Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
185
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6030f6fc5c0f7c4dc45f74f8/jilboobs-kenapa-banyak-yang-suka
Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim paling besar di dunia dan karnanya budaya islam menyebar luas ke seluruh pelosok negeri. Kita bisa melihat masjid yang dibangun hampir di seluruh kota di indonesia dan saat lebaran kita juga bisa melihat penjual takjil yang berkeliaran di sore hari. Semua itu sudah menjadi budaya kita. Salah satu budaya yang menarik untuk dibahas adalah jilbab.
Lapor Hansip
20-02-2021 18:48

Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka


Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim paling besar di dunia dan karnanya budaya islam menyebar luas ke seluruh pelosok negeri. Kita bisa melihat masjid yang dibangun hampir di seluruh kota di indonesia dan saat lebaran kita juga bisa melihat penjual takjil yang berkeliaran di sore hari. Semua itu sudah menjadi budaya kita.

Salah satu budaya yang menarik untuk dibahas adalah jilbab. Sudah kewajiban bagi seluruh muslimah untuk menutup seluruh tubuh mereka kecuali wajah dan telapak tangan dan karna itulah jilbab diciptakan untuk menutupi kepala dan rambut.

Meski demikian, tren selalu berubah sampai sampai sekarang tren yang bernama 'jilboobs' tumbuh subur di kalangan wanita muda.

Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka

Jilboobs merupakan gabungan antara jilbab dab boobs dan seperti namanya ini adalah tren dimana seorang wanita menggunakan jilbab namun tetap menonjolkan area dada.

Well, tren yang aneh aneh memang selalu muncul dari waktu ke waktu namun mari kita putar otak sedikit. Kenapa jilboobs ini bisa muncul dan kenapa masih bertahan sampai sekarang dan mungkin selama-lamanya?

Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka

Alasan pertama dan yang paling masuk akal adalah panas. Saat sekolah dulu saya sering mendengar teman perempuan berjilbab yang mengeluh karna memakai jilbab ditengah terik matahari membuat kulit kepala serasa terpanggang.

Jilbab yang lebar jelas akan menyimpan panas di dalamnya dan mungkin ini adalah alasan mengapa banyak orang lebih menyukai jilbab mini yang hanya sekedar menutup sampai leher, tidak sampai ke dada.

Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka

Tujuan dari penggunaan jilbab adalah untuk menutup aurat yang sekaligus menjauhkan pandangan liar lelaki namun berapa banyak orang yang benar benar sadar akan hal itu?

Bukan ingin mencela namun kebanyakan wanita muslim mulai memakai jilbab hanya karna itu adalah aturan sekolah yang mengharuskan siswi muslim menggunakan jilbab. Apa mereka mengerti betul makna di dalamnya? Apa mereka melakukannya karna panggilan hati? Mungkin tidak. Jika iya maka jilboobs tidak akan pernah tercipta.

Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka

Tapi ada juga cewek nakal yang sengaja melakukan hal demikian untuk memikat lawan jenis. Bagaimanapun hal pertama yang dilihat dari dirimu adalah penampilanmu. Nggak usahlah sok munafik tentang inner beauty. Toh nggak ada orang yang jalan kesama kemari make kacamata X-ray.

Penampilan adalah hal yang utama dan karna dada adalah bagian yang paling menarik mata maka bagian itu harus ditonjolkan demi meningkatkan poin penampilan. Toh, selama masih tertutup dia tidak melanggar hukum agama kan?

Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka

Lalu, bagaimana menurut agan? Apakah tren semacam ini akan terus berlangsung atau bagaimana agan menyikapinya? Silahkan berikan komentar agan dibawah. Mari kita diskusi panjang lebar di thread pemersatu bangsa ini.
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 01:23
Ijin ndeprok di trit per-toge-anemoticon-Cool

Kalo ane mending gak pake jilbab, mending dilihatin aja sih rambutnya, model ponytail, bob, panjang, berwarna, lurus, keriting, oke oke aja kokemoticon-Cool
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 01:59
ini menandakan jilbab hanya sebuah trend bukan niatan untuk mendalami agama
lambat laun bakal menghancurkan agama itu sendiri
liat aja nanti 5-10 tahun lagi bakal banyak yg buka jilbab emoticon-Smilie
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 02:00
menojol keluar
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 03:37
karena udah naluri
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 05:07
jilboobs bisa di pegang tanpa dosa. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 06:40
Mangkok dawet dimana-mana emoticon-Embarrassment
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 06:53
karna wanita suka di perhatikan gan emoticon-Ngakak
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
1 0
1
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 07:25
Karena banyak yang pakai jilbab hanya untuk kewajiban doang yang diperkuat oleh norma agama dan masyarakat tanpa tahu arti sebenarnya.

