• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Ngakak! Inilah Bekal Makan Siang Suami di Saat Istri Lagi Marah

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Bikin Ngakak! Inilah Bekal Makan Siang Suami di Saat Istri Lagi Marah


sumber

Hidup berumah tangga pasti ada naik turun keadaan. Maka dari itu dibilang rumah dan tangga, Gansist tau kan tangga atau undak-undakan. Kadang dinaikin, kadang pula diturunin. Begitulah lika-liku berumah tangga, tak selalu mulus.

Kadang ada kerikil dan batu, kadang badai amarah yang mampu memorak-porandakan ikatan rumah tangga, bila tidak ada yang mengalah, atau jernis dalam berpikir. Rumah tangga bisa ambruk dan jadi bubrah, anak-anak pun bisa sebagai korban atas pertengkaran suami-istri.

Memang menikah adalah menyatukan dua kepala. Bila tidak ada saling mengalah dan toleransi, rumah tangga yang harmonis tidak dapat terwujud

Spoiler for :


Banyak penyebab terjadinya hubungan yang tidak harmonis. Yang sering terjadi pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan oleh segi finansial. Misal pas tanggal tua, kek gini, Gansist.

Sebagai istri meskipun sedang marahan, tetap kudu menjalankan tugas istri ya, Gansist. Marah, sih boleh tetapi tugas kudu dilaksanakan.

Yups, tugas istri saat suami mau berangkat ke kantor salah satunya adalah menyiapkan bekal makan siang. Biar pengeluaran bisa ditekan plus suami tidak akan 'ngapelin' embak-embak penjaga kantin kantor.

Spoiler for :


Nah, berhubung lagi marahan bekal makan siang untuk pasti beda dan spesial bila dibandingkan dengan di saat damai sedang melanda perasaan.

Baru-baru ada unggahan bekal makan siang untuk suami di saat sang istri sedang marahan. Bila Gansist sedang mengalami peristiwa sedang musuhan/ bertengkar dengan suami, menu unik ini sangat pas dan cocok untuk dicontoh.

Setelah dibuka tempat bekal makan, dijamin suami akan gelen-geleng kepala bahkan guling-guling badannya. Karena bekal yang dipersiapkan adalah bekal yang masih dalam keadaan mentah, Gansist. Kreatif banget kan, istrinya?

Spoiler for :


Meskipun menunya sangat komplit, ada karbohidrat, daging, sayur, dll tetapi masih dalam keadaan mentah. Makanan menjadi twist sangat nonjok bila sang suami membuka bekalnya.

Pesan ane, hati-hati saat membuka bekal, ya, Agan. Karena bila ketahuan teman kerja, bisa diketawain sampai ngakak.

Nah, itu tadi ide untuk para istri bila sedang marahan dengan sang suami, bawakan saja bekal mentah, biar kapok, biar tau rasanya makan makanan mentah

Selain thread dari aku. Sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Wassalam.

Referensi dan gambar; disini
andrerain5
Cahayahalimah
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
6.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.