejantan666 20-02-2021 08:40
eyefirst2
standalone17
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.