Paduan hotpants dan kaos ketat memang menjadi bukti bahwa hasrat mereka adalah menampilkan diri mereka apa adanya. Tutup kepala hanya menjadi alat supaya mereka tidak dicela. Kadang kalau kita buka jilbab nya rambutnya pun berwarna warni.

Dalam keseharian ane, sering nemuin yang seperti itu. Bahkan beberapa karyawan ane sendiri juga seperti itu. Ane mau negur nanti dikira terlalu ikut campur atau malah dikira genit karena perhatiin pakaian yang mereka pake. Jadi ya sudahlah..
profile-picture
profile-picture
realhoax dan ruryajah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 07:44
Gak selera jilboobs
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 07:47
Sesuatuuu yg dibungkusssss ituuu ughhhhhh mantappo
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 07:51
Pemahaman jilbabnya kurang,jd seenaknya sendiri..yg pntg tetap seksi...padhal jilbab yg benar emang harus longgar dan tdk ketat..
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 08:01
karena tetek adalah 'simbol' perdamaian dunia.. pelaras kaum adam serta memiliki sebuah visual kenikmatan..
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 08:12
Antara pgn keliatan agamis dan menunjukkan identitas keagamaannya tp pgn jg keliatan modis. Motif ada rasa pgn nunjukin aset berharganya kalo sizenya diatas rata² jg jd salah satu faktor.

Buat ane tanggung, mlh jd bahan omongan. Mending ga usah kerudung sekalian kalo msh pgn pk baju yg modelnya menonjolkan lekuk tubuh.
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 08:34
banyak yang penasaran dengan isinya Beha...
Kalau kebuka, paling juga "ooh gedenya segitu"

Karena banyak juga yang behanya bikin munjung atau banyak spoon.
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan ruryajah memberi reputasi
2 0
2
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 08:37
Wkwk yaa jelas banyak yg suka dong gan.
Insting lelaki deh kaya gitu tuh
profile-picture
ruryajah memberi reputasi
1 0
1
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 08:42
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, ia berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : Ada dua golongan penghuni Neraka, yang belum pernah aku lihat, yaitu (1) Suatu kaum yang memegang cambuk seperti ekor sapi. Mereka mencambuk manusia dengannya. Dan (2) wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, ia berjalan berlenggak-lenggok menggoyangkan (bahu dan punggungnya) dan rambutnya (disasak) seperti punuk unta yang condong. Mereka tidak akan masuk Surga dan tidak akan mencium aroma Surga, padahal sesungguhnya aroma Surga itu tercium sejauh perjalanan sekian dan sekian.’”

Referensi: https://almanhaj.or.id/12628-dua-gol...telanjang.html

Sesungguhnya setiap agama mempunyai akhlak dan akhlak Islam adalah malu.”[

Referensi: https://almanhaj.or.id/12628-dua-gol...telanjang.html

Malu dan iman itu berhubungan satu sama lain, jika salah satunya hilang, maka yang lainnya juga hilang.[7]

Referensi: https://almanhaj.or.id/12628-dua-gol...telanjang.html

“Siapa pun wanita yang memakai wangi-wangian, lalu ia melewati kaum laki-laki agar tercium aromanya, maka ia (seperti) wanita pelacur.” [12]

Referensi: https://almanhaj.or.id/12628-dua-gol...telanjang.html

Barangsiapa mengenakan pakaian syuhrah (untuk mencari popularitas) di dunia, niscaya Allâh mengenakan pakaian kehinaan kepadanya di hari Kiamat lalu membakarnya dengan api Neraka.[14

Referensi: https://almanhaj.or.id/12628-dua-gol...telanjang.html


===========
Apapun sudah tertulis dan bagaimana cara nya supaya kita bisa menjaga diri dan keluarga serta lingkungan. Jika ada yang masih belum baik, didoakan dan diingatkan dengan cara yang baik.

Ane juga sering liat jadi "gerah". Zaman sekarang serba banyak ujian. Anak muda sekarang banyak yang hilang rasa " malu" nya. Dinasehatin juga malah lebih galak/bebal. Yaaa sudah di penghujung akhir zaman begitu.

Lagi berebutan pengikut di akhirat. Semoga kita semua punya bekal untuk pulang menuju after life.

Oh ya ane pribadi juga terus berperang supaya seimbang antara amalan baik dan buruk. Semoga kita menjadi hamba pilihan Tuhan. Karena semua adalah hak prerogatif Nya
Diubah oleh ruryajah
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 08:48
Gpplah daripada Jilbobs tapi Shemale 🤪
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan CoZiA memberi reputasi
2 0
2
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 08:59
Hmmm lebih ke miris sih sebenernya, harusnya kan menutup semua, ya tapi namanya fenomena
0 0
0
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 09:03
Tertutup tapi menggoda
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
1 0
1
Jilboobs. Kenapa Banyak Yang Suka
21-02-2021 09:25
Seneng liatnya asal good lookingemoticon-Betty
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia