juzie.wowwowwowAvatar border
TS
juzie.wowwowwow
Pilih Bercinta dengan Lampu Menyala atau Mati?




Tak bisa dipungkiri bahwa sex adalah aktivitas yang paling menyenangkan bersama pasangan (katanya emak-emak sama bapak-bapak di sini sih surga keduaemoticon-Confused) bahkan ingin bisa tahan lama agar pasangan puas. Mengenai kepuasan ternyata masalah penerangan juga berhubungan loh gans. Ada yang lebih senang melakukan dengan lampu mati, remang-remang, bahkan sebagian besar menyukainya dengan lampu menyala karena bisa meningkatkan rasa percaya diri!


Kelebihan dan kekurangan bercinta dengan lampu menyala

Bercinta dengan lampu menyala ternyata bisa meningkatkan koneksi dan chemistry dengan melakukan eye contact. Selain itu bisa memberikan rangsangan tambahan yaitu rangsangan visual karena bisa melihat pasangan telanjang dan mengetahui bagaimana ekspresinya. Bahkan saat klimaks, akan terasa lebih nikmat karena bukan hanya fisik yang bersentuhan tapi juga psikis.

Akan tetapi, bercinta dengan lampu menyala tidak cocok bagi beberapa orang yang tidak memiliki kepercayaan diri  dengan bentuk tubuhnya sendiri. Malah mereka akan malu dan bisa jadi suasananya malah menjadi awkward sehingga tidak bisa bergerak bebas. Selain itu bagi orang yang mudah terdistraksi dengan sesuatu yang mencolok di ruangan juga akan mudah terganggu fokusnya sehingga sulit merasakan kenikmatan saat bercinta.

Nah, kebanyakan yang menyukai bercinta dengan lampu menyala ini adalah kaum adam sebagai makhluk visual.


Kelebihan dan kekurangan bercinta dengan lampu mati

Nah, bagi orang-orang yang merasa minder dengan bentuk tubuh serta malu jika bercinta dengan lampu menyala, bercinta dengan lampu mati akan sangat cocok karena mereka jadi tidak malu dan tidak sungkan untuk bergerak lebih liar. Selain itu, bagi yang tidak begitu mementingkan rangsangan visual atau lebih suka dengan rangsangan sentuhan, suara dan kejutan-kejutan lainnya, bercinta dengan lampu mati atau setidaknya lampu dalam keadaan remang bisa menambah kesan yang romantis.

Kebanyakan kaum wanita lebih menyukai bercinta dalam keadaan lampu mati atau setidaknya lampu remang.



Nah, gimana dengan agan-agan? Lebih suka bercinta dengan lampu menyala atau mati? Tapi hati-hati gan kalau bercinta saat lampu mati, ntar salah masuk itunya emoticon-Hammer

.
.
.
Sumber .
Diubah oleh juzie.wowwowwow 18-02-2021 11:48
indramamoth
n.h3
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
12.2K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.